Mengapa Kita Bersandiwara

Dunia ini panggung sandiwara Cerita yang gampang berubah Kisah Mahabarata atau bencana dari Yunani Setiap kita sanggup satu peranan Yang harus kita mainkan Ada tugas masuk akal ada tugas berpura pura Mengapa kita bersandiwara Mengapa kita bersandiwara Peran yang kocak bikin kita terbahak bahak Peran bercinta bikin orang mabuk kepayang Dunia ini penuh peranan Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan Mengapa kita bersandiwara Mengapa kita bersandiwara
Syair diatas mungkin sempurna bagi mereka yang hanya melihat kehidupan tanpa anutan dan petunjuk yang ada, dan mungkin akan terlihat masuk akal lalu kalau hal itu terjadi baik kepada kita maupun terhadap seseorang disekeliling kita.

Namun syair tersebut nampaknya kurang lengkap dan atau kurang pas kalau kita lalu menggunakan anutan yang telah diturunkan oleh Nya. Memang didalam kehidupan ini ada tugas bagi masing - masing orang untuk dijalankan dan atau dilaksanakan yang mana kita sanggup berpura pura ataupun menjalaninya dengan wajar.

Namun dari masing - masing tugas tersebut baik yang berpura - pura ataupun yang masuk akal tetaplah akan menanggung tanggapan dari perbuatannya baik didunia maupun diakhirat yang kesemuanya yakni tanggapan dari perbuatan kita sendiri.

Dunia ini memang penuh dengan peranan dan setiap peranan yang dimainkan oleh seseorang tentulah merupakan pilihan dari masing - masing orang yang menjalankan, tentunya dengan izin dan kehendak Nya.

Dunia ini jembatan kehidupan menuju hidup yang sebenarnya, dunia ini yakni ladang daerah kita berbuat baik, dunia ini yakni daerah dimana kita diharuskan untuk menanam kebajikan dengan Ridha Nya.


0 Response to "Mengapa Kita Bersandiwara"

Post a Comment