10 Ciri Perempuan Menyesal Sudah Menolak Cinta Pria

 Sepertinya jarang ada perempuan yang menyesal sudah melaksanakan penolakan terhadap laki-laki 10 Ciri Wanita Menyesal Sudah Menolak Cinta Pria

Sepertinya jarang ada perempuan yang menyesal sudah melaksanakan penolakan terhadap pria, apalagi bila dalam kondisinya perempuan mempunyai peluang sangat besar untuk menarik perhatian lawan jenis. Tapi tetap saja ada perempuan yang kemudian menyesal sudah mengambil keputusan.

Mungkin lantaran sebelumnya terlalu gengsi, keadaan tidak memungkinkan, sekedar menguji, atau alasan lain yang membuat perempuan seketika melaksanakan penolakan. Tapi sesudah mengetahui fakta dan merenungi kembali, ada rasa penyesalan. Kemudian dalam pikiran wanita, andai bisa mengulang waktu maka akan mendapatkan ketika laki-laki menyatakan cinta. Jika sudah punya pikiran menyerupai itu, biasanya perempuan akan melaksanakan hal ini.

 Sepertinya jarang ada perempuan yang menyesal sudah melaksanakan penolakan terhadap laki-laki 10 Ciri Wanita Menyesal Sudah Menolak Cinta Pria

1. Berusaha sering menampakkan diri

Wanita akan berusaha memperlihatkan keberadaannya lebih sering. Dia ingin laki-laki yang sempat ditolak, sering melihat sosok dirinya. Hal itu diperlukan perempuan biar laki-laki bisa kembali tertarik dan berusaha lebih keras untuk mendapatkan dirinya. Saat berusaha menampakkan diri, biasanya perempuan akan tampil sebaik mungkin. Semacam agresi tebar pesona kepada laki-laki yang pernah ditolak.

2. Menyapa bahkan memulai komunikasi lebih dulu lewat chat

Kadang tidak ada tujuan, alasannya ialah hal ini didasari oleh perasaan menyesal. Perasaan menyesal itu memancing hasrat untuk bisa berkomunikasi kembali menyerupai sebelumnya. Jika laki-laki memang sengaja tetapkan komunikasi, maka yang bisa dilakukan perempuan ialah menyapa duluan. Kalau hal itu tidak membuat komunikasi panjang, perempuan tidak sungkan untuk memulai topik lebih dulu. Sebab perempuan tidak bisa menahan diri ketika sudah menyesal telah mengambil keputusan.

3. Menunjukkan kesan dengan sindiran seolah laki-laki harus berjuang lebih keras

Ada juga yang melaksanakan hal ini, biasanya posting perihal kata-kata sindiran di media sosial. Dalam sindiran itu memperlihatkan bahwa sebagai laki-laki tidak seharusnya mengalah dalam satu kali kegagalan. Atau kalimat lain yang pada dasarnya dipakai untuk memperlihatkan motivasi pada laki-laki biar terdorong untuk mencoba menyatakan cinta lagi dengan cara yang lebih meyakinkan.

4. Memancing kesan mempunyai banyak waktu luang biar diajak pergi

Ini juga bisa dilakukan dengan cara bermacam-macam. Melalui status bahkan melalui pesan pribadi. Minimal ketika ditanya memperlihatkan ketersediaan waktu siapa tahu laki-laki akan tertarik mengajak pergi meski cintanya sempat ditolak. Atau bisa juga menanyakan lebih dulu kegiatan laki-laki biar ia bisa menceritakan kondisi ia sendiri.

5. Membahas insiden yang sudah pernah dilakukan

Jika antara laki-laki dengan perempuan sudah pernah mempunyai kebersamaan, maka perempuan punya alasan untuk membahas sesuatu. Wanita akan kembali mengajak laki-laki mengenang insiden atau kebersamaan yang pernah dilakukan. Biasanya kebersamaan yang dibahas ialah insiden ketika proses pendekatan. Wanita tahu bahwa hal itu bisa memancing laki-laki untuk menginginkan kondisi yang sama dengan perasaan yang sama juga.

6. Menjadi lebih menghargai dilihat dari kata dan perilaku yang ditunjukkan

Sebelum penolakan dan sesudah penolakan ada perbedaan perilaku yang justru menjadi lebih baik. Ketika komunikasi terjalin perempuan tampak begitu menghargai perasaan laki-laki justru sesudah ada penolakan. Wanita sengaja membuat kenyamanan dalam hati laki-laki biar penolakan itu dianggap bukan selesai dari usaha untuk mendapatkan dirinya.

7. Menunjukkan ketertarikan untuk terlibat pada kegiatan pria

Menyatakan tertarik dengan laki-laki yang pernah ditolak, itu terperinci tidak mungkin. Maka kegiatan laki-laki bisa dijadikan alibi untuk mengaburkan hal itu. Bukan hanya sekedar ingin tahu, bahkan perempuan menyatakan ingin terlibat pada kegiatan tersebut. Meskipun belum tentu akan terlaksana, setidaknya dengan cara itu perempuan punya saluran lebih dalam untuk menarik kembali perhatian pria.

8. Membahas kembali dan menyatakan alasan penolakan dengan alibi merasa bersalah

Topik yang sudah banyak dibahas, biasanya bisa menyinggung duduk perkara penolakan yang pernah dilakukan. Ketika itu terjadi, perempuan akan memanfaatkan hal itu untuk menyatakan alasan melaksanakan penolakan. Bisa saja lantaran ketika itu ia mengaku sedang tidak punya keinginan untuk pacaran, atau alasan lain yang bisa dimaklumi.

9. Akan membuat kedekatan kembali

Wanita akan memanfaatkan komunikasi biar kedekatan bisa kembali tercipta. Dengan kedekatan itu diperlukan laki-laki akan melupakan rasa kecewa lantaran penolakan yang pernah terjadi. Kedekatan itu perlahan tapi niscaya bisa membuat keinginan laki-laki untuk mempunyai meskipun bayangan terhadap penolakan tetap akan dirasakan.

10. Memberikan keinginan untuk memperlihatkan ada kesempatan kedua

Kedekatan bila sudah terjadi cukup usang sesudah penolakan, tidak menutup kemungkinan perempuan akan memperlihatkan keinginan dan membuat laki-laki merasa ada kesempatan kedua. Mungkin untuk yang pertama gagal, tapi yang kedua kemungkinan diterima akan lebih besar.

Semua hal diatas hanya sekedar kemungkinan yang bisa terjadi ketika perempuan meratapi sudah memperlihatkan penolakan ketika laki-laki menyatakan cinta. Namun kebanyakan tidak ambil pusing sesudah melaksanakan penolakan. Kebanyakan justru tidak berpikir jauh apalagi hingga menyesal, alasannya ialah perempuan punya banyak kesempatan untuk menarik perhatian laki-laki sekitarnya.

Baca juga: Agar Mantan Menyesal Telah Meninggalkan Kita

0 Response to "10 Ciri Perempuan Menyesal Sudah Menolak Cinta Pria"

Post a Comment