Hadiah Ulang Tahun Dari Alexa

Hari ini, Minggu 22 Februari 2015, bloGoooblok berulang tahun yg pertama. Ibarat anak kecil, blog ini sudah bisa duduk dan mulai melangkah terbata-bata. Kadang merangkak dan dikala bisa berdiri, selalu punya rasa ingin lari cepat-cepat.

Usia satu tahun seorang anak yaitu usia yg sedang lucu-lucunya. Tak pernah mau membisu dan selalu mau tahu banyak hal. Begitulah pula bloGoooblok .

Saya sendiri tak pernah menyangka, blog ini bakal bertahan sejauh ini. Memang, Jika dibandingkan dengan blog besar lain di Indonesia, bloGoooblok belum ada apa-apanya. Pengunjungnya masih jauh dari banyak dan para blogger pun belum begitu peduli dengan blog ini.

Tapi, ibarat anak kecil, hari ke hari bakal membuatnya jadi dewasa. Blog ini memang bukan disiapkan jadi terkenal dalam semalam. Kami sadar, usia juga mensugesti segalanya. Bukan hendak menjadikannya panutan, namun Linda Ikeji telah bisa pertanda itu.

Pada usianya yg pertama ini, bloGoooblok menerima hadiah khusus dari Alexa. Jangan dipikir, hadiah itu berupa barang atau uang. Ini hanya hadiah rangking. bloGoooblok tiba-tiba menduduki rangking 4,912 untuk Indonesia dan 314,307 setrik global. Padahal sehari sebelumnya, blog ini masih bercokol di urutan 8,045.


Yah... Saya anggap ini sebagai hadiah termanis buat bloGoooblok di usianya yg pertama. Memang rangking 4,912 masih sangat gemuk, tapi semua itu saya syukuri, mengingat dikala pertama membuat blog ini, jumlah rangkingnya jutaan. Hihihi

Selama setahun berjalan, blog ini telah menghasilkan 144 postingan (145 dengan goresan pena ini) dengan total 56.692 pengunjung sepanjang tahun. Jumlah postingan yg telah dihasilkan memang masih sangat sedikit. Itu karna, pada medio Mei 2014 sampai Desember 2014 blog ini vakum.

Kala itu atrik di dunia kasatmata terlalu banyak, padahal semenjak awal, blog ini sudah dirancang semoga update tiap hari. Minimal satu atau dua tulisan. Hingga pada akhirnya, Januari 2015 blog ini mulai update kembali dan semoga bisa berjalan seterusnya. Amin...

bloGoooblok pada usianya yg pertama ini bakal kembali kerefrest visi dan misinya dalam dunia blog. Kami sadar, bahwa diluar sana ada dunia yg tak terhingga, ada aneka macam isu khususnya dalam dunia blog dan teknologi. Namun saya yakin, bisa ambil bab dari semua itu.

Blog ini diciptakan intinya hanya sebagai media pengingat khususnya bagi admin, semoga ilmu yg didapat tidak hilang begitu saja. Sembari admin juga belajar, orang-orang lain yg tertarik juga bisa ikut belajar, bahkan bisa mengakibatkan blog ini sebagai media pemecahan masalah.

Kami selalu berupaya semoga postingan yg dibentuk bisa membantu dan memecahkan duduk kasus yg dihadapi. Dibalik segala keterbatasan, saya tetap berkomitmen bakal selalu menghadirkan tulisan-tulisan bermanfaat dan mengupayakan segala tutorial memiliki video masing-masing.

Akhir kata, saya berharap bloGoooblok bisa memaknai ulang tahun yg pertama ini sebagai step awal langkah yg besar. Harapan saya, bisa makin banyak pengunjung, makin banyak membantu orang-orang dan rangking Alexa-nya bisa tembus 25 besar Indonesia, Amin....

Selamat Ulang Tahun bloGoooblok

0 Response to "Hadiah Ulang Tahun Dari Alexa"

Post a Comment