10 Aplikasi Dan Game Musik Android Yang Paling Asyik Buat Di Mainkan


Rumahgokil.com - 10 aplikasi Dan Game Musik Android Yang Paling Asyik Buat Di Mainkan. Android atau si robot hijau memang OS yang sangat popular di kalangan pengguna smartphone kini ini. Bagaimana tidak, sobat yang dikala ini memakai Hp android sudah niscaya Hp nya dipenuhi aplikasi dan game-game yang menghibur dikala di mainkan di waktu luang atau pas sahabat lagi booring.

 aplikasi Dan Game Musik Android Yang Paling Asyik Buat Di Mainkan 10 aplikasi Dan Game Musik Android Yang Paling Asyik Buat Di Mainkan
10 aplikasi Dan Game Musik Android Yang Paling Asyik Buat Di Mainkan
Banyak game dan aplikasi di playstore  yang sanggup sahabat download dan hamper semua aplikasi dan game yang sahabat inginkan ada di playstore. Salah satu tujuan di buatnya aplikasi pada Hp android ialah memudahkan para penggunanya melaksanakan banyak hal hanya dengan satu buah smartphone. Tak heran banyak orang menyebutnya Hp jaman kini ponsel arif (Smartphone). Tak hanya itu, Smartphone juga sanggup menjadi hiburan, mulai dari main game, mendengarkan music,  menonton film dan banyak lagi hiburan lainnya.

Nah bagi sahabat yang hobi main music atau pengen berguru music tanpa harus beli alat music yang harganya mahal, sahabat sanggup memakai aplikasi alat music yang sahabat inginkan. Diplaystore sahabat sanggup mendownload aplikasi dan game music yang ingin sahabat mainkan ibarat Drum, Gitar, Piano, Kendang, Harmonika dan masih banyak lagi aplikasi alat music yang sanggup sahabat mainkan. Jika sahabat kreatif nih, sahabat sanggup membentuk band dengan aplikasi music yang sanggup sahabat dan temen-temen mainkan bareng-bareng, Ngirit kan sob, nggak usah beli alat music hehe…

Daripada penasaran, berikut 10 aplikasi dan game music yang paling asyik buat dimainkan :

1.Song Pop

Song Pop


Merupakan aplikasi yang menyediakan lebih dari 1000 lagu didalamnya . Lebih serunya pemain nya sanggup berkompetisi dengan pemain song pop lainnya. Aplikasi ini akan membuat sahabat yang memainkannya betah berlama-lama, alasannya banyak sekali Genre music yang sanggup sahabat mainkan yaitu ada Pop, Rock, Hip Hop, Indi dan masih banyak lagi lainnya. Song pop juga menyediakan lagu-lagu mulai dari tahun 2000 an – tahun 60 an, nah bagi sahabat suka dengan tembang kenangan atau lagu-lagu jaman sekarang, aplikasi ini cocok buaqt sahabat download.

2.Real Guitar, Chords Tab Free
Real Guitar

Aplikasi alat music gitar yang satu ini sangat cocok bagi sahabat yang hobi main gitar atau yang pengen berguru gitar sendiri, alasannya aplikasi ini lebih mudah dan nggak bakalan bikin jari-jari sahabat kapalan. Dengan aplikasi Real Guitar sahabat sanggup menentukan mode akustik, elektrik, klasik, solo mode dan chord mode dan banyak lagi lainnya. Jika sahabat hobi nyanyi sambil main gitar, aplikasi ini cocok banget buat sahabat mainkan….

3.Music Hero
 
Music Hero


Game music pendekar ialah game yang sangat asyik untuk dimainkan. Sobat sanggup menentukan lagu sesuai ddengan keinginan. Cara memainkannya pun cukup mudah, tinggal tap layar smartphone sobat. Banyak fitur yang di sediakan pada game music ini. Pemainnya sanggup menentukan lagu pada playlist yang tersedia. Pada game ini ada beberapa level yang sanggup sahabat mainkan yaitu simple, standart dan expert. Yang niscaya sahabat bakalan terhibur memainkan game music pendekar ini. Daripada penasaran, pribadi saja download di playstore.

4.Musik Quiz

Musik Quiz


Game music ini ialah game music terbaik. Kenapa? Karena game ini dimainkan dengan menebak suatu lagu. Game ini sangat asyik untuk dimainkan. Caranya lagu akan diputar aplikasi Music Quiz, lalu sahabat harus menebak judul lagu. Nah bagi sahabat yang hobi dengerin music dan nyanyi, Dengan game ini sahabat sanggup menguji seberapa besar pengetahuan sahabat wacana music. Game ini juga menguji daya ingat sahabat wacana lagu.

