15 Cara Mengatasi Pacar Yang Tidak Mau Putus, Suka Nekat Dsb

 Sebab beliau bisa saja terus melaksanakan upaya semoga korelasi terus berjalan 15 Cara Mengatasi Pacar Yang Tidak Mau Putus, Suka Nekat Dsb

Punya pacar yang tidak mau diputusin, itu sangat merepotkan. Sebab beliau bisa saja terus melaksanakan upaya semoga korelasi terus berjalan. Sikap dan tindakan yang beliau lakukan untuk tetap mempertahankan hubungan, sering sekali membuat kau merasa tidak nyaman. Apalagi jikalau beliau termasuk tipe orang yang suka nekat, mengancam, bahkan melaksanakan tindakan buruk baik kepada dirinya sendiri atau kepada kau sendiri. Bahkan ada yang punya tekad berpengaruh untuk bertahan pada kondisi tertentu hingga kau merubah keputusan, ibarat bentuk protes terhadap keputusan yang sudah terlanjur dibuat.

Kamu ibarat dipaksa untuk terus menjalani korelasi meskipun bersama-sama kau sudah ingin putus darinya. Kamu tidak punya kemampuan lagi untuk benar-benar membuat beliau bersedia mengakhiri hubungan. Sehingga meskipun sudah tidak berharap apapun lagi padanya kau tetap harus pacaran sama dia. Bahkan mungkin kau sudah benar-benar sakit hati dan tidak ingin untuk terus melanjutkan hubungan. Meskipun tidak seketika, itu akan sangat mengganggu perasaan kamu.

Maka kau harus memakai cara khusus untuk membuatnya benar-benar bisa berpisah denganmu. Meskipun tidak seketika, cara ini bisa kau lakukan untuk mengatasi pacar yang tidak mau putus.

 Sebab beliau bisa saja terus melaksanakan upaya semoga korelasi terus berjalan 15 Cara Mengatasi Pacar Yang Tidak Mau Putus, Suka Nekat Dsb

1. Tunjukkan kesan bahwa korelasi baik-baik saja, kau memang harus bersandiwara untuk membuatnya merasa aman

Jika beliau masih berpikir kau akan pergi darinya, maka segala perjuangan dan alasan yang kau berikan akan sia-sia. Sebab beliau tidak akan praktis percaya dengan apa yang kau nyatakan. Dia juga tidak akan praktis mendapatkan alasan apapun meskipun itu sangat masuk akal. Maka hal pertama yang harus kau lakukan, yaitu memperlihatkan kesan korelasi baik-baik saja. Awalnya, kau bisa tetap menjadi ibarat yang beliau inginkan. Kebiasaan usang masih tetap berjalan seolah tidak ada pikiran untuk tetapkan korelasi dengannya lagi. Dia akan merasa kondusif dan menganggap tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan.

2. Secara perlahan kurangi pertemuan dan membiasakan tidak akan terjadi lagi, cari alasan semoga beliau tidak bisa memaksa melaksanakan pertemuan

Yang perlu kau perhatikan yaitu waktu luang dia, usahakan ada benturan waktu luang. Makara ketika beliau ada waktu luang, kau berusaha mencari alasan harus melaksanakan urusan yang tidak bisa ditinggal. Meskipun beliau memaksa, kau tetap punya alasan untuk menolak. Sambil melaksanakan itu, tunjukkan seolah kau bersama-sama juga menginginkan pertemuan.

3. Ciptakan gaya komunikasi yang membosankan

Komunikasi yang membosankan yaitu komunikasi yang terjadi terus menerus tanpa ada perubahan atau penemuan baru. Komunikasi terjadi ibarat sebuah sistem yang sudah diatur untuk terus ibarat itu. Kamu memang harus bertahan dalam taktik ini. Lama-lama beliau akan merasa bosan untuk terus berkomunikasi. Komunikasi menjadi jarang dan beliau mulai terbiasa untuk tidak sering-sering berkomunikasi. Jika beliau punya inisiatif untuk membuat dialog baru, sebaiknya dalam beberapa ketika kau pamit untuk melaksanakan sesuatu.

4. Buat beliau merasa bosan dengan korelasi yang kalian jalani

Membuat bosan dengan korelasi yang dijalani, juga dengan kegiatan yang monoton jikalau hingga terjadi pertemuan. Jangan melaksanakan hal berbeda ketika bertemu dengan dia. Atur semoga pertemuan terjadi pada satu kawasan dengan kegiatan yang sama terus menerus. Dia tentu akan bosan sendiri ketika mengalaminya.

5. Biarkan beliau bebas, semoga beliau menemukan kesenangan dalam bentuk lain

Jika beliau pamit untuk melaksanakan sesuatu, hilang tanpa kabar, biarkan saja. Atau jikalau beliau izin untuk melaksanakan sesuatu, berikan kesan seperti kau memperlihatkan kebebasan untuknya. Diharapkan, dengan ini beliau akan menemukan kesenangan dalam bentuk lain dan bisa mengalihkan pikirannya dari kamu.

