Caranya Upload Otomatis Postingan Di Blogspot

Ada banyak alasan mengapa mengupload postingan setrik otomatis di blogspot dibutuhkan.

Keliru satu alasan terbesarnya adalah, sebagai seorang blogger kita tidak memiliki banyak waktu luang yg sama setiap hari. Kadang kala kegiatan didunia konkret menyita banyak waktu dan tenaga sehingga kita lupa mengupload goresan pena terbaru di blog.

Hal ini hampir dialami oleh semua blogger. Padahal, bila ingin menerima rangkin cemerlang di alexa rank, blog seyogyanya diperbaharui setiap harinya. Namun bila Anda memang memiliki banyak waktu memposting goresan pena baru, sepelekan saja trik ini.

Mengupload otomatis postingan di blogspot juga berkhasiat semoga kita memiliki banyak waktu luang melaksanakan blogwalking. Selain itu, pandangan gres menulis setiap harinya sangat susah diprediksi, sehingga bila dalam sehari kita memiliki banyak ide, sebaiknya jangan diupload seluruhnya sekaligus.

Apapun alasannya, bila Anda merasa trik ini berkhasiat lakukan saja. Karena tidak ada salahnya melaksanakan sesuatu setrik kontinyu. Semua niscaya bakal berdampak baik, baik dari segi alexa rank, maupun dari Search Enggine.

Adapun Caranya Upload Otomatis Postingan di Blogspot sebagai berikut :
  • Pertama-tama tentu Anda sudah menyiapkan Maknakel yg ingin diupload setrik otomatis ke blog. 
  • Kemudian, lakukan Caranya Membuat Postingan di Blogger menyerupai biasa. Yakni mengklik Entri Baru di dasboard Anda. Isi semua kolom menyerupai biasa, kemudian lihat tab disebelah kanan postingan. 
  • Dari beberapa hidangan yg nampak, klik Jadwal. Tampilannya menyerupai dibawah ini. 

  • Ada dua pilihan yg diberikan. Setrik defult blogspot mengatur ke kegiatan otomatis, yakni postingan bakal terupload Saat kita publish dikala itu juga, dan pilihan lain yaitu Setel tanggal dan waktu. Pilih pilihan yg kedua, Setel tanggal dan waktu. 

  • Dengan memilik Setel tanggal dan waktu, Anda sanggup melaksanakan pengaturan upload postingan setrik otomatis. Lihat gambar dibawah ini, silahkan menentukan kapan goresan pena yg Anda buat itu bakal terupload ke blog. Pilih tanggal dan waktunya, kemudian klik Selesai. Setelah itu, Publikasikan. 

  • Anda sanggup melaksanakan penjadwalan sampai batas waktu yg lama. Kuncinya hanya satu, stok Maknakel Anda cukup banyak, atur penayangannya sehari sekali saja. Semua Maknakel yg telah dijadwal bakal terupload otomatis meski Anda tidak sedang online. Tandanya bakal nampak pada postingan Anda, bakal ada goresan pena Terjadwal. 

Dengan melaksanakan penjadwalan menyerupai ini, tentu waktu Anda bakal sangat banyak untuk melaksanakan hal lain. Hanya saja, upload otomatis ke blogspot ini sedikit terlambat dari segi index oleh google. Yah, paling terlambat dua atau tiga jam saja. Hal ini tidak menjadi duduk perkara besar. yg penting, blog kita bakal nampak terurus setiap harinya. Gimana? niat mencoba, do it!


0 Response to "Caranya Upload Otomatis Postingan Di Blogspot"

Post a Comment