Caranya Membuat Email Yahoo Terbaru

Ngomong-ngomong perihal Yahoo, saya eksklusif ingat Saat pertama kali mengenal dunia internet. Saat itu, Yahoo yaitu kata yg sangat istimewah. Seakan tidak keren seseorang Jika belum punya Yahoo.

Terus terang Saat pertama, saya tak tahu sama sekali apa itu Yahoo, tapi saya pikir itu suatu mainan yg keren. Singkat cerita, saya membuat akun Yahoo dengan masih tak mengetahui Jika Yahoo itu yaitu sebuah email. Aduh...

Intinya Saat itu keren aja Jika sudah punya Yahoo, tentu saja Yahoo digunakan untuk bermain Yahoo Massenger. (Ingat kah hehe). Namun seiring waktu, layanan Yahoo di Indonesia melempeng, dilain sisi Gmail mulai menerima performa maksimal, migrasipun terjadi.

Sejak melaksanakan migrasi, sama sekali saya tak tertarik lagi untuk Memakai email Yahoo. Yah... kadang hanya satu dua kali mengecek email yg lama. Baru sampai akhirnya, saya merasa Yahoo sudah maksimal kembali, email ini saya gunakan.

Kini layanan Yahoo sudah oke. Banyak situs-situs keren yg hanya mendukung penggunaan email Yahoo. Sama dengan Google yg banyak aplikasinya hanya mengijinkan email Gmail. Olehnya, setiap pengguna internet Musti memiliki pula akun Yahoo.

(Baca Juga: Caranya Praktis Membuat Email Gmail).

Lalu, Bagaimana Caranya Membuat Akun Yahoo?
 Untuk membuat Email Yahoo triknya sangat Mudah dan cepat. Berikut langkah-langkahnya;

  • Pertama-tama buka laman Yahoo.com. Jika Anda di Indonesia, URL bakal otomatis dialihkan ke Yahoo.co.id
  • Setelah terbuka, arahkan kursor ke kanan atas dan klik goresan pena Email. 
  • Pada halaman selanjutya, klik tombol Buat Account di bab bawah. 
  • Halam ini yaitu halaman biodata, masukkan data pribadi dan alamat email yg dinginkan. Jika nama email tak tersedia bakal berubah berwana merah. Anda juga Musti memasukkan nomor telpon sehabis itu, klik Buat Account. 
  • Pada laman selanjutnya Anda bakal diminta melaksanakan Verifikasi. 
  • Jika proses verifikasi berhasil, maka email Anda telah jadi silahkan klik Persiapan Awal untuk masuk ke akun Yahoo Anda. 

Praktis kan!

Jika klarifikasi dengan gambar diatas masih kurang jelas, silahkan tonton video Caranya Membuat Email Yahoo Terbaru di bawah ini;


Itulah ulasan perihal Caranya Membuat Email Yahoo Terbaru. Yahoo dulunya yaitu raksasa mesin pencari, namun sekarang Google telah menjadi penguasa baru. Namun begitu, Yahoo tetap pada layanan super keren.

0 Response to "Caranya Membuat Email Yahoo Terbaru"

Post a Comment