Dapat Uang Dengan Caranya Membuat Anak

Seperti yg telah bloGoooblok katakan pada postingan Begini Caranya Aman Mendapatkan Uang dari Internet, ada banyak trik yg sanggup kita lakukan untuk mewujudkannya. Dalam postingan itu, saya sempat membahas soal kegiatan affiliate. Untuk lebih jelasnya, baca postingan tersebut.

Di Indonesia sendiri, telah banyak perusahaan yg menjalankan bisnis ini. Tentu Keliru satu tujuannya yaitu meningkatkan penjualan dengan proteksi banyak pihak. Pihak itu Keliru satunya yaitu blogger. Mengapa, alasannya yaitu jumlah blogger di Indonesia sangat banyak dan mereka bakal dengan bahagia hati membantu jualan produk. Apalagi dengan komitmen bonus. Siapa yg tak mau.

Kali ini, bloGoooblok bakal menjelaskan perihal trik menghasilkan uang dari trik membuat anak.

Sebelum pikiran Anda melampaui ekspektasi nalar, saya Musti jelaskan terlebih dahulu, bahwa trik membuat anak disini hanya berupa Tipsnya yg dibuat dalam sebuah paket buku berupa ebook atau eletronik book (buku eletronik).

(Baca: Menghasilkan Uang Banyak dari Toko Online Lazada)

Adalah dr. Rosdiana Ramli, SpOG yg membuat terobosan ini. Ia membuat situs berjulukan Tipsnya Hamil (TipsHamil.com) yg menjual Tipsnya dan trik-trik supaya pasangan suami istri cepat mendapat anak. Tidak sanggup dipungkiri, ada jutaan Memasang suami istri yg Saat ini kesulitan memiliki anak.

Selain membantu pasangan suami istri memiliki anak, dr. Rosdiana Ramli, SpOG juga membantu banyak blogger mendapat penghasilan. Yaitu melalui kegiatan affiliate. Dimana, setiap blogger yg mengikuti kegiatan tersebut bakal mendapat bonus dari tiap ebook yg berhasil dijual.

Tiap ebook yg berhasil dijual bakal diberi komisi Rp 50.160. Bonus bakal dicairkan bila berhasil menjual dua buah atau total penghasilan Rp 100.320. Tipsnya Hamil bakal membayarkan komisi setiap bulannya (Tanggal 1-15) pribadi ke rekening yg didaftarkan.

Lalu gimana mendapat uang dari trik membuat anak ini?

Jika Anda tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, berikut bloGoooblok berikan klarifikasi trik mendaftarnya:
  • Pertama-tama, buka situs tipshamil.com atau klik disini
  • Pada website tersebut, kursor halaman sampai dibagian footer (bagian paling bawah) kemudian klik goresan pena Affiliate. 
  • Pada laman selanjutnya, klik disini untuk mendaftar
  • Pada halaman testimoni, kursor lagi halaman sampai dibagian final (bawah), sampai sanggup form pendaftaran. Isi semua data yg diharapkan kemudian klik Daftar Sekarang
  • Jika registrasi berhasil, maka bakal tampil menyerupai gambar dibawah ini. 
  • Untuk mengaktifkan keanggotaan Anda, buka email yg didaftarkan, buka email dari Tipsnya Hamil dan klik URL konfirmasi. 
  • Maka Anda bakal diberi halaman untuk konfirmasi. Anda diminta memasukkan data bank yg bakal ditempati membayar komisi. Jika sudah sesuai, klik Kirim Aktifasi
  • Dengan mengklik Kirim Aktifasi, maka Anda sudah resmi menjadi affiliate Tipsnya Hamil. Silahkan mengunjungi Affiliate area dengan mengklik Klik Disini

Selanjutnya, silahkan mempelajari dasboard affiliate Anda, dan mulai mempromosikan link referal Anda. Semakin terkenal link affiliasi Anda, maka bakal semakin besar kemungkinan Anda mendapat penghasilan. Semoga sukses.

(Baca: Caranya Terbaru Mendaftar Program Affiliate Amazon)

Keliru satu laba dari kegiatan affiliasi Tipsnya Hamil adalah, masih banyak pasar yg tersedia dan bisnis ini belum terlalu banyak diikuti oleh blogger. Keliru satu Tipsnya sukses mengikuti kegiatan ini yaitu mempromosikan link referal Anda di sosial media.

Dengan membantu orang-orang memiliki anak, Anda juga menghasilkan uang. Hebat bukan. Jika tertarik dengan produk ini, Anda sanggup membelinya Disini.


0 Response to "Dapat Uang Dengan Caranya Membuat Anak"

Post a Comment