5.Rock Hero

Rock Hero


Bagi sahabat yang hobi main music, salah satunya ialah gitar. Game rock Hero ini cocok untuk sahabat mainkan. Jangan ngaku hebat main gitar jika belum memainkan game yang satu ini. Karena game ini menguji skil sahabat bermain gitar dengan cara mengikuti ritme music.

Dalam game ini sahabat akan disuguhkan 9 lagu berturut-turut, dan setiap lagu mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda atau dengan level yang berbeda. Game ini sangat asyik untuk dimainkan di waktu luang dan sanggup menghilangkan rasa jenuh.

6.Real Drum

Real Drum


Aplikasi music ini sudah sangat popular dikalangan belum dewasa dan dewasa. Bagi sahabat yang ingin memainkan drum tanpa harus membeli alat music drum yang harganya mahal, aplikasi ini akan membantu sahabat untuk berlatih atau sekedar bersenang-senang mendengarkan music sambil bermain drum memakai aplikasi ini.


Cara memainkannya pun sangat gampang tidak ibarat drum yang sesungguhnya, Cukup dengan memakai jari sahabat sanggup memainkan aplikasi real drum ini. Menariknya lagi sahabat juga sanggup merekam permainan drum sahabat dan dijadikan sebagai ringtone yang keren di smartphone sobat.

7.Perfect Piano
Perfect Piano

Aplikasi meruakan aplikasi yang sangat keren dan mengasyikkan untuk dimainkan, alasannya sahabat sanggup bermain piano ibarat pada piano orisinil dan tersedia 88 kunci ibarat yang ada pada piano yang asli. Pada aplikasi ini tersedia banyak sekali macam pengaruh bunyi yang keren dan elok ibarat Grand piano, Bright piano, Music Box, Pip Organ, Rhodes dan Syntesizer. Pada aplikasi ini sahabat juga sanggup merekam permainan sahabat dan sanggup dijadikan sebagai ringtone pada smartphone sobat, keren bukan.

8.Band Live Rock (Drum, Piano, Gitar, Bass , Mic)
Band Live Rock

Yang paling menarik pada aplikasi ini, terdapat banyak sekali alat musik yang sanggup sahabat mainkan diantaranya ada Piano, Drum, Gitar, Bass dan Mic. Aplikasi ini cocok banget bagi sahabat yang hobi bermain musik, membuat lagu atau mengaransemen lagu sendiri.

Pada aplikasi Band Live Rock terdapat fitur set bank bunyi yang akan menghasilkan rekaman dengan kualitas yang tak kalah dengan rekaman di studio. Suara alat-alat musiknya pun terdengar ibarat real. Jika sahabat kreatif, sahabat sanggup membuat lagu dengan aplikasi musik yang sahabat mainkan sendiri. Bagaimana menarik bukan?

9.Elektro Pads
Elektro Pads

Elektro pads ialah sebuah aplikasi drum pads yang ringan, menyenangkan dan sangat gampang untuk dimainkan. Bagi sahabat yang pengen berguru menjadi DJ. Aplikasi ini seru banget buat sahabat mainkan, dengan 90 bunyi yang realistis akan membuat musik yang diciptakan lezat didengar dan memperlihatkan semangat baru. Dengan musik DJ yang bertempo ngebit sahabat akan ibarat DJ profesional yang keren. Daripada ingin tau pribadi saja download di playstore.

10.ORG 2018
ORG 2018

Dengan lebih dari 10 juta download, aplikasi ini memang sudah dangat populer. Pada aplikasi ORG 2018 terdapat lebih dari 1000 alat musik yang sanggup sahabat mainkan dan aplikasi ini juga sanggup merekam permainan alat musik yang sahabat mainkan. Tampilan sajian keyboardnya pun yampak ibarat kasatmata alasannya terdapat banyak sajian dan setting diantaranya ada pengatur tempo, keyboard set, transpose, octave, balance, tune, split, tap tempo dan lainnya. Dengan aplikasi ini sahabat juga sanggup bermain musik sambil bernyanyi.

Nah itulah 10 aplikasi dan game yang sangat asyik untuk dimainkan di hp android sobat. Pastinya hari-hari sahabat akan menyenangkan dan mengasyikkan. Baca juga 10 Aplikasi Android Yang Lagi Hot-hotnya dan Wajib Kamu Download. Game dan aplikasi musik tadi sanggup menjadi acuan sahabat yang pengen mendownload aplikasi di playstore. Jangan lupa share di facebook atau tweeter kalian yach. Terimakasih

0 Response to "10 Aplikasi Dan Game Musik Android Yang Paling Asyik Buat Di Mainkan"

Post a Comment