Mesin Uang Berjulukan Google Consumer Survey

Pernahkah Anda melihat iklan yg hanya melaksanakan survey kemudian menghasilkan uang? Google juga punya kemudahan yg sanggup dipakai untuk itu. Namanya, Google Consumer Survey.

Google Cunsumer Surveys ini pertama kali diluncurkan Google pada tahun 2012 dan telah diuji coba di Amerika dan Kanada. Namanya juga survey, maka produk gres Google ini memperlihatkan jasa survey kepada pengiklan dari mana saja yg ingin mengetahui produknya.

Pemilik situs atau blog yg ditempati menaruh survey tentu bakal mendapat penghasilan pula. Tidak tanggung-tanggung, Google bersedia membuatkan penghasilan dengan publishernya sebesar 50:50. Misalkan untuk satu survey harganya 10 sen, maka Google bakal membagi 5 sen ke publisher.

Semakin besar pengunjung blog Anda, maka bakal semakin besar pula penghasilan yg sanggup Anda dapatkan.

(Baca Juga: Caranya Pembayaran Adsense Untuk Publisher Indonesia)

Bayangkan, misal dalam sebulan pengunjung blog Anda mencapai 100.000 dan 20% saja dari jumlah itu melaksanakan survey, maka total penghasilan dihitung dari rata-rata 5 sen komisi, alhasil sebesar $1000. Jumlah yg sangat besar.

Menjadi publisher Google Cunsumer Surveys juga dimanjakan oleh fasilitas. Kita sanggup menentukan di bab mana survey ini sanggup muncul. Bahkan Maknakel yg terkenal dari blog kita juga sanggup disematkan survey. Dengan begitu, monotize blog dengan Google Cunsumer Surveys sangat mudah.

Survey ini bakal muncul ke hadapan pengunjung Saat mengakases halaman yg sudah dipasingi survey. Pengunjung sanggup meng-skip survey bila tidak berkenang, atau melanjutkan. Ada dua macam survey yg ditawarkan Google, survey tunggal dan survey berseri.

Survey tunggal biasanya hanya mengandung satu pertanyaan, sementara survey berseri minimal mengandung 10 pertanyaan. Tentu saja, bayaran survey berseri jauh lebih mahal dari survey tunggal.

Lihat video lengkapnya dibawah ini:

Syarat Mengikuti Google Cunsumer Surveys
Karena kemudahan memonotize blog yg ditawarkan Google pada aktivitas ini, tentu saja ada syarat supaya sanggup ikutan. Syaratnya bersama-sama tidak begitu susah, namun tidak juga terlalu mudah. Syarat utamanya ialah Musti/wajib memiliki akun Google Adsense dengan performa yg baik.

(Baca: Caranya Paling Jitu Daftar Google AdSense supaya Diterima)

Untuk mengikuti aktivitas ini memang mengharuskan publisher memiliki akun Google Adsense. Selain itu, pengunjung blog Musti memiliki usia diatas 18 tahun dan publisher mematuhi segala kebijakan Google. Dan syarat terberat bagi publisher Indonesia adalah, aktivitas ini belum mendukung bahasa Indonesia.

Caranya Mendaftar Google Cunsumer Surveys
Walau belum mendukung bahasa Indonesia, namun publisher di Indonesia tetap sanggup melaksanakan pendaftaran. Apalagi bila Anda punya blog berbahasa Inggris. Berikut langkah-langkah untuk mendaftar menjadi publisher Google Cunsumer Surveys:

  • Buka Google Cunsumer Surveys 
  • Usahakan email yg terdaftar di Google Adsense dalam keadaan login, kemudian pilih Add Surveys to Your Site.
  • Dibagian Sign Up Anda hanya diminta untuk memasukkan Site Nama dan Site Domain. Bahasa dan Akun Adsense Anda bakal terdeteksi otomatis. Setelah itu klik Submit.
  • Selanjutnya Google menyajikan soal perjanjian. Silahkan cursor ke bab paling bawah kemudian ceklist semua pilihan dan klik Submit.
  • Selanjutnya, ialah memasukkan script ke dalam blog Anda. Ada dua macam script yg ditawarkan. Untuk ditaruh di body blog dan yg Musti ditaruh di konten atau Maknakel.
  • Sejauh ini Anda sudah sanggup melaksanakan optimalisasi. Hanya saja, Google masih bakal melaksanakan peninjauan atas kelayakan Anda. Biasanya memakan waktu satu minggu, namun kadang juga tidak hingga satu jam.


Walaupun Saat ini Google Cunsumer Surveys belum sanggup dipakai di Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan suatu Saat produk ini sanggup diterapkan. Karena beberapa informasi, sehabis uji coba di Amerika, Kanada dan Inggris, beberapa neraga lain bakal segera menyusul. Semoga saja, Indonesia termasuk.

0 Response to "Mesin Uang Berjulukan Google Consumer Survey"

Post a Comment