Memaksimalkan Penghasilan Adsense Dengan Kawan Tesertifikasi



Pada beberapa postingan Blogooblok yg mengulas perihal Google Adsense, muncul banyak pertanyaan gimana supaya mereka bisa diterima menjadi publisher atau penayang iklan. Ada yg mengaku berulang kali mendaftar namun ditolak juga, ada pula yg hingga frustasi dan tak mau mendaftar lagi.

Musti diakui, Google Adsense masih menjadi primadona bagi blogger untuk mengungkan blognya. Saya sendiri Saat pertama kali diterima Google Adsense sangat berbahagia. Seperti Saat lulus Ujian Nasional dengan nilai sangat baik. Intinya besar hati dan senang luar biasa.

Tapi kemudian, tantangannya bukan hanya Saat mendaftar dan diterima. yg Musti dipikirkan gimana setelah itu. Bagaimana trik meningkatkan penghasilan dan membuat blog benar-benar sebagai mesin uang. Tidak Mudah dan bahkan banyak yg gagal alasannya ialah ingin cepat berpenghasilan dengan menempuh trik kotor.

(Baca Juga: Caranya Paling Jitu Daftar Google AdSense supaya Diterima)

Jika sudah demikian, tidak sedikit yg Musti kena banned. Padahal Google bukanlah mesin yg tolol. Ada banyak orang yg terlibat dibelakangnya, yg siap meniup sumpritan jikalau penggunanya melaksanakan trik-trik nakal. Pun Jika lolos dari jasus Google, tunggulah orang lain yg melaporkannya.

Pada dasarnya, tidak ada celah bagi publisher Adsense untuk berbuat jahat. Mereka punya hukum terang dan tegas. Kaprikornus saya menyarankan tempuhlah trik yg normal dan disarankan oleh mereka. Keliru satu trik yg bisa ditempuh untuk meningkatkan penghasilan yakni dengan menjalin kerjasama dengan Mitra Tesertifikasi AdSense.

Mengenal Program Mitra Tesertifikasi Google AdSense

Setrik singkatnya, kegiatan ini bisa dijelaskan sebagai pihak ketiga yg dipercaya oleh Google untuk mengelola akun Adsense milik publisher. Musti dipahami, bahwa Google Adsense itu tidak sepenuhnya dijalankan oleh mesin. Ada banyak orang yg terlibat dibaliknya, sehingga Google memandang perlu adanya sumbangan dari luar.

Bantuan dari luar itu, terkhusus untuk memberi pendampingan kepada penayang iklan supaya bisa meningkatkan penghasilan. Sejak tahun 2015, Google telah menutup registrasi untuk menjadi kawan tersertifikasi, meski mereka tetap saja menyediakan laman untuk melamar.

Sejauh ini, yg saya tahu, Google menjalin kerjasama dengan 38 kawan tersertifikasi di seluruh dunia. Beberapa diantaranya berkiprah di Indonesia, mirip ADOP dan Geniee. Khusus Geniee basis bisnisnya bergotong-royong ada di Jepang, namun Saat ini mulai merambah Indonesia.

Program kawan publisher bersertifikat Google ini bisa menjadi solusi yg baik untuk para penayang iklan. Mereka ialah hebat atau pakar yg sudah melalui banyak tahapan training dalam mengembangkan Google Adsense, DoubleClick Ad Exchange, dan DoubleClick for Publishers.

Tugas utama mereka mendampingi dan memberi masukan kepada publisher Adsense dalam mengoperasikan akun mereka. Bisa juga memberi solusi trik memasang iklan yg potensi revenuenya sangat tinggi. Keliru satunya yg Blogooblok lakukan dengan memasang sticky ads di sisi kanan dan kiri blog ini.

(Baca: Caranya Memasang Sticky Ads Untuk Adsense di Kanan Kiri Blog)

Sticky ads itu ialah format yg Musti mendapatkan persetujuan dari Google. Kebetulan, Blogooblok sedang menjalin kerjasama dengan Geniee Indonesia. Melalui merekalah, saya mendapatkan lampu hijau untuk memasang sticky ads di sisi kanan dan kiri tersebut.

Bagaimana Caranya Menemukan Mitra Tesertifikasi AdSense?

Pertanyaan ini mungkin klise. Namun, banyak juga yg mempertanyakan hal ini. Jawaban utamanya silahkan di baca pada laman Program Mitra Tesertifikasi AdSense. Disana disebutkan pula semua kawan yg menjalin kerjasama dengan Google dan alamat email serta websitenya jikalau tertarik menjalin hubungan.

