Caranya Mengaktifkan Akun Google (+) Plus

Saat pertama kali membuat akun di Gmail (Google Mail), maka Saat itu pula segala aplikasi Google dapat kita gunakan (kecuali berbayar). Google telah mengintegrasikan seluruhnya dalam satu akun. Hanya saja, tidak serta-merta seluruh aplikasi itu dapat digunakan. Musti dilakukan aktivasi untuk Memakai beberapa fitur Google.

Keliru satu fitur Google yg banyak kegunaanya buat blog yakni Google + (Plus). Sosial media dari Google ini fungsinya beragam, selain untuk menambah nilai plus di mesin pencari Google, dengan mengshare otomatis postingan blog ke Google + juga dapat mendatangkan trafik Jika pertemanan di Google + Anda telah banyak.

Aplikasi Google + lainnya yg terkadang diterapkan blogger yakni kolom komentar yg terintegrasi langsung. (Baca Caranya Memunculkan Kolom Komentar Google+). Keunggulan Memakai kolom komentar ini, yakni setiap kali ada orang yg komen, maka nilai plus Maknakel tersebut naik dimata mesin pencari.

Memang ada beberapa kekurangan dalam Memakai kolom komentar Google + ini, Keliru satunya yakni tidak adanya notifikasi Jika sewaktu-waktu ada pembaca yg melaksanakan komentar. Selain dari itu, saya pikir, kolom komentar Google + sangat baik.

Caranya Mengaktifkan Akun Google (+) Plus

Kembali ke topik bahasan semula, yakni mengetahui Caranya Mengaktifkan Akun Google (+) Plus. Jika Anda memang berniat mengaktifkannya, maka ikuti langkah-langkah berikut ini. Namun Musti diingat, Anda Musti terlebih dahulu memiliki akun Gmail. (Baca Caranya Praktis Membuat Email Gmail).

  • Jika Anda pertama kali membuat Gmail, maka Saat itu pula Google bakal mengirimkan email kepada Anda, isinya menyerupai berikut, untuk mengaktifkan klik saja Tulisan Buat Google + 


  • Namun Jika Anda sudah usang membuat Gmail namun belum juga melaksanakan aktivasi, triknya klik nama akun Anda di pojok kanan Atas (yg ada tanda + didepannya). 


  • Selanjutnya Anda bakal digiring untuk mengisi kotak penelusuran teman. Bisa Anda mencari orang yg Anda kenal dengan memasukkan Nama, alamat atau email yg bersangkutan. Misal Anda ingin mencari akun Google + saya, silahkan ketik nama saya Wisa Rahardi kemudian cari. Jika ketemu, masukkan kedalam bundar peremanan Anda. Namun Jika belum memiliki teman, Lanjutkan saja. 


  • Halaman selanjutnya, Anda bakal diberi pilihan untuk mengikuti aneka macam hal. Ada banyak kegemaran yg disediakan Google +, silahkan memilihnya, kemudian klik Lanjutkan. 


  • Terakhir, Anda Musti mengisi profil Anda. Masukkan foto profil dan sebagainya, Jika telah Komplit, klik Selesai. 


  • Jika semuanya sukses Anda bakal dibawa ketampilan Home Google + Anda. Disini Anda dapat melaksanakan interaksi dengan aneka macam kalangan, Anda juga masih dapat melaksanakan perubahan Profil, silahkan Memakai Google + Anda sesuka hati. Intinya, Google + ini hampir sama dengan sosial media lainnya, semisal Facebook atau Twitter. 


Gimana Mudah bukan!. Kini Anda dapat menambah pundi-pundi pertemanan Anda di internet, Jika Anda bosan Memakai Facebook atau Twitter, tak apalah sekali-kali Memakai Google + untuk berinteraksi, ada kemudahan Hang Out yg keren dan menterang disana.

Jangan lupa, add saya masuk kedalam crikel Anda. Saya juga bakal dengan bahagia hati menyambut dan memasukkan Anda dalam jaringan pertemanan saya. Semoga bermanfaat dunia akhirat...

Jika masih kurang Komplit dengan ilustrasi gambar diatas, berikut video tutorial Komplit trik mengaktifkan akun google plus. Semoga membantu.


0 Response to "Caranya Mengaktifkan Akun Google (+) Plus"

Post a Comment