Share Otomatis Postingan Blog Ke Twitter Via Feedburner

Satu lagi kegunaan FeedBurner yg bakal kita bahas, adalah adanya layanan Share Otomatis Postingan Blog ke Twitter. Layanan semacam ini bahu-membahu telah banyak disediakan oleh situs lain, bloGoooblok juga telah membahas trik ini diMaknakel lain. (Baca Caranya Share Postingan Otomatis Kebanyak Sosial Media).

Tapi sebab FeedBurner juga menyediakan layanan ini dan saya pikir metode yg dipakai cukup menarik (yakni meringkas link) tak ada salahnya Memakai trik ini untuk mempromosikan postingan blog kita.

Namun sebelum melangkah pada trik penerapannya, Anda Musti membaca dulu Maknakel berikut ini, Apa Itu FeedBurner dan Bagaimana Membuatnya?. Hal ini penting, apalagi Jika sampai sekarang Anda belum mengaktifkan layanan FeedBurner.

Anda juga sanggup membaca :


Untuk masuk ke layanan Share Otomatis Postingan Blog ke Twitter Via FeedBurner, Anda Musti aktifkan akunnya dulu. Setelah membaca langkah-langkah diatas, saya anggap sekarang telah berada di akun FeedBurner Anda. Jika demikian, ikuti trik berikut untuk mengaktifkan share otomatis ke twitter.

  • Pertama-tama aktifkan akun twitter Anda (Baca Caranya Membuat Twitter
  • Masuk ke blog Anda di FeedBurner lalu, pilih Publicize Setelah itu pilih Socialize. 


  • Klik tombol Add a Twitter Account, jendela gres bakal terbuka. Loginlah ke akun twitter Anda menyerupai biasa, kemudian klik Authorize App. 


  • Anda juga sanggup mengaitkan banyak akun sosial media dengan mengklik Manage connections kemudian singkronkan semuanya satu persatu. 
  • Jika selesai, Anda sisa mengatur tampilan twit Anda. Silahkan diadaptasi dengan kebutuhan. Setiap perubahan yg terjadi sanggup Anda lihat eksklusif pada tampilan previewnya dibagian bawah. 


  • Jika sudah srek, silahkan klik tombol Activate dibagian bawah. 


Kini setiap kali Anda memposting sesuatu di blog, bakal eksklusif terupdate di twitter Anda, begitu juga dengan sosial media yg telah Anda koneksikan (jika mengkoneksikannya). pada langkah diatas. Saran bloGoooblok koneksikanlah akun Anda yg benar-benar untuk kebutuhan publik.


0 Response to "Share Otomatis Postingan Blog Ke Twitter Via Feedburner"

Post a Comment