Menghasilkan Uang Banyak Dari Toko Online Lazada

Tahun 2015 diprediksi menjadi tahun dengan kemajuan teknologi yg kian pesat. Fenomena Toko Online yg booming di 2014 bakal kian bersinar di 2015. Hal ini tentu saja merupakan angin segar bagi mereka yg bergelut dengan dunia internet marketing.

Tingkat kepercayaan orang sudah lebih tinggi untuk berbelanja lewat piranti online, baik mobile ataupun desktop. Kemajuan ajaran inilah yg memunculkan banyak trik untuk berpenghasilan di internet, Keliru satunya melalui Toko Online Lazada.

(Baca Juga: Begini Caranya Aman Mendapatkan Uang dari Internet)

Lazada yakni Toko Online dengan tingkat kepercayaan yg tinggi. Walau sudah memiliki pelanggan setia, Lazada tetap saja membuka layanan affiliate.

Affiliate marketer yakni bisnis online yg banyak dijalankan orang-orang di dunia. Dengan afiliasi, orang yg tak memiliki produk tetap sanggup  menjual produk orang lain kemudian mendapatkan komisi tergantung ketentuan penyedia produk masing-masing.

Lazada sendiri menyediakan komisi hingga 10 persen kepada setiap tenaga pemasarannya yg berhasil menjual barang. Masih banyak yg belum tahu, Jika dengan menjalankan kegiatan afiliasi seorang blogger sanggup sukses, contohnya orang ini.

(Baca: Blogger Ini Menghasilkan 1 Juta Dollar di 2014)

Dengan menjalankan kegiatan afiliasi Lazada, Anda juga sanggup melaksanakan penjualan tanpa Musti memiliki blog. Namun untuk mendaftar pertama kali, Anda Musti punya blog. Dengan blog itulah, pihak Lazada bakal memilih Anda layak untuk menjadi publishernya atau tidak.

Lalu gimana triknya sanggup menghasilkan uang banyak dari Toko Online Lazada?.

Menghasilkan uang di Lazada triknya, Mudah-Mudah susah. Mengapa dua kali menyebutkan simpel dari pada susah, alasannya kegiatan ini sangat simpel namun susah konsisten dalam menjalankannya. Kadang rasa malas menjadi raja dari segala raja. (Saya pun sama hehehe).

Sebelum mengetahui trik menghasilkan uang di Lazada, ada baiknya mengetahui gimana trik Lazada memberi kita penghasilan. Lihat gambar di bawah ini;


Gambar di atas menawarkan empat langkah simpel supaya Lazada memberi kita penghasilan. Pertama dengan menampilkan iklan Lazada di blog atau website, ada pengunjung mengklik iklannya, kemudian membeli, sehabis itu, komisi Anda bakal dikirim.

Segampang itu!

Bayangkan bila ada 100 orang dalam sehari yg membeli produk Lazada melalui website atau blog Anda, ada berapa banyak uang yg Anda hasilkan hanya dari sebuah blog. Tugas Anda simpel saja, mempromosikan blog Anda supaya banyak yg berkunjung dan meyakinkan calon pembeli bahwa belanja di Lazada dijamin kondusif dan nyaman.

Caranya Mendaftar Program Affiliate Lazada

Setelah mengetahui laba Memakai layanan afiliasi Lazada, selanjutnya mendaftar. Untuk mendaftar kegiatan afiliasi Lazada sangat simpel dan gratis. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendaftar di kegiatan afiliasi Lazada;

  • Pertama-tama buka link ini. 
  • Pada halaman Home, klik Daftar Sekarang!
  • Anda bakal dihadapkan pada laman pengisian. Ada banyak hal yg Musti di perhatikan dalam lembar pengisian ini. Pertanyaan yg disertai dengan tanda bintang (*) Maknanya hal yg penting, jangan hingga tidak diisi. Setelah selesai klik Sign Up. 
  • Jika berhasil Anda bakal mendapatkan email dua atau tiga hari dari pihak Lazada. Mereka bakal mengabarkan, apakah aplikasi Anda diterima atau ditolak.  

Jika masih belum diterima, jangan patah arang. Pihak Lazada bakal menawarkan bab mana dari blog atau website Anda yg masih kurang. Lakukan perbaikan dan mendaftar kembali hingga kesannya di terima. Dan bila diterima, segera lakukan optimalisasi. (Dibahas terpisah).

Itulah sekelumit ihwal kegiatan afiliasi dari Toko Online Lazada, Toko Online terkemuka di Indonesia. Program Lazada ini hampir serupa dengan Affiliate Amazon. Selain Lazada, masih ada beberapa Toko Online Indonesia yg menjalankan kegiatan serupa. Kita bakal bahas di postingan lain.

Jika Anda berminat untuk belanja apa saja di Lazada, tak ada salahnya Memakai link affiliasi dari saya. Klik Disini!

Terima kasih!

0 Response to "Menghasilkan Uang Banyak Dari Toko Online Lazada"

Post a Comment