Caranya Menghapus Fan Page Facebook Setrik Permanen

Banyak orang yg telah membuat fan page atau halaman facebook, tiba-tiba berubah dan ingin menghapusnya. Ada banyak alasan mengapa itu terjadi, tapi kebanyakan dikarnakan ketidak sesuaian penamaan fan page, sehingga yg usang ingin dihapus kemudian diganti dengan yg baru.

Apapun alasan Anda, tidak ada persoalan bila hendak menghapus fan page facebook Anda. Memang kelemahan fan page facebook yakni tidak adanya trik Mengubah nama Setelah kita berhasil membuatnya. Olehnya itu, sangat penting dikala membuat fan page Anda, perhatikan baik-baik nama yg ingin dipasang.

Baca juga Maknakel Caranya Membuat Fanpage Facebook Terbaru 

Fan page facebook seyogyanya punya banyak kegunaan. Karena itu, penting adanya untuk membuatnya dengan baik dan terbaik. Bagi blogger, fan page facebook sanggup menjadi ajang promosi dan melaksanakan interaksi eksklusif dengan pembaca tanpa Musti berkomentar di blog.

Namun sekali lagi saya katakan, ada banyak alasan seorang facebooker ingin menghapus fan pagenya. Jika demikian, ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama-tama tentu Anda Musti login ke akun facebook Anda. 
  • Setelah login, arahkan kursor ke kanan atas dan pilih fan page yg ingin Anda hapus. Pada pola kali ini, kita bakal menghapus fan page bloGoooblok (saya telah membuat dua, ini memang khusus percobaan, silahkan like fan page saya di facebook). 


  • Setelah masuk ke halaman fan page, arahkan kursor ke Sunting Halaman kemudian pilih Sunting Pengaturan. 


  • Ada banyak isu pengaturan yg terdapat di sini. Scrol saja halaman ke pengaturan paling bawah dan lihat pilihan Hapus Halaman, kemudian klik Sunting dibagian akhirnya. 


  • Jika telah di klik, bakal muncul penyataan baru. Jika telah yakin bakal menghapus fan page, klik goresan pena Hapus Blogoooblok (sesuai nama fan page Anda) setrik permanen. 


  • Facebook bakal bertanya sekali lagi kepada Anda, yakin atau tidak menghapus fan page. Jika telah yakin, klik Hapus. 
  • Fan page Anda masih ada, untuk melihat perubahannya, coba lakukan refrest. Maka fan page Anda bakal hilang setrik permanen. 

Praktis bukan!. Jika hendak membuat yg baru, silahkan baca Maknakel lain di blog ini. Selain trik diatas, Anda juga sanggup membaca Caranya Memasang Tombol Like Facebook di Blog dan bila masih memiliki pertanyaan seputar Maknakel diatas, silahkan meninggalkan komentar. Jangan lupa pula melike fan page bloGoooblok disini. Semoga bermanfaat!


0 Response to "Caranya Menghapus Fan Page Facebook Setrik Permanen"

Post a Comment