Doa Qunut Shalat Witir

اَللَّهُمَّ اهْدِنِيْ فِيْمَنْ هَدَيْتَ، وَعَافِنِيْ فِيْمَنْ عَافَيْتَ، وَتَوَلَّنِيْ فِيْمَنْ تَوَلَّيْتَ

وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا أَعْطَيْتَ، وَقِنِيْ شَرَّ مَا قَضَيْتَ، فَإِنَّكَ تَقْضِيْ وَلاَ يُقْضَى عَلَيْكَ

 إِنَّهُ لاَ يَذِلُّ مَنْ وَالَيْتَ، وَلاَ يَعِزُّ مَنْ عَادَيْتَ، تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْت

“Ya Allah! Berilah saya petunjuk sebagaimana orang yang telah Engkau beri petunjuk, berilah saya dukungan dari penyakit dan apa yang tidak disukai sebagaimana orang yang telah Engkau lindungi, sayangilah saya sebagaimana orang yang telah Engkau sayangi. 

Berilah berkah apa yang Engkau berikan kepadaku, jauhkan saya dari kejelekan apa yang Engkau takdirkan, sebenarnya Engkau yang menjatuhkan qadha, dan tidak ada orang yang memperlihatkan eksekusi kepadaMu. 

Sesungguhnya orang yang Engkau bela tidak akan terhina, dan orang yang Engkau musuhi tidak akan mulia. Maha Suci Engkau, wahai Tuhan kami dan Maha Tinggi Engkau.”

Kemudia bersholawat kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan berdoa untuk kaum muslimin semampunya dari kebaikan, kemudian mintakan ampun untuk mereka. kemudian boleh juga diteruskan / ditambahkan dengan membaca :

اَللَّهُمَّ إيـَّاكَ نَعْبُدُ، وَلَكَ نُصَلِّيْ وَنَسْجُدُ، وَإِلَيْكَ نَسْعَى وَنَحْفِدُ، نَرْجُوْ رَحْمَتَكَ

  وَنَخْشَى عَذَابَكَ، إِنَّ عَذَابَكَ بِالْكَافِرِيْنَ مُلْحَقٌ.

اَللَّهُمَّ إِنَّا نَسْتَعِيْنُكَ وَنَسْتَغْفِرُكَ، وَنُثْنِيْ عَلَيْكَ الْخَيْرَ، وَلاَ نَكْفُرُكَ، وَنُؤْمِنُ بِكَ، وَنَخْضَعُ لَكَ، وَنَخْلَعُ مَنْ يَكْفُرُكَ.

“Ya Allah! KepadaMu kami menyembah. UntukMu kami melaksanakan shalat dan sujud. KepadaMu kami berusaha dan melayani. Kami mengharapkan rahmatMu, 

kami takut pada siksaanMu. Sesungguhnya siksaanMu akan menimpa pada orang- orang kafir. 

Ya, Allah! Kami minta pertolongan dan minta ampun kepadaMu, kami memuji kebaikanMu, kami tidak ingkar kepada-Mu, kami beriman kepadaMu, kami tunduk padaMu dan berpisah pada orang yang kufur kepadaMu.”

Wallahu A'lam

0 Response to "Doa Qunut Shalat Witir"

Post a Comment