Umat Islam Belum Siap Perubahan

Umat Islam punya calon presiden yang bisa diusung partai-partai Islam. "Itu sebabnya, jangan ragu dan takut menyuarakan bahwa umat Islam punya calon pemimpin sendiri," ujar Ketua Umum Perhimpunan Keluarga Besar (KB) Pelajar Islam Indonesia ( PII) Soetrisno Bachir ketika menutup diskusi rutin KB PII di Jakarta, Kamis.

Diskusi yang mengangkat tema Partai Politik Islam menuju Pemilu 2014 ini, menghadirkan Ketua DPP PPP Lukman Hakim Syaifudin, anggota Fraksi PKS Sohibul Iman, dan Sekjen KB PII Djayadi Hanan sebagai pembicara. Menurut Soetrisno, partai Islam tetap berpeluang memunculkan calon pemimpin sendiri dari tokoh-tokoh Islam.

"Masak tidak ada, kan banyak orang yang pintar dan berkualitas yang bisa kita usung," ujarnya. Jadi, berdasarkan Soetrisno, jangan pernah ragu untuk memunculkan tokoh Islam sebagai calon presiden.

Sumber : kompas

Sebenarnya berbagai mutiara - mutiara umat islam yang bisa diangkat menjadi calon baik itu calon presiden , calon gubernur , calon bupati maupun calon legislatif akan tetapi  kembali kepada sistem yang ada dinegara kita dan contoh pikir masyarakat indonesia itu sendiri yang kemungkinan agak terbalik.

Mutiara - mutiara itu bekerjsama bisa dan mereka tahu namun mereka enggan lantaran ada tanggung jawab , beban dan kewajiban yang besar, yang jikalau nantinya hal itu mereka dapatkan maka godaannya akan semakin besar dan pastinya akan ada pengaruh yang besar pula pada diri mereka dan masyarakat sekitar.

Umat Islam di Indonesia khususnya belum siap jikalau harus merubah total segala apa yang telah ada dan jikalau dipaksakan akan berakibat kurang baik, kecuali jikalau semua masyarakat indonesia lapang dada dan setuju akan perubahan total dari bawah hingga atas.

0 Response to "Umat Islam Belum Siap Perubahan"

Post a Comment