Ini Jenis Video yg Paling Banyak Ditonton Di Youtube

Banyak yg bertanya, jenis video apasih yg paling banyak dicari di Youtube? Pertanyaan ini memang wajar, apalagi bagi mereka yg mengakibatkan Youtube sebagai ladang mencari uang. Keliru satu kunci utamanya, ialah mengetahui selera pasar.

Bakal sia-sia perjuangan kita membuat video bagus dan menarik Jika sama sekali tak ada yg menonton. Maka sebelum mengakibatkan Youtube sebagai mesin uang, Anda Musti tahu dulu, jenis video apa saja yg paling diminati oleh pengunjung di Youtube.

(Baca: Caranya Praktis Memasang Iklan Google Adsense di Youtube)

Setrik umum, jenis video yg paling banyak ditonton di Youtube ada lima, yakni;

1. Video How To 
Video jenis ini yg paling banyak ditonton di Youtube. "How To" atau "Caranya Untuk" banyak dicari alasannya ialah menjelaskan bakal satu hal dengan lebih mudah. Video jenis ini sering juga disebut sebagai video tutorial. Baik tutorial untuk blog, website, service motor dan lain-lain.

Kaprikornus bila Anda punya kemampuan membuat video tutorial, tak ada salahnya mengunggahnya di Youtube. Video jenis how to ini menunjukkan bahwa, orang-orang lebih bahagia mempelajari sesuatu melalui media visual ketimbang goresan pena atau sekedar gambar.

2. Video Konyol
Video kedua yg paling banyak ditonton ialah video konyol atau lucu. Itulah yg membuat Radiyta Dika menjadi sangat terkenal di Youtube dengan subscribe mencapai 1.417.814. Video-video yg Raditya unggah semuanya berisi hal-hal konyol dalam kehidupan sehari-hari.

Karena kekonyolan inilah, orang-orang yg menontonnya merasa terhibur. Telah banyak orang-orang di seluruh dunia yg menjadi terkenal alasannya ialah bertingkah laris konyol di Youtube. Jika Anda juga siap ditertawai, tak ada salahnya mendokumentasikan diri dan menguploadnya di Youtube.

(Baca Juga: Caranya Mengaktifkan Akun Youtube dan Upload Video)

3. Video Talent
Jika Anda punya keahlian, tak ada salahnya merekam. Keahlian yg direkam bisa apa saja, mulai yg biasa-biasa sampai hal yg tak terpikirkan oleh manusia. Video jenis ini memungkinkan Anda untuk pamer keahlian atau pamer skill kepada dunia.

Misal Anda punya keahlian bermain gitar dengan kaki, atau main drum pake kepala atau hal ekstrim lainnya. Yakin, video Anda bakal dicari oleh orang-orang. Hanya saja, bila hendak mengakibatkan ini mesin uang, Anda Musti membaca kebijakan Youtube setrik seksama.

4. Video Tingkah Laku Hewan
Tak bisa dipungkiri, banyak orang yg menyayangi hewan. Hewan apa saja. Apalagi bila binatang itu bertingkah lucu atau menggemaskan. Ini bakal menjadi tontonan yg ditunggu-tunggu banyak pihak. Kaprikornus Jika Anda punya binatang peliharaan, mulailah membuatnya terkenal.

Misal Anda punya Anjing, berilah contohnya pita atau baju, kemudian rekam. Atau kucing Anda bermata anggun dan lucu, ambil momen-momen menariknya kemudian unggah di Youtube. Bisa saja, heman Anda bakal menjadi terkenal di dunia.

5. Video Review
Jika Anda pencinta teknologi atau otomotif atau produk apa saja. Tak ada salahnya membuat video review wacana produk tersebut. Misal, iPhone 6. Anda bisa merekamnya dan menceritakan kelebihan dan kekurangan iPhone 6 atau membandingkannya dengan produk lain.

Jenis video ini memang tidak Mudah membuatnya. Karena Musti memilikinya dulu gres membuat dan menyerupai diketahui, harga benda-benda itu bisa sangat mahal. Tapi hal ini bisa dimanipulasi dengan membuat review hal-hal sederhana. Jenis ini juga banyak yg mencari.

(Baca: Caranya Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blog)

Itulah lima jenis umum, video yg paling banyak ditonton di Youtube. Kaprikornus bila Anda hendak memonetize akses Youtube Anda, tak ada salahnya memperhatikan jenis video diatas. Satu hal yg Musti diperhatikan, hindari membuat video dengan konten pornografi dan usahakan seluruh video yg Anda unggah ialah orisinil 100%.

Selamat mencoba...!

0 Response to "Ini Jenis Video yg Paling Banyak Ditonton Di Youtube"

Post a Comment