6. Jangan buat beliau curiga atau cemburu, alasannya hal itu justru bisa memancing hasrat beliau untuk berusaha mempertahankan hubungan

Kamu memang harus selalu memperlihatkan keadaan yang baik-baik saja. Hindari membuat beliau curiga atau merasa cemburu. Hal ini untuk mencegah beliau berusaha mencari tahu dan fokus memikirkan apa yang bersama-sama menjadi kekhawatirannya. Hal itu bisa membuatnya kembali berpikir resiko buruk yang bisa terjadi pada korelasi kalian.

7. Kalau bisa arahkan beliau untuk menjadi ibarat yang kau mau, semoga beliau merasa ada peluang untuk menjalin korelasi dengan yang lain

Tidak ada salahnya menuntut beliau untuk tampil ibarat yang kau inginkan. Arahkan beliau semoga menjadi semakin menarik bagi lawan jenis. Dengan sikap-sikap yang ditunjukkan orang sekitar, beliau bisa melihat peluang banyak untuk menjalin hubungan.

8. Membuat diri kau benar-benar sibuk semoga tidak ada lagi waktu untuknya

Saatnya kau mencari kesibukan gres dan katakan juga pada pacar perihal kondisi tersebut. Selama pacar merasa hubungannya aman, kemungkinan beliau tidak akan problem dengan hal itu. Ini bisa membuatnya terbiasa tanpa kamu. Hingga hasrat beliau juga bisa perlahan berkurang.

9. Buat penampilan kau menjadi buruk atau tidak menarik, khusus ketika kau pergi dengan dia

Tampil buruk dan tidak menarik itu praktis sekali. Tidak perlu wangi-wangian, membuat anyir mulut, tampak memalukan, bahkan terkesan tidak memperhatikan penampilan. Hal ini bisa mengurangi rasa besar hati pacar terhadap kepemilikan diri kau bahkan justru bisa membuatnya merasa malu. Dan juga ini bisa merusak selera beliau terhadap kau sendiri. Dampaknya beliau akan mempunyai cara evaluasi yang lebih buruk.

10. Dengan cara tidak langsung, perkenalkan pacar dengan sobat kau yang gampangan

Kalau kau ada sobat yang gampangan, kesempatan kau untuk memperkenalkan pada pacar. Otomatis sobat kau akan praktis tertarik sama pacar. Ciptakan bulat pertemanan tersebut, tujuannya semoga ada keakraban diantara mereka. Awalnya mungkin sobat kau yang gampangan itu dijadikan sebagai pengawas, lama-lama curhat perihal diri kamu, dan akibatnya bisa tercipta kenyamanan diantara mereka.

11. Jaga kegiatan semoga tidak terlalu sering bertemu dengannya

Bepergian atau melaksanakan kegiatan yang sering kau lakukan ibarat biasanya, hindari bertemu dengannya. Kamu harus membiasakan diri untuk tidak berinteraksi. Jangan biarkan beliau terbiasa dengan kehadiranmu meskipun tidak ada kebersamaan. Karena dengan begitu, lama-lama beliau akan merasa abnormal denganmu.

12. Cari alasan untuk pindah

Kalau punya saudara dan keadaan memungkinkan, kau bisa mencari alasan seolah kau harus pindah beberapa waktu ke rumah saudara. Ini akan mengurangi pertemuan sekaligus komunikasi. Apalagi jikalau jaraknya cukup jauh. Jika hal ini tidak bisa kau lakukan, setidaknya ada cara alternatif berikutnya.

13. Memutuskan komunikasi pada saat-saat tertentu dengan alasan ini

Tujuannya sama, untuk membiasakan diri tanpa kamu. Dengan alasan kamar diperbaiki, tukar kamar alasannya keadaan darurat dan lain sebagainya, seolah kau terpaksa harus menempati kamar yang susah sinyal. Hal ini bisa diterima dengan baik jikalau kau tetap memperlihatkan korelasi baik-baik saja.

14. Pengaruhi orang lain semoga tertarik padanya

Ini juga cara yang bisa kau lakukan jikalau keadaan memungkinkan. Memberikan imbas kepada orang lain semoga tertarik dengan pacar kamu. Seperti apapun caranya kau harus bisa mengatur semoga ada orang yang punya inisiatif untuk tebar pesona atau mendekati pacar kau sendiri.

15. Pura-pura tidak tahu untuk memperlihatkan kebanggaan pada sosok yang dekat dengan pacar kamu

Ketika kau tahu ada sosok yang dekat dengan pacar kamu, kau bisa memperlihatkan perilaku akal-akalan tidak tahu. Cari tahu sosok tersebut untuk bisa memperlihatkan pujian-pujian yang baik. Hal ini bertujuan untuk menggiring opini pacar seolah orang itu yaitu sosok yang pantas untuk dijadikan pasangan. Pacar kau bisa lebih bersemangat untuk lebih dekat lagi.

Dengan cara-cara diatas, pacar lama-lama akan merasa bosan pacaran dengan kamu. Dan kemungkinan besar beliau akan merasa nyaman bersama orang lain. Harapannya yaitu beliau jatuh cinta pada orang lain dan kehilangan hasrat sama kamu. Dan akibatnya akan ada dua kemungkinan, beliau pergi seolah menyakiti kau atau akibatnya rela jikalau kau putus dengannya.

Baca juga: 7 Kata Putus Cinta Agar Dia Tidak Terlalu Sakit

0 Response to "15 Cara Mengatasi Pacar Yang Tidak Mau Putus, Suka Nekat Dsb"

Post a Comment