Siapakah Yang Menyuruhmu Berjilbab ?

Untukmu ukhti muslimah… kemana akan kamu bawa dirimu ? kepada gemerlapnya dunia ? gemilaunya harta ? atau pada ketampanan seorang laki-laki ? walaupun kamu harus membuka hijabmu demi menerima semua yang kamu inginkan, maka kehinaan yang kamu dapatkan !

Wahai Saudari Muslimah, siapakah yang munyuruhmu untuk berhijab ?

Untukmu ukhti muslimah… kemana akan kamu bawa dirimu ? kepada kemuliaan jiwa ? kepada keridhaan sang pencipta ? atau mulianya menjadi bidadari nirwana ? walaupun hinaan dan cacian yang harus kamu terima demi menjaga hijab yang telah disyariatkan oleh agama, maka kebahagiaan yang akan kamu dapatkan !

Katakan TIDAK pada gemerlapnya dunia! bila hijabmu harus terlepas karenanya

katakan TIDAK pada kemilaunya harta! bila hijabmu harus menjadi tebusannya

alasannya yakni hijabmu, yakni benteng kemuliaan dirimu

Bahwasannya yang menyuruhmu untuk berjilbab yang menyuruhmu untuk berbusana muslimah yang menyuruhmu ialah Allah dan Rasul-Nya dan konsekwensi kita sebagai seorang muslim maupun muslimah wajib untuk taat pada Allah Ta’ala alasannya yakni Allah yang membuat kita Allah yang menunjukkan rizki pada kita Allah yang menunjukkan segalanya kepada kita Al-Qur’an menyuruh kita untuk berhijab Allah yang membuat kita yang menyuruh kita untuk berjilbab !

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لأزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَنْ يُعْرَفْنَ فَلا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا

“Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, belum dewasa perempuanmu dan istri-istri orang mukmin : “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh badan mereka.” Yang demikian itu agar mereka lebih gampang untuk dikenal, alasannya yakni itu mereka tidak diganggu. Dan Allah yakni Maha pengampun lagi Maha penyayang” (QS.al-Ahzab:59)

0 Response to "Siapakah Yang Menyuruhmu Berjilbab ?"

Post a Comment