Saksikan Kemeriahan Program Masterpiece For Heroes “Maha Karya Untuk Pahlawan” Di Waterboom Mulia Wisata Kudus


Rumahgokil.com - Nggak terasa ya sob di tahun 2017 ini kita sudah menjumpai lagi bulan September, Nah di bulan September ini banyak juga yang menyebutnya “September Ceria”. Ya biar saja teman semuanya selalu ceria dalam menjalani hidup ini. Nah bagi teman yang berada di kota Kudus dan sekitarnya, Ayo saksikan kemeriahan Acara Masterpiece For Heroes “Maha Karya Untuk Pahlawan” Di Waterboom Mulia Wisata Kudus. 

Acara in bakalan meriah sekali alasannya aneka macam Band – grup musik yang akan menghibur teman semua, Salah satunya ada Garis Depan. Pasti teman fans beratnya Garis Depan sudah tahu donk? Yup Band yang bergenre SKA ini awalnya terbentuk dari temen-temen ngobrol dan nongkrong bareng. Band yang beranggotakan Rido yang tetap semangat menggebuk drum, Citul yang piawai memetik gitar dan satu lagi Julpha yang mahir membetot bass dan bernyanyi ini sangat solid hingga sekarang. Band ini terbentuk alasannya mereka mempunyai selera yang sama dalam menikmati musik. Dengan lagu-lagu yang easy listening Garis Depan mempunyai musikalitas yang asyik untuk di dengar. Nggak heran banyak fans Garis Depan berdanska dikala grup musik ini perform.

 ini kita sudah menjumpai lagi bulan September Saksikan Kemeriahan Acara Masterpiece For Heroes “Maha Karya Untuk Pahlawan” Di Waterboom Mulia Wisata Kudus
Masterpiece For Heroes “Maha Karya Untuk Pahlawan”

Tidak hanya Garis Depan yang akan perform di program Masterpiece For Heroes ini, banyak Band-band lain yang akan perform diantaranya ada :

  • ·         Dranken Monster
  • ·         Dea Ghina
  • ·         Pria Idaman
  • ·         Donald Duck RockAbilly
  • ·         Rebellionska
  • ·         Barodal
  • ·         BobogChong
  • ·         Big Family
  • ·         Kerah Putih
  • ·         3 Generasi
  • ·         Spesial Perform “DJ Melody”

Masterpiece For Heroes “Maha Karya Untuk Pahlawan” Di Waterboom Mulia Wisata Kudus

    Berikut Jadwal acara Masterpiece For Heroes “Maha Karya Untuk Pahlawan” Di Waterboom Mulia Wisata Kudus

    ·   Hari / Tanggal : Minggu 10 September 2017
    ·  Tempat            : Waterboom Mulia Wisata, Lau Dawe Kudus, JL Raya Kudus Colo KM 12 Desa Lau Dawe Kabupaten Kudus
    ·   Jam                  : 09.00 – 17.00
    ·  Tiket Presale   : Rp.20.000,-
    ·   OTS                : Rp.25.000,-
    Tiket Box :
    ·  Labasa Disto
    ·  Zeroun Revolt
    ·   Smokersaid
    ·   Barkod
    ·   Waterboom Mulia Wisata

    Acara ini bakalan meriah sekali alasannya di sponsiri oleh Dinamid Merch dan UNIK427 dan sepenuhnya oleh Cipret Holic Oganizer. Nah daripada teman resah dan nongkrong di rumah sendiri nggak jelas, Ayo rame-rame nonton Masterpiece For Heroes, rapatkan barisan dan siapkan adrenalinmu alasannya music akan menghentakkan kakimu. Baca juga Jadwal Dangdut Spektakuler Paling Baru Grebeg Besar Demak 2017. Ingat tetap hening jangan senggol-senggolan alasannya disini nggak ada goyang senggol, hehe. Enjoy the music dan biar di bulan September ini teman semua selalu ceria, Amin. Jangan lupa share ke temen-temen kalian di medsos yach. Thanks

    0 Response to "Saksikan Kemeriahan Program Masterpiece For Heroes “Maha Karya Untuk Pahlawan” Di Waterboom Mulia Wisata Kudus"

    Post a Comment