20 Penyebab Suami Menduakan Dengan Mantan Pacarnya

 Cinta usang bersemi kembali yakni kesan yang ditangkap ketika mendapati suami menduakan d 20 Penyebab Suami Selingkuh Dengan Mantan Pacarnya

Cinta usang bersemi kembali yakni kesan yang ditangkap ketika mendapati suami menduakan dengan mantan pacarnya. Merajut tali asmara kembali meskipun tidak lagi murni. Hubungan asmara tersebut sudah niscaya dibumbui syahwat sebagai pelengkap. Bahkan mungkin syahwat yakni satu-satunya alasan dalam menjalani korelasi itu kembali. Masalah perasaan hanyalah alibi atau itu kesalahan dalam hal definisi, syahwat dianggap sebagai perasaan cinta.

Banyak hal dibawah ini yang memperlihatkan penyebab suami bisa menduakan dengan mantan pacarnya. Semua memang tergantung orangnya, tapi bila suami menduakan dengan mantan pacarnya biasanya lantaran penyebab berikut ini.

 Cinta usang bersemi kembali yakni kesan yang ditangkap ketika mendapati suami menduakan d 20 Penyebab Suami Selingkuh Dengan Mantan Pacarnya

1. Cara komunikasi dengan mantan yang menyerupai ini

Perpisahan memang tidak selalu membuat keduanya putus komunikasi. Dengan alasan pertemanan, suami dengan mantan masih sering berkomunikasi. Tapi cara komunikasi keduanya yang menjadi pemicu perselingkuhan. Keduanya masih memperlihatkan perilaku yang diekspresikan dengan chat seolah masih ada perasaan. Kadang kala suka mengenang cerita masa lalu. Hal itu kemudian memicu suami atau mantan pacarnya mempunyai impian untuk lebih dari sekedar itu. Sesuatu yang tampak lebih indah ketika dikenang memancing hasrat keduanya untuk menjalin korelasi lagi.

2. Melakukan acara yang bisa mempertemukan dengan mantan pacarnya

Pertemuan yang sering terjadi memang bisa membuat impian lebih. Makanya banyak kasus perselingkuhan dimulai lantaran ada reuni dan semacamnya. Makanya kalau punya mantan pacar satu angkatan, sebaiknya istri ikut tiba atau kalau tidak memungkinkan tidak usah tiba sekalian.

3. Masih ada rasa yang tertinggal

Saat mereka putus bahwasanya masih ada rasa sayang yang begitu besar. Putusnya suami dengan mantan pacarnya dulu, mungkin disebabkan oleh emosi sesaat atau bisa juga lantaran restu orang tua. Sehingga dalam hati kecil bahwasanya masih berharap ada hubungan. Ikatan emosional yang sudah tercipta semenjak usang membuat keduanya tidak bisa benar-benar move on meski salah satu bahkan keduanya sudah menikah. Keinginan untuk berkomunikasi dan bertemu masih cukup besar sebagai pasangan kekasih. Dan hal itulah yang memicu keduanya untuk melaksanakan hal lebih.

4. Memiliki impian untuk melaksanakan bentuk kesenangan yang dulu sering dilakukan

Baik itu suami atau mantan pacarnya, semasa pacaran sudah melaksanakan suatu bentuk kesenangan yang membuat keduanya ketagihan. Meskipun pernah mengalami kebosanan tapi impian itu besar kemungkinan bangun kembali justru sesudah berpisah. Biasanya pihak suami yang memulai untuk melaksanakan lagi sedangkan mantan pacarnya hanya bisa memancing suami untuk mempunyai impian tersebut.

5. Perubahan penampilan dari mantan pacar

Perpisahan saja sudah bisa membuat suami mempunyai cara pandang lebih baik terhadap penampilan mantan pacar, apalagi bila mantan pacar mengalami perubahan yang lebih baik. Menjadi sangat manis bahkan seksi. Suami menjadi semakin tertarik dan menganggap tidak perlu memulai dari nol. Tinggal meneruskan hal yang sudah terjadi bisa membuat suami mendapatkan apa yang diinginkan.

6. Merasa ada kesempatan

Kesempatan memang bisa membuat niat. Dari keadaan keduanya, suami merasa mempunyai kesempatan untuk menduakan dengan mantan pacar. Kesempatan itu macam-macam, contohnya mantan jomblo, mantan jadi janda, atau mungkin keduanya mempunyai kebebasan untuk bertemu kapan saja.

