Caranya Mendaftar Jadwal Affiliate Bhinneka

Toko online di Indonesia makin hari jumlahnya makin banyak. Pertumbuhan jumlah toko online ini tentu tidak lepas pula dari kian tingginya minat masyarakat untuk shopping online atau belanja online. Karena banyaknya, tentu persaingannya juga ketat.

Selain melaksanakan promosi sendiri, banyak toko online di Indonesia juga membuka aktivitas affiliate. Sebelumnya, bloGoooblok menjelaskan gimana mengikuti aktivitas affiliate dari Lazada, kali ini saya bakal menjelaskan gimana mendaftar di aktivitas affiliate Bhinneka.com.

(Baca: Menghasilkan Uang Banyak dari Toko Online Lazada)

Menjadi affiliate dari Bhinneka tidaklah susah. Anda cukup memiliki blog dengan minimal pengunjung 500 dan tidak mengandung unsur pornografi.

Komisi yg nantinya didapatkan juga tidak mengecewakan besar, berkisar antara 0,5% hingga 10% tergantung dari item produk masing-masing. Tapi Jika dirata-ratakan mungkin sekitar 5%. Cukup untuk afiliasi produk-produk consumer goods.

Jika Anda tertarik untuk menjadi affiliate Bhinneka, berikut langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama yg Musti dilakukan untuk bergabung yaitu mendaftar menjadi anggota Bhinneka terlebih dahulu. Isi semua data yg diminta kemudian klik Submit. 
  • Pendaftaran sukses
  • Selanjutnya buka email yg Anda pakai untuk mendaftar dan baca email dari Bhinneka untuk melaksanakan aktifasi. Klik link yg diminta
  • Jika aktivasi Anda berhasil maka bakal nampak ibarat gambar dibawah ini. Anda bakal sekaligus menerima kupon belanja gratis dari Bhinneka. Selanjutnya klik Sign In. 
  • Setelah Sign In, klik nama Anda di pojok kanan atas hingga karnanya masuk ke akun Anda. Lalu klik Bhinneka Affiliate. 
  • Silahkan isi data yg dibutuhkan. Data pertama soal blog atau website Anda, dan yg kedua soal rekening bank sebagai daerah pembayaran Anda nantinya. Setelah itu, klik Submit. 
  • Jika berhasil, Anda bakal dihadapkan pada halaman affiliate. Selanjutnya, silahkan menentukan produk yg ingin Anda pasarkan pada bab Buat Link Anda Di Sini. 


(Baca: Dapat Uang dengan Caranya Membuat Anak)

Mengikuti aktivitas affiliate dari Bhinneka, Anda bakal dibayar dikala saldo Anda mencapai Rp500.000 dan telah berjalan selama enam bulan. Pembayaran bakal eksklusif dikirim ke rekening yg didaftarkan setiap bulannya.

Walau pilihan produk yg ditawarkan Bhinneka cukup beragam, sayangnya tidak ada sama sekali banner yg sanggup dipakai untuk melaksanakan promosi. Affiliate Bhinneka murni hanya mengandalkan produk.

Selamat Mencoba!

0 Response to "Caranya Mendaftar Jadwal Affiliate Bhinneka"

Post a Comment