Jika ditanya, apakah Blogooblok juga mengajukan permohonan kerjasama?. Jawabannya tidak. Saya tidak mengajukan permohonan, tapi disuatu hari yg cerah, email saya mendapatkan pesan gres dari Mas Viddy Rizkiyansah, perwakilan Geniee Indonesia. Beliau mengatakan kerjasama dengan Keliru satu website yg saya kelola.

Singkat cerita, kerjasama itu terjalin meski mengalami kendala. Kemudian, kerjasama ini saya bitrikkan kembali untuk dialihkan ke kegiatan Adsense yg menyasar Blogooblok. Jadilah, hingga Saat ini saya masih menjalin kerjasama dengan mereka.

Saya tidak ingin menjelaskan panjang lebar perihal Geniee, silahkan teman-teman pelajari sendiri di websitenya. Atau jikalau ingin menjalin kerjasama dengan mereka, hubungi email Mas Viddy di viddy.rizki@geniee.co.jp. Mereka bakal dengan senang hati membantu.

Intinya, kerjasama dengan kegiatan kawan tersertifikasi Google, tidak hanya mendampingi Saat bakal mengembangkan penghasilan, namun juga bisa membantu melaksanakan pendaftaran. Ada banyak alat yg bisa digunakan untuk meningkatkan penghasilan yg hanya dimiliki oleh mereka.

Sedikit gambaran, untuk berhubungan dengan Keliru satu kawan Adsense semuanya bersifat gratis, namun Anda Musti rela menyebarkan penghasilan Adsense dengan mereka jikalau programnya sudah berjalan. Pada akun Adsense Anda juga bakal muncul goresan pena Managed Account yg Maknanya, akun Anda Saat ini dikelola oleh pihak ketiga.

Untung Ruginya Kerjamasa dengan Mitra Google

Bitrik untung dan rugi saya rasa bakal tidak sama tergantung dari sudut mana satu kegiatan itu dilihat. Dalam hal ini, jikalau melihat bagi hasil yg dilakukan dengan mereka, serasa tidak mengenakkan. Namun, disatu sisi, atas sumbangan mereka ada tugas besar kecil yg membuat penghasilan kita dari Adsense sedikit bertambah.

Pada setiap mitra, laba yg diambil bervariasi. Itupun masih Musti berhitung berapa banyak kegiatan milik mereka yg digunakan di website atau blog kita. Namun setrik umum, berhubungan dengan kawan Google ini mempunyai banyak manfaat. Keliru satu yg menarik alasannya ialah akun kita nantinya jadi akun premium.

Akun premium tentu punya kelebihan sendiri dibanding akun biasa. Dimana jenis iklan yg muncul bakal variatif dan penghasilan juga bakal mengalami peningkatan. Setrik umum berikut beberapa manfaat yg diperoleh jikalau kerjasama dengan kawan Google.

  1. Sebagai penayang, kita bakal mendapatkan layanan Komplit dalam pengoperasian Google Adsense, penerapan hingga pengujian iklan yg cocok.
  2. Kita juga bakal mendapatkan terusan untuk pengembangan desain seluler, web, aplikasi, dan responsif.
  3. Bakal mendapatkan terusan untuk menggunakan alat moderasi konten. Keliru satu contohnya Adpushup yg dikembangkan oleh Geniee. 
  4. Kita juga bakal mendapatkan solusi platform dan monetisasi untuk video
  5. Bakal ada pula pembiasaan iklan dengan blog yg kita kelola. 
  6. yg paling mengasyikkan dengan kerjasama ini, kita dibantu dalam melaksanakan tracking kualitas dari website untuk mendeteksi pelanggaran umum google yg terjadi supaya sanggup mengatakan peringatan lebih awal yg Maknanya membantu menjaga akun google AdSense dari potensi banned. 
  7. Tak kalah pentingnya juga, sebagai penayang, kita bakal mendapatkan konsultasi dan dukungan gratis dalam mengembangkan blog atau website. 

Meski dilihat sangat menguntungkan, namun kerjasama ini tidak bakal berjalan baik Jika trafik blog atau website kita juga tidak bertambah. Kaprikornus kunci utama untuk mensukseskan kegiatan kawan ini, hal yg Musti dilakukan pertama kali ialah menambah jumlah trafik.

Enaknya, dengan kerjasama ini, pemilik website sisa mencurahkan perhatiannya dalam membuat konten. Agarkan kawan yg bekerja untuk meningkatkan setrik optimal penghasilan. Meski dalam goresan pena ini saya menyebut beberapa kawan Google, bukan berMakna saya menyarakan untuk kerjasama dengan mereka. Pilihan itu tetap ada pada setiap individu. Kaprikornus silahkan dipelajari dan selamat berkarya!

+Wisa Rahardi

0 Response to "Memaksimalkan Penghasilan Adsense Dengan Kawan Tesertifikasi"

Post a Comment