Mendapatkan Kupon Iklan Gratis Di Google Adwords

Tidak ada trik paling baik dan kondusif meningkatkan trafik atau pengunjung blog selain Memakai Googe AdWords. (Baca: Apa Itu Google AdWords?). Namun sayangnya, layanan Google ini tidak bersifat gratis setrik umum.

Tapi ada satu celah bagi nitizen untuk sekedar mengecap layanan ini, yaitu dengan Memakai kupon gratis beriklan di Google AdWords. Memang nilai kuponnya hanya Rp150.000 namun jumlah ini sudah jauh lebih baik untuk memulai.

Jika Anda berminat Memakai Google AdWords, ada baiknya sambil Memakai kupon untuk mendapat pecahan harga. Lalu gimana trik mendapat kupon ini?

Untuk mendapat kupon gratis dari Google AdWords ini cukup mudah, pribadi saja buka tautan di bawah ini.


Jika telah terbuka, tampilannya bakal menyerupai gambar berikut. Pada form yg disediakan ketikan email yg ingin dikirimi kupon, kemudian klik Give me my code. Musti diperhatikan, untuk mendapat kupon ini usahakan Memakai email yg belum terdaftar di Google AdWords.


Setelah mengklik Give me my code, kupon Anda bakal pribadi kelihatan. Silahkan menggunakannya dengan seksama.


Anda sanggup pribadi Memakai kupon gratis tersebut dengan menekan Start advertising now atau menggunakannya melalui mediator Kampanye yg berada di dashboard blogspot Anda. Gunakan seperlunya dan atur iklan Anda sendiri.

Google AdWords juga telah mengirimkan kupon ini di email Anda. Disana dijelaskan, bahwa kupon Rp150.000 ini yakni suplemen dari paket pengiklanan Rp450.000. Anda sanggup menggunakannya Setelah 31 hari kredit bakal dilanjutkan dengan nilai Rp450.000.

Setelah mendaftarkan blog Anda dengan keyword yg dituju, maka blog Anda kemungkinan besar bakal tampil di layanan Google Adsense. (Baca: Apa Itu Google AdSense?) Begitu pula di hasil pencarian Google, kemungkinan besar blog Anda bakal terlihat.

Memang iklan Anda tidak bakal pribadi tampil, namun Jika blog Anda tidak melanggar TOS Google, semua bakal berjalan dengan baik.

Selamat mencoba...


0 Response to "Mendapatkan Kupon Iklan Gratis Di Google Adwords"

Post a Comment