Damai Dan Tenang

Dalam beberapa hubungan, hening sanggup menunjuk secara umum ke keadaan tenang - ketiadaan gangguan atau godaan.

Bagi orang yang sering bepergian ke tempat terpencil seringkali memperhatikan perbedaan antara tingkat kebisingan antara kota dan desa; oleh sebab itu muncul istilah 'damai dan tenang'.

Damai dalam diri

Satu arti dari hening menunjuk ke hening dalam diri; sebuah keadaan pikiran, badan, dan jiwa, yang dikatakan terjadi di dalam diri kita. Orang yang melaksanakan eksperimen dengan hening dalam diri menyampaikan bahwa rasa ini tidak tergantung oleh waktu, orang, atau tempat, menekankan bahwa setiap individu sanggup mengalami ketenangan dalam diri di dalam suatu peperangan.
Apakah kekerasan dibutuhkan ?

Ada banyak pandangan yang menganggap apakah kekerasan dan perang dibutuhkan. Pengikut Jainisme, berusaha untuk tidak melaksanakan penderitaan bahkan kepada binatang dan pasifis ibarat Anarkis Nasrani melihat segala kekerasan sebagai penahanan-diri. Kelompok lainnya mempunyai pendirian mereka sendiri yang bermacam-macam.

Penghargaan Nobel Perdamaian dianugerahkan setiap tahun untuk tokoh terkemuka, umumnya pencipta perdamaian dan visioner yang telah mengatasi bulat setan kekerasan, konflik, atau penindasan melalui kepemimpinan moralnya, namun yang menimbulkan kontroversi, banyak mantan penghasut perang yang dipercaya membawa dunia mendekati final keadaan tersebut melalui sumbangan istimewa dalam mencoba mencapai perdamaian.

0 Response to "Damai Dan Tenang"

Post a Comment