Mengenal Fitur Kampanye Atau Campaign Di Blogspot

Fitur Kampanye atau Campaign di Blogspot sudah diterapkan Google pertengahan Juli 2014 silam. Fitur ini terbilang gres di blogger, namun sekaligus menjadi perhiasan sehabis fitur Penghasilan atau Earning telah muncul terlebih dahulu.

(Baca: Caranya Daftar Google Adsense dari Blogspot)

Pada dasarnya fitur Kampanye ini yaitu kumpulan grup iklan. Baik iklan  berbentuk kata kunci ataupun proposal dengan mengembangkan anggaran, penargetan lokasi, dan setelan lainnya. Fitur ini juga yaitu bab dari Google AdWords namun lebih disederhanakan dengan menautkannya ke Blogspot.

Anda sanggup melihat fitur ini di dasboard Blogspot Anda. Posisinya berada sempurna di bawah fitur Penghasilan.


Dalam Memakai fitur Kampanye, Anda bakal dihadapkan pada dua poin inti. Yakni:

  • Setiap kampanye terdiri atas satu atau beberapa grup iklan, anggaran, setelan bahasa dan lokasi, setelan penyebaran untuk Jaringan Google, dan setelan lainnya.
  • Kampanye sering dipakai untuk mengatur kategori produk atau layanan yg Anda tawarkan. Anda juga sanggup membuat kampanye iklan terpisah untuk menjalankan iklan di lokasi yg berbeda atau Memakai anggaran yg berbeda. 

Pada dasarnya, dengan Memakai fitur ini, blog yg kita iklankan bakal Mudah terlihat di mesin pencari. Dengan begitu, jumlah trafik atau pengunjung bakal lebih besar dari sebelumnya. Dan satu hal yg menarik dari Kampanye yaitu Anda hanya membayar Jika ada nitizen yg mengklik iklan Anda.

(Baca: Mendapatkan Kupon Iklan Gratis di Google AdWords).

Kampanye dari Blogspot ini yaitu sarana mempromosikan blog melalui Google AdWords. Anda sanggup membaca tautan diatas untuk mendapat kupon gratis dan menautkan dengan fitur Kampanye. Dengan begitu, Anda sanggup melaksanakan penghematan untuk iklan.

Happy Blogging...

0 Response to "Mengenal Fitur Kampanye Atau Campaign Di Blogspot"

Post a Comment