Mengaktifkan Google Drive Di Browser Dan Desktop

Google sudah menetapkan satu akun dapat mengakses seluruh layanannya. Oleh alasannya ialah itu, jikalau telah memiliki akun Gmail, Anda sudah dapat Memakai seluruh layanan Google, termasuk Google Drive. Hanya saja seluruh layanan itu Musti diaktifkan satu persatu.

(Baca: Caranya Praktis Membuat Email Gmail)

Untuk Memakai layanan Google Drive ada dua trik yg dapat dilakukan. Melalui browser atau melalui destop/mobile.

Jika mengaktifkan Google Drive melalui browser, Anda tinggal login ke akun Gmail Anda atau mengunjungi laman https://www.google.com/drive/ dan login. Pada tutorial ini, kita bakal membuka layanan Google Drive dengan posisi email telah terbuka.

Tapi sebelum mengaktifkan Google Drive, mungkin diantara Anda ada yg belum tahu dan paham wacana layanan gratis Google ini, ada baiknya membaca goresan pena sebelumnya. Disana saya menjabarkan panjang lebar serta kelebihan dari Google Drive.

(Baca: Sudah Tahukah Anda Apa Itu Google Drive?)

Saya anggap Anda sudah paham dan berniat mengaktifkan Google Drive. Seperti yg saya jelaskan diatas, untuk mengakses Google Drive buka URL https://www.google.com/drive/. Jika telah terbuka, maka tampilannya bakal ibarat berikut. Klik saja Kunjungi Google Drive.


Jika mulus maka layanan Google Drive Anda telah berhasil. Anda bakal dipernalkan oleh layanan ini. Silahkan mengikuti arahan yg diberikan jikalau berkenang, atau pribadi Memakai layanan penyimpanan data jikalau mau.


Selain dapat dipakai setrik online melalui browser, Google Drive juga dapat dipakai pribadi ke komputer atau notebook bahkan mobile phone Anda. Download aplikasinya di www.google.com/Apps/Drive‎ jikalau Memakai komputer dan di App Store jikalau Memakai smartphone, kemudian instal.


Setelah itu, login dengan akun Google Anda, maka setiap online, data Anda dapat terhubung ke internet setrik langsung.

Perbedaan fundamental dalam Memakai Google Drive dari browser dengan Memakai lewat desktop ialah kapasitas yg disediakan. Jika melalui browser hanya 15 GB maka destop dua kali lipatnya, mencapai 30 GB.

Selain itu, Google Drive versi destop juga menyediakan paket penyimpanan tak terbatas seharga $10 per pengguna per bulan. Akun dengan pengguna kurang dari 5 orang mendapat 1 TB per pengguna. Jauh lebih murah dari versi browser.


0 Response to "Mengaktifkan Google Drive Di Browser Dan Desktop"

Post a Comment