Caranya Memasang Tombol Subscribe Youtube Di Blog

Youtube yaitu situs mengembangkan video terbesar di dunia Saat ini. Layanan mengembangkan video milik Google ini punya jutaan pengunjung tiap harinya. Karena kepopuleran Youtube, juga berMakna trik gres meningkatkan trafik untuk sebuah blog.

Keliru satu trik meningkatkan pembaca sekaligus meningkatkan view (penonton atau pemirsa) yaitu dengan meningkatkan jumlah pelanggan atau subscribe. Jika hanya mengandalkan saluran di Youtube mungkin bakal sedikit berat, maka dari itu perlu meminta dukungan blog untuk meningkatkan pelanggan.

Mengapa hal ini penting, alasannya yaitu semakin besar pelanggan di Youtube, itu berMakna makin besar pula menerima penghasilan dari sana. Penghasilan ini sanggup didapatkan dari jadwal pengiklanan milik Google Adsense. (Baca: Caranya Praktis Memasang Iklan Google Adsense di Youtube).

Lalu gimana trik memasang tombol subscribe atau tombol langganan Youtube di blog?

Untuk memasang tombol subscribe Youtube, ikuti langkah-langkah berikut ini;

  • Pertama-tama, usahakan akun Google Anda sudah login pada browser yg sama. Lebih baik lagi Jika akun Youtube Anda. 
  • Setelah itu, kunjungi laman Google Developers  
  • Pada halaman muka, bakal nampak beberapa pilihan. Pilih Products. 
  • Ada banyak skali produk dari Google, pilih saja Youtube pada bab Top Products. 
  • Halaman selanjutnya, ada banyak pilihan untuk pengaturan Youtube. Karena niat kita untuk memasang tombol subscribe, maka klik hidangan YouTube Subscribe Button di sebelah kiri.
  • Pada halaman inilah tombol subscribe itu dibuat. Geser kursor ke bab bawah dan pilih Configure a button. Di atas bab itu ada contoh-contoh tombol yg tersedia. Pada bab Configure a button Anda Musti membuat tombol dengan ID Anda sendiri. Jika belum tahu ID Anda, silahkan klik ID dan copy ID Saluran YouTube Anda. 
  • ID Saluran Anda pastekan di bab Channel, maka akhirnya bakal terlihat saluran Youtube Anda. Soal layout dan thema, silahkan modifikasi sendiri. Tahap terakhir, Jika telah yakin dengan desain yg diinginkan, centang bab My application listens for button events.
  • Code yg ada muncul, silahkan copy dan paste di blog Anda. 

Dengan memasang tombol subscribe Youtube di blog, dengan sendirinya bakal membantu peningkatan jumlah pelanggan. Apalagi Jika video-video yg Anda upload di Youtube sedikit banyaknya punya kaitan dengan pembahasan blog Anda.

(Baca Juga: Caranya Mengaktifkan Akun Youtube dan Upload Video).

Seperti yg bloGoooblok lakukan. Video pada saluran untuk berlanggan itu berisi video-video tutorial yg sengaja dibentuk untuk mendemonstrasikan apa saja tutorial yg termuat dalam blog ini. Anda pun sanggup klik tombol Youtube di blog ini untuk melihat video-video tutorial lainnya. Dijamin tidak merugi.

Untuk lebih lengkapnya, berikut yaitu video tutorial trik memasang tombol subscribe Youtube di blog.

0 Response to "Caranya Memasang Tombol Subscribe Youtube Di Blog"

Post a Comment