Caranya Mudah Berlangganan Maknakel Via Email

Setelah Mengenal dan mengetahui Caranya Membuat Layanan Subscribe atau layanan berlangganan Maknakel via email di blogspot, langkah selanjutnya ialah mengetahui trik Memakai layanan ini.

Tak sedikit memang, blogger yg telah memasang layanan Subscribe diblognya namun tidak bisa menjelaskan gimana Memakai dan memanfaatkan layanan gratis dari FeedBurner ini.

Jika Anda belum memiliki atau membuat Subscribe silahkan baca Maknakel berikut ini :


Kembali ke topik pembahasan yakni Caranya Praktis Berlangganan Maknakel Via Email. Jika Anda berkunjung kesebuah blog dan melihat layanan ini terpasang, tak usah ragu berlangganan Maknakelnya jikalau Anda merasa isi blog tersebut memberi faedah bagi Anda.

Seperti blog ini, jikalau Anda merasa Maknakel-Maknakel yg saya sajikan bermanfaat, tak perlu ragu untuk berlangganan. Kami juga bakal dengan bahagia hati berlangganan Maknakel Anda jikalau benar-benar bermanfaat.

Lalu gimana Caranya Berlangganan Maknakel Via Email, berikut penjelasannya : 

  • Pertama-tama isikan alamat email Anda pada kotak Subscribe, sebagai pola blog ini, kotak isiannya ibarat gambar berikut ini. 


  • Setelah mengklik Subscribe atau Kirim, Anda bakal dihadapkan pada jendela baru. Isikan isyarat verifikasi yg diberikan kedalam kotak isian kemudian klik Complete Subscription Request yg tak lain Maknanya sempurnakan usul langganan Anda. 


  • Jika benar bakal muncul halaman gres bertuliskan Email Subscription Request. Klik saja Close Window. Sejauh ini, kita sudah setengah jalan melaksanakan usul langganan. 


  • Selanjutnya, masuk ke email yg Anda gunakan untuk mendaftar. Cek pesan masuk, jikalau sudah ada pesan dari FeedBurner Email Subscriptions dengan judul Activasi Langganan Email Anda di : bloGoooblok (setiap pemilik berbeda), buka email tersebut. 


  • Isinya kurang lebih ibarat gambar dibawah ini. Lihat link berwarna biru pada email (dalam kotak berwarna merah). Klik link tersebut. 


  • Jika berhasil maka tampilan yg muncul ibarat gambar berikut ini. Itu Maknanya sekarang Anda bakal mendapat Maknakel terbaru dari blog ini (atau blog yg sedang Anda ikuti). 


Mengapa trik diatas bloGoooblok jelaskan, sebab banyak blogger yg merasa telah berlangganan Maknakel suatu blog tidak melaksanakan verifikasi. yg pada akhirnya, Maknakel yg ditunggu-tunggu tidak pernah muncul.

Semoga dengan klarifikasi diatas, kita bakal jauh lebih paham Caranya Praktis Berlangganan Maknakel Via Email. Dan tak bosan-bosannya aku mengingatkan Anda untuk berlangganan Maknakel dari blog ini. Ada banyak keunggulan yg bisa Anda dapatkan, Keliru satunya ialah ilmu yg tak bakal lekang oleh waktu.


0 Response to "Caranya Mudah Berlangganan Maknakel Via Email"

Post a Comment