Caranya Mengubah Postingan Blog Jadi File Pdf

Kita tidak pernah tahu, apa yg bakal terjadi pada blog kita suatu saat. Mungkin beberapa blogger sering mendengar, ada blog populer yg tiba-tiba lenyap ditelan bumi, alias di banned oleh blogger alasannya satu dan lain hal.

Tentu ini tak ingin terjadi pada blog kesayangan yg telah susah payah kita dirikan. Apalagi jikalau seluruh isi blog ialah hasil jerih payah sendiri dan tidak memiliki backupnya. Perlu dilakukan konversi kedalam file PDF.

Selain alasannya alasan backup, mengkonversi postingan blog kedalam file PDF juga banyak diperlukan dalam persentase offline. Namun apapun alasanya, terkadang trik ini dibutuhkan, tapi sering kali mengalami kesulitan alasannya trik mengkonversinya yg kurang kita pahami.

Olehnya itu, kali ini kita bakal mempelajari Caranya Mengubah Postingan Blog Makara File PDF.

  • Pertama-tama kunjungi situs pdfonfly.com
  • Pada tampilan homepage-nya kita diberi dua pilihan konversi, yakni Convert URL to PDF atau Convert Text/Html to PDF.


  • Karena ini untuk Mengubah postingan menjadi file PDF, maka kita pilih Convert URL to PDF
  • Silahkan memasukkan URL postingan Anda kedalam kotak yg disediakan Type URL, kemudian Enter code Setelah simpulan klik Convert to PDF


  • Selanjutnya bakal muncul link untuk download dibagian atas kotak konversi. Klik goresan pena Click here to see your pdf, dan selesaikan proses, Setelah didownload silahkan dipergunakan dengan baik. 


Sebenarnya, ada banyak pilihan konversi online PDF, namun beberapa memiliki kekurangan. Kadang hasil yg diberikan, kurang memuaskan. Sementara pdfonfly, saya merasa alhasil cukup memuaskan, walau disetiap konversinya, tercantum credit name.


0 Response to "Caranya Mengubah Postingan Blog Jadi File Pdf"

Post a Comment