Di Mana Menemukan Yang Kuasa ?

" Ratusan Juta " Adalah Sebuah Angka Menakjubkan yang akan kita dapatkan saat kita mencari tahu berapa banyak orang di Internet yang ingin mencari Tuhan , Dimana Tuhan , Dimana Saya Menemukan Tuhan , Bagaimana Saya Menemukan Tuhan dan sebagainya, khususnya bila kata itu dicari dengan bahasa inggris.

Banyak orang berpikir "Bagaimana aku sanggup menemukan daerah di mana aku sanggup mengenal dewa dan segala sesuatu perihal tuhan....?"

Mungkin angka tersebut tidak sebanding dengan mereka yang tidak mau perduli atau sudah merasa yakin dengan keberadaan dewa alasannya yaitu angkanya mencapai Milyaran. 

Khusus untuk umat islam yang percaya bahwa Allah Subhanahu Wata'ala yaitu satu - satunya Tuhan yang berhaq disembah dan tidak ada Ilah selain Nya, dan atau agama lain yang mengajarkan atau memperlihatkan pengetahuan akan dewa dan sifat - sifat Nya kepada mereka hal ini lalu tidaklah menjadi sebuah permasalahan.

Namun bagaimana dengan mereka yang tidak mengenal Tuhan ...? Tidak mempunyai dewa ...? Tidak percaya dewa dan lalu ingin sekali mengenal dewa (sang pencipta mereka) yang mempunyai keagungan dan kekuasaan yang tidak terbatas. Raja Segala Raja Pemilik Kebesaran dan Kemulyaan yang ditangan Nyalah segala kekuasaan baik didunia maupun di Akherat. 


Wallahu A'lam

0 Response to "Di Mana Menemukan Yang Kuasa ?"

Post a Comment