Caranya Menghilangkan Navbar Pada Blogger

Saat pertama kali membuat blog di blogger, template yg dipakai serba standar. Kita sebagai penggunalah yg diberi kebebasan penuh untuk mendesainnya, merubahnya sesuai impian hati.

Keliru satu yg sering membingunkan bahkan membuat kita frustasi (pengalaman pribadi) untuk mempercantiknya ialah gimana menghilangkan navbar. Dulu bahkan aku tak tahu hidangan diatas blog itu namanya navbar, sehingga untuk mencarinya di google cukup susah. hehe

Untuk menghilangkan navbar ada dua trik yg dapat kita gunakan. Tapi alasannya ialah jaman kini ini semua serba mudah, maka yg bakal kita pelajari ialah yg Mudah dulu. Caranya menghilangkan navbar sangat mudah. (Baca: Caranya Menghilangkan Navbar dan Elemennya Pada Blogger)

Pertama-tama kita login ke dasbor blogger. Pada formasi hidangan disebelah kiri, pililah 'Tata Letak' maka bakal muncul ibarat berikut ini. Klik 'Edit' di navbar disebelah kanan atas (pada gambar bundar merah).


setelah mengklik 'Edit' bakal muncul jendela gres ibarat gambar berikut. Tinggal pilih 'Off' dipilihan paling bawah, kemudian klik 'Simpan'.


Tradaaa... navbar niscaya hilang, bila tidak hilang juga, silahkan lapor polisi (hehehe). Praktis bukan...!

Jika masih kesulitan dengan tutorial di atas, silahkan tonton videonya pada video tutorial di bawah ini;



0 Response to "Caranya Menghilangkan Navbar Pada Blogger"

Post a Comment