Caranya Mengaktifkan Akun Youtube Dan Upload Video

Fenomena membuatkan video Saat ini sedang happening. Keliru satu yg banyak menerima perhatian ialah Youtube. Karena kepopulerannya, telah banyak orang-orang yg menjadi terkenal alasannya ialah menggunggah video di Youtube. Bahkan telah banyak orang yg kaya alasannya ialah Youtube.

Lantaran telah banyak yg mengecap kesuksesan di Youtube, tak ada salahnya pula kita mengikutinya. Kali-kali aja benar. (Semoga)

Pada postingan kali ini kita bakal mengaktifkan akun Youtube dan menupload video. Mengapa mengaktifkan, alasannya ialah sehabis membuat akun Gmail pada dasarnya, akun Youtube juga sudah tersedia, tinggal mengaktifkannya. Caranyanya pun sangat Mudah, ikuti langkahnya berikut ini:

(Baca Juga: Caranya Praktis Membuat Email Gmail).

Mengaktifkan Akun Youtube
Untuk mengaktifkan akun Youtube tidak memakan waktu lama. Jika Anda sudah login ke akun Gmail, maka bakal lebih mudah. Namun jikalau belum login, upayakan login dulu. Untuk mengaktifkannya, buka saja Youtube.com dan klik tombol Masuk di pojok kanan atas.

Jika gmail Anda sudah login, maka bakal eksklusif aktif. Namun jikalau belum, silahkan login Memakai akun gmail Anda. Dan akun Youtube Anda pun telah aktif. Jika telah aktif, selanjutnya Anda bakal leluasa mengupload video.

Keliru satu laba mengaktifkan akun Youtube ialah sanggup mengakses seluruh video, bahkan yg berkonten remaja dengan catatan yg lepas dari sensor di Indonesia. (tetep).

Mengupload Video di Youtube
Untuk mengupload atau memasukkan video di Youtube triknya juga sangat mudah. Setelah mengaktifkan akun di pojok kanan atas di laman Youtube ada goresan pena Unggah. Klik tombol tersebut.

Anda bakal dibawah pada laman gres untuk upload video. Klik tanda panah ke atas dari cari video yg bakal Anda unggah ke Youtube dari komputer Anda.

Setelah menentukan video yg hendak di upload, sambil menunggu loading upload simpulan (kecepatan tergantung koneksi) buatlah judul video dan deskripsi singkatnya di kotak yg telah ditentukan. Anda juga sanggup menentukan tags, jikalau belum tersedia silahkan membuat sendiri. Dibagian paling bawah ialah gambar tampilan. Biasanya ada tiga, pilih Keliru satu. Jika telah sudah, klik Publish. Jangan lupa pula mencentang sosial media, misal Google +.

Selanjutnya bakal muncul hasil upload video. Jika Anda mengklik maka video Anda sudah sanggup terputar di Youtube. Praktis bukan!


Lihat video Caranya Upload Video ke Youtube dibawah ini:



Nah, Jika Anda sudah tahu trik mengupload video di Youtube, selanjutnya mempromosikannya. Bisa dengan mengsharenya di sosial media atau dengan trik lain. Makin terkenal video Anda bakal semakin baik. Saatnya membuat video-video menarik yg sanggup disaksikan banyak orang.

Happy Blogging...

0 Response to "Caranya Mengaktifkan Akun Youtube Dan Upload Video"

Post a Comment