Proses Terjadinya Kehidupan

Setiap segala sesuatu yang ada di alam semesta beserta ciri-ciri yang ada pada langit dan bumi serta apa yang ada didalamnya mengatakan Ilmu dan Kekuasaan Allah, Sang Pencipta yang Maha Agung. Allah Subhanahu Wata'ala berkali kali menyatakan akan hal ini didalam Alqur'an, yang mana ditegaskan bersama-sama segala sesuatu yang telah diciptakan-Nya pada hakikatnya yakni ayat, yang kurang lebih bermakna gejala kekuasaan-Nya.

Ayat sebagaimana disebutkan didalam Al Alquran juga mempunyai sebuah arti peringatan dan atau pelajaran yang penting dan bermanfaat bagi insan yang beriman dan sekaligus kabar bangga untuk menambah keyakinan yang telah ada.

Setiap segala sesuatu baik kecil maupun besar baik hidup maupun mati baik yang sedikit maupun banyak dimalam maupun siang hari , pada hakekatnya yakni merupakan tanda - tanda kekuasaan Allah Subhanahu Wata'ala. yang pada pengejawantahannya akan dan seringkali menciptakan insan takjub yang alhasil akan menciptakan mereka tunduk dan patuh pada Al-Khaaliq, Pencipta segala sesuatu, Dialah Allah. Tidakkah kau perhatikan sesungguhnya Allah telah menundukkan untuk (kepentingan) mu apa yang di langit dan apa yang di bumi dan menyempurnakan untukmu ni'mat-Nya lahir dan batin. Dan di antara insan ada yang membantah wacana (keEsaan) Allah tanpa ilmu pengetahuan atau petunjuk dan tanpa Kitab yang memberi penerangan. (QS. Luqmaan, 31: 20). 

Bagi mereka yang telah diberikan pengetahuan dan mempercayainya Al Alquran yakni sebuah pelajaran akan sejarah, petunjuk, rahmat, dan sekaligus kabar gembira, berbanding terbalik dengan mereka yang tidak percaya atau percaya tapi ingkar maka Al Alquran tidak lain hanya akan menambah keingkaran dan kerugian belaka.


Fakta yang mengatakan adanya penciptaan atau rancangan yang disengaja baik dengan sukarela atau terpaksa pada kehidupan yakni terpampang nyata, namun demikian masih tersisa beberapa pertanyaan berkaitan dengan bagaimana proses terjadinya kehidupan makhluk itu berlangsung....?

Ada yang tahu .....? 

0 Response to "Proses Terjadinya Kehidupan"

Post a Comment