Mediavenus Luncurkan Versi Indonesia Dengan Laba Lebih

Saya menerima banyak review dari teman-teman yg telah menggunakan MediaVenus untuk mendulang uang di internet. Beberapa diantaranya yg mengenal penyedia layanan native ads itu dari goresan pena saya sebelumnya wacana MediaVenus. 


Pada goresan pena itu, saya memang menjelaskan apa itu native ads dan manfaatnya jikalau diterapkan di blog. Penjelasan wacana MediaVenus pun telah saya utarakan dengan sederhana. Hanya memang, Saat itu, MediaVenus meski telah mendukung blog berbahasa Indonesia, namun porsinya belum besar. 

Kini, selain tetap mendukung blog berbahasa Indonesia. MediaVenus juga telah menyediakan tampilan web berbahasa Indonesia. Hal ini mereka lakukan, alasannya yaitu banyak diantara blogger tanah air yg kesulitan mengoptimalkan MediaVenus dalam versi Bahasa Inggris. 

Jika diantara kalian sudah ada yg pernah mencobanya, maka bakal Mudah mengenali perubahan tersebut. Namun bagi yg belum, dan tetap kesulitan menerapkan MediaVenus. Maka, goresan pena ini bakal menjelaskan lebih jauh apa saja keunggulan MediaVenus versi berbahasa Indonesia. Keuntungannya pun berkali-kali lipat dari biasanya. 

Mungkin ada yg bertanya, mengapa saya mengulas MediaVenus lagi, sementara BLOGOOBLOK sendiri tidak menggunakan layanan itu. Alasan saya tidak menggunakannya sudah diutarakan pada goresan pena pertama, silahkan membacanya. 

Kedua, saya merasa bertanggung jawab atas banyaknya pertanyaan yg masuk. Baik dalam kolom komentar di postingan bersangkutan dan email setrik pribadi. Awalnya saya hendak menjawab satu persatu pertanyaan tersebut, namun kemudian saya menentukan untuk menjawabnya dalam goresan pena ini saja.

Setrik umum, ada beberapa perubahan dan keistimewaan MediaVenus dalam versi Bahasa Indonesia. Namun, sebelum mencicipi bermacam-macam manfaatnya, kalian Musti mengubah dulu bahasa default yg digunakannya. Caranyanya cukup mudah. 

Pertama-tama, Saat mengunjungi website MediaVenus, kalian bakal disuguhkan tampilan web berbasaha Inggris. Di pojok kanan atas, sempurna di sisi tombol Sign Up ada logo bendera. Silahkan klik dan menentukan bendera Indonesia (Indonesian), ibarat gambar berikut ini. 

Jika sudah berhasil, maka semua tampilannya bakal berbahasa Indonesia. Jika kau sudah punya akun di MediaVenus, silahkan klik tombol Masuk untuk aktivasi. Namun jikalau belum punya akun, buatlah dengan menekan tombol Daftar. Caranya lengkapnya, sanggup dilihat di Maknakel pertama. 

Jika sudah login dan masih berbahasa Inggris, kalian tetap Musti mengubah bahasanya dengan menentukan bendera serupa di pojok kanan bawah. Tapi biasanya, setelah mengubah Saat bakal login, semua bahasa setelah login tetap bakal berubah. 

Sejauh ini memang belum terlihat luar biasa. Tapi, tunggu hingga saya jelaskan apa saja kelebihan MediaVenus versi Bahasa Indonesia. Setidaknya ada empat hal yg perlu dengan seksama diperhatikan dari perubahan ini. 

Pertama: Harga Perklik Khusus Publisher Indonesia

Pada goresan pena sebelumnya, saya menyampaikan bahwa MediaVenus bakal membayar kita setiap pekan dengan nominal CPC yg ditawarkan sebesar $0.07 dan CTR 0.46%. Tapi khusus publisher Indonesia mereka menyampaikan CPC $0,015-0,02 per klik.

Saya juga tidak begitu paham, mengapa mereka menerapkan harga tidak sama dengan pasar global. Tapi jikalau merujuk harga yg dipatok Google Adsense yg memang "menspesialkan" Indonesia, saya anggap itu cukup masuk logika mengapa mereka melaksanakan hal yg sama. 

Sekali lagi Indonesia yaitu pasar yg menarik untuk bisnis digital, dan punya sekian banyak potensi yg sanggup dimanfaatkan sekaligus disalahgunakan. Tapi berdasarkan saya, harga Istimewa ini cukup masuk logika dan patut dicoba. Karena sudah niscaya bakal banyak fasilitas lain yg ikut serta. 

Kedua: Punya Regional Support Manager

Ini yg berdasarkan saya luar biasa. Karena MediaVenus sangat percaya Makna kenyamanan. Dan untuk menerima nyaman, Keliru satunya dari pelayanan. Mereka punya semacam manajer langsung alias regional support yg sudah sanggup berbahasa Indonesia. Kaprikornus orang dibalik chat yg dilakukan kepada mereka yaitu orang Indonesia yg dipekerjakan. 

