Caranya Membuat Facebook

Media sosial telah mengambil tugas tersendiri dalam kehidupan langsung kita. Dijagad maya, sangat banyak pilihan untuk bersosial media, namun yg paling terkenal ialah Facebook dan Twitter, olehnya itu pada postingan kali ini kita bakal membuat Facebook dari email Gmail yg telah kita buat sebelumnya.

  • Pertama-tama kita buka URL Facebook di browser, kemudian bakal muncul tampilan ibarat dibawah ini. Isi semua kolomnya sesuai data langsung Anda, kemudian klik 'Mendaftar'


  • Selanjutnya, bakal muncul tiga langkah. Pada langkah pertama Anda bakal diminta mencari sahabat yg tergabung dalam email Anda. Jika email masih baru, klik saja 'Lewati Langkah Ini' yg ada di pojok kanan bawah. Namun bila Anda sudah punya banyak sahabat di email, dapat mengundang sahabat dari email. Bukan hanya email yg dipakai untuk mendaftar, email lain pun dapat digunakan. 


  • Pada langkah kedua bakal muncul kota isian warta profil Anda. Bisa dilewati saja, tapi bakal lebih baik bila diisikan sesuai kebutuhan. setelah itu klik "Simpan dan Lanjutkan"


  • Langkah ketiga Anda bakal diminta untuk menambahkan foto. Ada dua pilihan yg diberikan, mengambil foto dari komputer (Unggah Foto) dan atau mengambil foto dari kamera web Anda. Silahkan pilih Keliru satunya, sehingga tampilan ibarat dibawah ini kemudian klik "Simpan & Lanjutkan"


  • Nah facebook Anda sudah jadi, sisa melanjutkan konfirmasi. Pada bab atas facebook bakal tampil pesan ibarat dibawah ini. Silahkan ikuti perintahnya maka Anda seratus persen telah bergabung dengan facebook. 


Selanjutnya, silahkan mencari teman-teman Anda di facebook. Anda juga dapat mengundang aku sebagai sahabat dengan alamat facebook "Wisa Rahardi". Praktis bukan! Semoga bermanfaat.

Ini video Komplit dan terbarunya gan, triknya lebih Mudah dan cepat. Disimak...!


0 Response to "Caranya Membuat Facebook"

Post a Comment