Caranya Menghapus Blog Setrik Permanen

Anda punya banyak blog, tapi tidak bisa diberdayakan dengan baik. Lalu muncul niat untuk menghapus beberapa blog. Tak usah khawatir, sebab pada Maknakel kali ini, kita bakal membahas gimana trik menghapus blog dari blogspot setrik permanen. (Baca juga Caranya Mengubah Logo Blogger (Favicon)).

Jika niat Anda telah benar-benar lingkaran untuk menghapus blog, triknya sangat mudah. Ikuti langkah-langkah berikut ini, pada pola ini, bloGoooblok bakal menghapus Keliru satu blog yg telah usang tak terurus, nama blognya Laser Printer Copier ;

  • Login ke dashboard blogspot Anda. 
  • Jika memiliki banyak blog, pilih blog mana yg bakal dihapus. Lalu lihat tombol berkas dibagian selesai dan pilih Setelan. (Anda juga bisa masuk ke dashboard blog itu dan masuk ke Setelan). 


  • Dibagian Setelan, pilih Lainnya kemudian arahkan kursor ke penggalan atas yaitu Alat blog. Ada tiga pilihan yg diberikan, yakni Impor blog - Ekspor blog - Hapus blog. Pilih yg terakhir Hapus Blog. 


  • Saat mengklik Hapus Blog, bakal muncul pesan imbauan dari blogspot. Anda bakal ditanya apakah tidak berniat mengekspor isi blog terlebih dahulu. Jika berniat, maka ikuti langkahnya di Maknakel ini Caranya Backup Postingan dengan Utuh di Blogspot. Namun jikalau tidak, silahkan klik tombol Hapus Blog Ini. 


  • Saat mengklik Hapus Blog Ini, blogger bakal merefrest dirinya sendiri dan Anda bakal dikembalikan ke dashboard. Jika dalam waktu berjalan Anda berubah pikiran dan batal ingin menghapus blog tersebut, masih ada waktu 90 hari semenjak Anda melaksanakan penghapusan. Dengan login kembali ke akun blogspot Anda, setrik otomatis bakal mengembalikan blog Anda setrik utuh (tak jadi dihapus). 


Apapun alasan Anda menghapus blog, saya rasa tak Musti saya ketahui. Namun jikalau blog yg Anda hapus telah memiliki nama, jumlah postingan banyak dan trafik yg stabil, sangat sayang jikalau Anda menghapusnya.

Padahal diluar sana, ada banyak blogger yg menangis sedu sedang sebab terkena banned oleh blogger. Dengan begitu, blog yg telah mereka dirikan dari awal Musti terhapus. Sangat sayang jikalau Anda tidak melaksanakan backup terlebih dahulu, olehnya itu, sebelum menghapus backuplah postingan Anda.


0 Response to "Caranya Menghapus Blog Setrik Permanen"

Post a Comment