Caranya Menambah Link Di Footer/Atribusi Blogger

Selain menghapus footer atau atribusi khususnya goresan pena Power by Blogger di blogspot, kita juga dapat melaksanakan modifikasi tanpa Musti menghilangkan apa-apa. Cukup dengan menambahkan beberapa kata dalam gugusan atribusi.

Ada banyak alasan mengapa orang enggan menghapus atribusi. Apapun alasannya, semua itu yaitu pilihan. Keliru satu pilihan yg dapat dipakai yaitu dengan menambahkan kata-kata di gugusan atribusi, menyerupai pola dibawah ini.


Caranya menambahkan kata-kata dideretan atribusi sesuai dengan cita-cita sangat mudah, triknya sebagai berikut:
  • Pertama-tama, login dulu ke akun blogspot Anda, kemudian pilih Tata Letak. Pada bab layout geser kursor Anda kebagian paling bawah dan lihat bab Atribusi. Klik Edit


  • Bakal nampak popup menyerupai dibawah ini. Silahkan isi kata-kata sesuai cita-cita Anda pada kolom yg disediakan. Isikan kata-kata misal Copyright © 2014, dibawahnya bakal nampak preview, jikalau telah srek dengan kesudahannya silahkan klik Simpan. 

Dengan trik diatas, Anda juga dapat menambahkan link pada atribusi. Contohnya menyerupai dibawah ini.


Tulisan Tutorial Blog yg nampak pada gambar diatas mengandung link. Dimana jikalau diklik bakal mengarah pada link yg dituju. Hal ini banyak diminati para blogger alasannya terlihat elegan dan simple.

Baca Juga Caranya Menghilangkan Navbar Pada Blogger dan Menghilangkan Navbar Setrik Permanen

Caranya Menambah Link di Footer/Atribusi Blogger
  • Caranyanya hampir sama dengan trik pertama diatas. Hanya saja pada tampilan popup, kotak isian kita sisipkan sedikit perintah HTML. Jika ingin menulis kata-kata bloGoooblok Copyright © 2014 Tutorial Blog dengan link pada Tutorial Blog, scriptnya menyerupai berikut ini: 

bloGoooblok Copyright © 2014 <a href="http://blogoooblok.blogspot.com/">Tutorial Blog</a>

Penjelasan :

  • bloGoooblok Copyright © 2014 : Silahkan Anda rubah sesuai keinginan
  • http://blogoooblok.blogspot.com/ : Rubah dengan URL yg ingin Anda tuju pada blog Anda.
  • Tutorial Blog : Ganti dengan kata-kata Anda sendiri.

Praktis bukan? Hanya saja, trik diatas, punya kekurangan. Karena link yg dapat ditampilkan hanya satu. Kita tidak dapat melaksanakan penambahan lain, alasannya widget atribusi membatasi kata-kata yg dimuat. Olehnya itu perlu dilakukan trik lain. Kita bakal bahas diMaknakel lain.


0 Response to "Caranya Menambah Link Di Footer/Atribusi Blogger"

Post a Comment