Memasang Iklan Adsense Di Bawah Judul Dan Tamat Postingan


Keliru satu trik meningkatkan penghasilan di Google Adsense ialah penempatan unit iklan di daerah yg baik. Dan posisi terbaik kadang-kadang berada di dalam postingan. Baik itu di bawah judul, di tengah postingan atau di simpulan postingan.

Posisi terbaik untuk memasang iklan Adsense tidak selamanya berada di dalam postingan. Pada dasarnya, posisi itu bersahabat kaitannya dengan template yg digunakan. Ada template yg bagusnya menempatkan kanan atas dan sidebar kiri.

Update Terbaru 27 Maret 2018: Kode Adsense sudah tak perlu di parse lagi jikalau Memakai theme terbaru dari blogspot. Caranya di bawah hanya berlaku untuk theme yg lama.

Tapi apapun itu, banyak blogger masih yakin, posisi terbaik untuk iklan Adsense ialah di tengah postingan. Hanya saja, script iklan Adsense tidak serta merta diterima oleh HTML blogspot. Jika pun dipaksakan, maka bakal berakhir dengan error.

Baca: Caranya Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot

Pada tutorial kali ini, kita bakal mengulas trik memasang iklan Adsense di simpulan postingan dan di bawah judul. Tapi sebelum memasang, Anda Musti melaksanakan parse pada script iklan Anda. Caranyanya, copy script iklan Adsense yg ingin Anda Memasang kemudian paste di situs blogcrowds.

Parse Iklan Disini

Hasil parse itulah yg nantinya bakal kita Memasang di dalam postingan. Tak perlu khawatir, sebab melaksanakan parse sama sekali tidak melanggar hukum Google Adsense.


Memparse script ini sama sekali tidak Mengubah struktur iklan, hanya mengkonversinya dalam bahasa pemprograman javascripts yg dapat diterima oleh template. Browser juga membacanya sama sebelum dilakukan parse, jadi usah risau. hehe

Caranya Memasang Iklan Adsense di Akhir Postingan

Untuk memasang iklan Adsense di simpulan postingan menyerupai yg bloGoooblok terapkan sangat mudah. Silahkan login ke dasboard blogspot Anda, kemudian pilih Template dan Edit HTML. Pada laman editor HTML, cari skript berikut dengan dukungan Ctrl F.

<data:post.body/>

Kode di atas kemungkinan besar bakal lebih dari satu di template Anda, pilih instruksi yg kedua. Lalu paste script iklan yg telah di parse sebelumnya sempurna di bawah instruksi tersebut. Setrik default, instruksi ini bakal terletak di sebelah kiri.

Jika ingin memasangnya di tengah-tengah, tambahkan script berikut.

<center>
...Iklan Adsense hasil Parse...
</center>


Setelah itu klik Simpan.

Caranya Memasang Iklan Adsense di Bawah Judul Postingan

Sementara untuk memasang iklan Adense sempurna dibawah judul postingan, triknya tidak jauh berbeda dengan trik pertama di atas. Perbedaannya, instruksi hasil parse yg bakal dipasang diletakkan sempurna diatas instruksi <data:post.body/>.

Untuk membuatnya di tengah-tengah, pemanis script yg diberikan juga sama. Anda juga dapat menambahkan script berikut semoga ada jarak iklan dengan postingan.

<div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
...Iklan Adsense hasil Parse di sebelah kiri..
</div>

Atau

<div style="float:right; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
...Iklan Adsense hasil Parse di sebelah kanan...
</div>

Baca: Mengaitkan Adsense dengan Google Custom Search di Blog

Silahkan melaksanakan modifikasi, namun jangan Mengubah kaidah iklannya. Karena jikalau demikian, maka tunggulah akun Anda di banned oleh Google. Selamat mencoba. Jika masih ada yg belum jelas, mari mendiskusikannya di kolom komentar.

Happy Blogging..


0 Response to "Memasang Iklan Adsense Di Bawah Judul Dan Tamat Postingan"

Post a Comment