Kita hanya perlu menghubunginya melalui Skype dari Pukul 10.00 hingga 18.00. Seperti manajer langsung saya yg berjulukan Natalia. Ia bebas saya hubungi di jam yg telah ditentukan. Saya sanggup bertanya apa saja kepadanya wacana teknis hingga masalah non teknis lainnya. Tapi jangan bertanya apakah ia mau menikah dengan mu. Jangan. 

Untuk menghubungi manajer langsung kita, yg Musti dilakukan hanya login dan mengklik logo Skype di pojok kanan atas pada Dasbor Anda.  Tentu untuk melaksanakan ini Anda Musti punya pula akun Skype. Tak perlu saya jelaskan apa itu Skype, alasannya yaitu niscaya sudah tentu tahu dan punya akun itu. Jika belum silahkan mempelajarinya. 


Ketiga: Fomat Iklan yg Variatif

Mungkin ini bukan sesuatu yg luar biasa. Tapi dari layanan sejenis native ads, mempunyai bermacam-macam format iklan sesuatu yg istimewah. Sangat sedikit layanan serupa yg menerapkan format iklan beragam. MediaVenus melihatnya sebagai peluang dan memberi publishernya banyak pilihan. 

Selain mempunyai format Iklan Banner, mereka juga mempunyai format iklan dengan jaringan orisinil yg bakal muncul di dalam Maknakel atau tamat Maknakel. Mereka juga membuatkan format mobile yg tentu penggunanya lebih setrik umum dikuasai Saat ini. Bahkan mereka menyediakan khusus format iklan pop up yg sanggup ditempatkan pada perangkat mobile. 

Jika kalian ingin menambah banyak penghasilan dari MediaVenus, maka penempatan iklan ini Musti sempurna sasaran. Posisi yg paling baik ada di bawah setiap tulisan, sidebar baik kanan atau kiri, tergantung setrik umum dikuasai mana sidebar blog kalian berada. Dan yg paling oke, ada di bawah judul setiap Maknakel. Itu paling Mudah ditemukan dan nilai CPCnya juga tinggi. 

Keempat: Program Referal dengan Komisi 50%

Bisnis refelar memang sesuatu yg menjanjikan bagi seorang blogger. Saya pun banyak terbantu dari aktivitas serupa. Ada berbagai aktivitas referal di luar sana. Kesuksesan aktivitas ini kemudian diikuti semakin menjamurnya pula penyedia. MediaVenus pun tak ketinggalan ambil bagian. 

Segimana aktivitas ini berjalan, kita hanya perlu menaruh link referal ke dalam goresan pena atau memasang bannernya di dalam blog, kemudian orang bakal diarahkan ke website bersangkutan. Jika berhasil melaksanakan transaksi dari link yg kita berikan, maka komisi bakal masuk ke akun kita. 

Di MediaVenus, setiap komisi dari referal ini bakal dibagi 50:50. Maknanya, kita bakal menerima 50% dari penghasilan yg didapat oleh MediaVenus. Bagi saya ini sesuatu yg menjanjikan, alasannya yaitu komisi yg didapat sanggup sama besar dengan penyedia layanan. Kita tidak merasa rugi mempromosikan mereka. 

Jika kalian belum keterima MediaVenus, alasannya yaitu masih pakai blog dengan hosting gratisan atau pengujungnya masih minim, maka tidak ada salahnya main di aktivitas referal mereka. Sosial media sanggup dipakai untuk mempromosikan link referal mereka. 

Sebenarnya, masih banyak fasilitas dan kelebihan yg kalian sanggup mampu jikalau menggunakan MediaVenus. Selain membuat blog berpenghasilan setrik konstan, kita tetap punya alasan untuk melakoni profesi ini. Caranya mendaftar dan menggunakan semua fitur mereka sangatlah Mudah dan tidak memakan waktu lama. 

Silahkan kembali membaca Maknakel yg saya linkan di awal Maknakel. Pada dasarnya, MediaVenus terlihat cukup serius menggarap pasar Indonesia. Dengan jaringan luas di lebih 200-an negara, MediaVenus patut masuk dalam list untuk publisher Indonesia. Jenis iklan dan format pun sanggup kita atur sesuai kebutuhan. 

yg paling penting dari semuanya, MediaVenus sanggup disandingkan dengan Google Adsense, tapi sangat melarang menyandingkannya dengan penyedia serupa. Kehadirannya dalam versi Bahasa Indonesia penuh, jadi bukti perusahaan periklanan ini tidak main-main. Jika tidak percaya, silahkan kunjungi MediaVenus dan ceritakan pengalaman kalian. 


0 Response to "Mediavenus Luncurkan Versi Indonesia Dengan Laba Lebih"

Post a Comment