Mengenal Kartu Pencapaian Google Adsense

Google Adsense nampaknya terus melaksanakan pembaharuan dan layanan yg menyenangkan buat para penggunanya. Belum usang ini saya mendapati Beranda di Keliru satu akun adsense yg saya kelola menunjukkan isu yg unik.

(Baca: Caranya Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot)

Adalah isu perihal pencapaian Adsense. Disana tertulis perihal ucapan selamat atas tayangan iklan sepanjang masa, dimana semenjak resmi menjadi penayang iklan Adsense, akun ini telah ditayangkan sebanyak 1.000 kali. Horeee..


Informasi yg dinamai Kartu Pencapaian Adsense oleh Google ini memang terbilang gres dan menyenangkan. Informasi yg ditampilkan memang bukan untuk keperluan komersial, info ini hanya sekedar penyemangat, bahwa iklan kita melalui banyak perubahan.

(Baca: Caranya Daftar Google Adsense dari Blogspot)

Dikutip dari klarifikasi resmi Google Adsense, kartu Pencapaian AdSense ini hanyalah trik yg menyenangkan untuk merayakan peristiwa-peristiwa penting dalam karir AdSense Anda, ibarat mencapai total 100.000 tayangan iklan, atau melayani tayangan iklan ke-1.000 pada tablet/perangkat bergerak, dan lain lain.

Setiap kali Anda mendapatkan kartu, maka bakal ditampilkan pada laman Beranda Anda untuk waktu yg terbatas sebelum berakhir setrik otomatis.

(Baca: Mengaitkan Adsense dengan Google Custom Search di Blog)

Jika dipikir-pikir ada menariknya juga. Kita bakal terus terpacu meningkatkan jumlah pembaca dan penghasilan di Adsense. Dengan begitu, kita sanggup melihat kartu apalagi yg bakal Google Adsense berikan kepada kita. Sangat menarik.


0 Response to "Mengenal Kartu Pencapaian Google Adsense"

Post a Comment