Ingin Tahu Lebih Banyak

Rasa Penasaran atau ingin tahu lebih perihal sesuatu yakni merupakan satu sisi dalam diri insan yang pastinya dimiliki oleh seseorang, baik itu perihal sesuatu yang gres , usang ataupun sesuatu yang usang lalu diperbarui / ada yang lebih menarik dari sesuatu yang usang tersebut.

Katakanlah dikala kita berbicara perihal hantu / ghost / pocong / kuntilanak / sundel bolong dan lain - lain bagi mereka yang tidak atau belum pernah melihat atau menyaksikan sendiri mungkin hal tersebut yakni merupakan kisah karangan / khayalan / imaginasi dan sebagainya , namun tidaklah demikian halnya bagi mereka yang telah atau sudah pernah melihat sesuatu yang demikian atau paling tidak seolah-olah dengan sesuatu itu dalam bentuk yang lain. 

Pun demikian dikala kita berbicara perihal telepati , membaca pikiran , menanamkan suatu sugesti kepada orang lain, jarak akrab ataupun jarak jauh yakni sesuatu yang diluar nalar atau sesuatu yang tidak mungkin. alasannya yakni mereka belum pernah mengalami , mencicipi , dan atau melihat. 

Hal tersebut diatas dan banyak sekali hal misterius lainnya mungkin tidak menjadi kasus bagi sebagian orang , pun hal tersebut dapat jadi yakni sebuah rekayasa yang dibenarkan bagi para pecinta khayalan , namun hal tersebut akan menjadi sesuatu yang menciptakan semakin dalam rasa ingin tau bagi seseorang yang pernah mengalami atau merasakannya. 

Bagaimana dapat ....? dan bagaimana teorinya ? bagaimana caranya ? apa penyebabnya ? apa yang melatar belakanginya ? bagaimana kejadiannya ? dan banyak sekali macam pertanyaan yang mungkin muncul dibenak mereka yang pernah mengalaminya .

I want to know more ....................

0 Response to "Ingin Tahu Lebih Banyak"

Post a Comment