Caranya Menghapus Admin Blogspot Tanpa Menghilangkan Blog

Jika Anda berpikir, email yg pertama kali Anda gunakan membuat blog tidak sanggup diganti sewaktu-waktu, berMakna Anda Keliru. Bahkan admin blog yg pertama pun sanggup kita ubah atau dalam Maknaan, pengelolaan blog sanggup dilimpahkan ke orang lain dan menghapus admin sebelumnya tanpa menghilangkan (menghapus) blog (memindahkan, -red).

Sebelumnya kita pernah membahas perihal Caranya Menambahkan Admin dan Penulis Baru di Blog. Pada Maknakel kali ini, trik itu masih bakal diterapkan, alasannya yaitu untuk menghapus admin blogspot tanpa Musti menghilangkan blognya, langkah-langkah menambahkan admin dan atau penulis gres yaitu sama.

Menghapus admin blog banyak dipakai oleh orang-orang yg berniat menjual belikan blognya. Jika Anda berniat melaksanakan itu, mungkin trik ini penting diketahui.

Pada postingan ini, Admin bloGoooblok bakal memindahkan satu akun blog ke pengelola lain (masih Admin bersama blog ini). Alasan melaksanakan pemindahan, alasannya yaitu akun Google blog tersebut bakal dihapus karna memiliki reputasi jelek dimata Google. (Baca Caranya Menghapus Akun Google dengan Komplit)

Alasan lainnya ingin memindahkan blog tersebut supaya seluruh blog dibawah naungan bloGoooblok sanggup terintegrasi dalam satu akun saja. Ingat, terlalu banyak akun, dengan banyak sekali macam blog, bakal membuat reputasi kita jelek dimata Google, apalagi jikalau seluruh data yg dimasukkan sama. Ini sangat jelek untuk Adsense.

Menambahkan Admin Baru

Untuk memindahkan blog, pertama-tama yg Musti dilakukan yaitu menambah admin di blog tersebut. Langkah ini telah kita bahas panjang lebar pada postingan Caranya Menambahkan Admin dan Penulis Baru di Blog, silahkan Anda baca postingan itu supaya lebih jelas.

Memindahkan Admin Blog

Setelah Anda mempelajari trik menambah admin baru, selanjutnya yaitu memindahkan blog. Musti diingat, Anda Musti Mengubah akun yg ditambahkan itu menjadi admin, alasannya yaitu jikalau hanya mengaturnya sebagai Penulis, langkah ini tidak bakal pernah berfungsi.

Selanjutnya, kita bakal melaksanakan pengaturan di akun yg gres ditambahkan.

  • Login ke blogspot Memakai akun yg gres saja Anda tambahkan. 
  • Saat berhasil masuk ke dashboard, arahkan ke mode Setelan kemudian pilih Dasar (Basic), dan pilih Izin (sama dikala menambahkan akun baru). 


  • Ada dua akun sebagai Admin pada blog, sejauh ini proses memindahkan admin blog sudah setengah jalan. Untuk memindahkan setrik utuh, atau hanya ingin Memakai singgel admin, silahkan klik tanda silang (X) dibelakang kata admin. Saat mengklik itu,  tak ada instriksi apa-apa lagi, prosesnya bakal langsung, jadi berhati-hatilah menentukan akun mana yg ingin Anda jadikan admin. 

Dengan memindahkan admin ini, tidak bakal ada yg berubah pada blog Anda, baik postingan bahkan untuk urusan trafik. Semuanya kondusif terkendali. Hanya satu hal yg Musti Anda ingat, dikala login, Anda tidak Memakai lagi akun yg lama, tapi akun gres yg gres saja Anda tambahkan.

Silahkan ulangi setiap langkahnya untuk memindahkan akun lainnya. Dengan mengatur dengan profesional blog-blog Anda, semoga bakal menjadi lebih baik, dalam hal performa maupun kenyamanan. Semoga bermanfaat dan enjoy blogging. :)


0 Response to "Caranya Menghapus Admin Blogspot Tanpa Menghilangkan Blog"

Post a Comment