Caranya Mendaftar Ebay Affiliate Aktivitas supaya Diterima

eBay Affiliate Program, mungkin belum setenar Amazon Associates Program di Indonesia. Ini karna, eBay dulunya tidak menjalankan jadwal affiliatenya sendiri. Ia meminta jasa pihak ketiga untuk menjalankan jadwal afiliasinya.

Ketenaran eBay Affiliate juga tertelan oleh akomodasi yg ditawarkan oleh Amazon. Mendaftar Affiliate eBay tidak semudah mengikuti jadwal Amazon Affiliate. eBay memasang standar yg tinggi semoga setiap affiliatenya sanggup bergabung.

(Baca: Caranya Terbaru Mendaftar Program Affiliate Amazon)

Karena komisi yg ditawarkan oleh eBay terbilang tinggi, maka tak ada salahnya untuk ikut serta dalam pusaran perdagangan dunia. Berikut yaitu langkah-langkah yg Musti dilakukan semoga sanggup diterima menjadi affiliate di eBay:
  • Pertama-tama kunjungi https://www.ebaypartnernetwork.com
  • Lalu klik Apply Now dipojok kanan. 
  • Maka Anda bakal dibawah ke halaman pendaftaran. Ada tiga tahapan yg Musti dilalui. 
  • Di tahap yg pertama ini ini, centanglah goresan pena I have read and accepted the Terms and Conditions for eBay dibagian eBay dan Half. Lalu bab Traffic Source pilih yg ketiga, Websites and Mobile Applications. Setelah mencentang dua penyataan di Terms of Service, selanjutnya klik Continue
  • Tahap yg kedua, pertanyaan seputar data diri. Silahkan isi sesuai kebutuhan Anda. yg paling penting yaitu dibagian akhir, Domains. Usahakan Memakai blog atau website dengan trafik yg sudah cukup tinggi dan bila sanggup gunakan blog dengan TLD serta berbahasa Inggris. Setelah itu klik Continue
  • Karena eBay mendapatkan pembayaran dengan Paypal. Maka tahap yg ketiga ini, pihak eBay meminta data-data akun Paypal Anda. Silahkan masukkan, kemudian klik Submit Application
  • Bakal ada ucapan selamat dari eBay dikarnakan telah mengikuti jadwal affiliatenya. Namun sejauh ini Anda belum diterima. Pihak eBay masih bakal melaksanakan review ke aplikasi Anda, dan mereka bakal mengumumkannya melalui email. 
  • Jika aplikasi Anda ditolak pertama kali, jangan bersedih, alasannya yaitu pihak eBay masih memperlihatkan peluang semoga aplikasi kita sanggup diterima. Ikuti langkah-langkah yg mereka berikan, kemudian tunggu hasil review yg kedua. Jika semua sesuai dengan yg mereka butuhkan, maka aplikasi Anda bakal diterima. 
  • Jika Anda diterima, maka Anda bakal merima ePN yg selanjutnya sanggup Anda gunakan untuk mendapatkan nomor ID Kampanye.
(Baca: Caranya Menjalankan Program Affiliate Melalui Blog)

Ketatnya trik mengikuti jadwal affiliate dari eBay ini sebetulnya sepadan dengan hasil yg bakal kita peroleh. eBay bakal memberi kita komisi antara 50% dan 75% dari pendapatan eBay dikala usulan menang dan atau membeli kini bertransaksi.

eBay juga bakal membayar antara $25,00 dan $35,00 untuk setiap pengguna gres yg mendaftar dari website Anda. Selain itu, eBay juga memberi komisi kepada penayang yg memiliki banyak transaksi dari blog atau websitenya. Cukup menggiurkan!

0 Response to "Caranya Mendaftar Ebay Affiliate Aktivitas supaya Diterima"

Post a Comment