Caranya Mudah Menciptakan Email Gmail

Surat eletronik (email) Saat ini bukan lagi sebatas kebutuhan namun telah berubah menjadi menjadi keharusan. Apalagi dengan kemajuan teknologi yg terus mengalami pembaharuan, kita dituntut semoga ikut serta.

Email seyogyanya punya banyak pilihan. Ada Yahoo, Roket Mail dan lain-lain yg dibangun dari platfon gratis. Ada pula email berbayar yg memperlihatkan kita kesan ekslusif alasannya alamatnya sanggup diatur sesuai cita-cita kita.

Email ialah kependekan dari elektronik mail yg Maknanya surat elektronik. Jika dari dulu kita mengenal surat dan dikirim melalui kantor pos. Email juga demikian, hanya saja dikirimnya melalui jaringan internet dan semuanya slalu bekerjasama eksklusif dengan internet.

Melalui email kita sanggup mengirim surat elektronik baik berupa teks maupun campuran dengan gambar, yg dikirimkan dari satu alamat email ke alamat lain di jaringan internet. Apabila kita mengirim surat melalui email kita sanggup mendapatkan beberapa keuntungan.

Nah.. pada postingan kali ini kita bakal mempelajari trik Mudah membuat email di platfon Gmail milik Google.

  • Pertama-tama kita buka URL Gmail (bisa dicari di google) atau mengetik eksklusif alamat ini mail.google.com atau ini gmail.com di browser Anda. Tampilannya bakal mirip gambar dibawah ini. 

  • Klik goresan pena 'Create an account (membuat akun)' di dalam kotak berwarna merah diatas, dan tampilan berikutnya mirip dibawah ini. Isi semua kotak isian sesuai dengan data pribadi Anda, kemudian klik 'Next Step' jangan lupa centang 'I agree to the google' 


  • Selamat email Anda telah jadi, pada tampilan mirip dibawah ini, klik saja 'Continue to Gmail' dan bakal bakal dibawah kehalaman email pribadi Anda. 

Sekarang dengan Email dari Gmail ini Anda bakal punya banyak kanal di seluruh kemudahan Google. Dengan email ini, setrik tidak eksklusif juga menjadi akun Anda di Google. Fasiltas seperi Blogger, Youtube dan lain sebagainya sudah sanggup Anda gunakan.

Lihat video lengkapnya dibawah ini:


Gimana, Mudah bukan? Sekarang Anda sudah sanggup berkirim surat tanpa Musti ke kantor pos. :) semoga bermanfaat. Jika punya pertanyaan, jangan sungkan untuk berkomentar dibawah ini. Terima kasih.

0 Response to "Caranya Mudah Menciptakan Email Gmail"

Post a Comment