7. Tidak puas dengan istri sendiri

Suami merasa tidak puas dengan istri sendiri yang terlalu apa adanya. Ketika rasa puas itu sudah dirasakan, suami merasa butuh pelarian untuk mencicipi sensasi yang berbeda. Kesempatan lebih besar hanya dengan mantan pacar sehingga suami merasa lebih gampang untuk mendapatkan kepuasan dari mantan pacarnya.

8. Alasan menikah dulu lantaran pelarian

Rasa bingung lantaran merasa tersakiti oleh perpisahan dengan mantan pacar, membuat suami stress berat atau tidak lagi suka pacaran terlalu usang lantaran dianggap banyak hal menyakitkan. Sehingga kemudian memutuskan untuk segera menikah. Tapi sesudah menikah menganggap semuanya sama saja. Tidak pribadi menawarkan ketenangan lantaran aliran sendiri. Sehingga ketika sudah tiba waktunya, suami merasa kangen dengan sosok mantan dan berusaha mengobati rasa kangen itu dengan pertemuan. Pertemuan itu yang balasannya memicu tindakan lainnya.

9. Tidak bisa menyesuaikan diri pada korelasi gres dan merasa nyaman sama mantan pacar lantaran cara pandang sendiri

Biasanya ini terjadi bila suami dengan mantan pacarnya dulu sudah terlalu usang menjalani hubungan. Dari kebiasaan yang sudah usang berjalan, suami mencicipi kenyamanan dalam korelasi itu. Bahkan kenyamanan itu bisa dirasakan meskipun ada banyak rasa sakit yang dirasakan. Hingga balasannya harus menyesuaikan diri lantaran menjalani korelasi gres dengan istri. Suami tidak bisa mendapatkan perubahan sehingga terus-menerus berharap mencicipi hal sama ketika bersama sama mantan. Pemikiran ini yang membuat suami merasa perlu untuk kembali pada mantannya.

10. Ada pemahaman perlu minta maaf lantaran pernah menyakiti

Keadaan ini terjadi lantaran dulu suami memutuskan menikah dengan orang lain dan menyakiti mantan pacarnya. Ada perasaan bersalah yang terus menghantui ketika ini. Perasaan bersalah itu membuat impian untuk minta maaf bahkan melaksanakan tindakan untuk menebusnya. Tindakan itu yang balasannya membuat suami termakan untuk melaksanakan hal yang lebih lagi.

 Cinta usang bersemi kembali yakni kesan yang ditangkap ketika mendapati suami menduakan d 20 Penyebab Suami Selingkuh Dengan Mantan Pacarnya

11. Ada perbandingan yang membuat istri sendiri dianggap tidak sebaik mantan

Dari segi sikap, perhatian, cara merespon masalah, dan lain sebagainya, suami menganggap istri tidak lebih baik dari mantan pacarnya. Dengan cara pandang suami sendiri, ada sedikit rasa menyesal lantaran salah dalam memilih. Bisa saja istri kini dianggap galak dan seenaknya sendiri. Keadaan ini akan membuat suami mengingat sosok mantan bahkan kembali merindukannya.

12. Ikatan emosional dengan mantan sangat berpengaruh sehingga dalam ijab kabul bahwasanya belum bisa move on

Sama menyerupai nomor 9, biasanya korelasi dijalani sudah sangat usang kemudian putus ditengah jalan. Suami memutuskan menikah akan tetapi ikatan emosional dengan mantan masih sangat kuat. Tidak berhasil membuat ikatan emosional dengan istri sendiri sampai balasannya menganggap cinta sejatinya bahwasanya bersama mantan.

13. Merasakan kehampaan dalam kehidupan rumah tangga

Kehampaan dalam rumah tangga bahwasanya yakni hal wajar. Hal ini terjadi bila semua sudah berjalan secara sistematis dan tidak ada sensasi gres yang bisa membangkitkan semangat. Suami menjadi merasa kosong dan butuh hiburan. Sayangnya kehampaan itu dianggap berasal dari istri sendiri. Hingga balasannya hal itu mendorong suami untuk membuat sensasi korelasi berbeda bersama mantan. Selain penyebab suami menduakan dengan mantan, hal satu ini juga bisa menjadi penyebab suami menduakan dengan perempuan lainnya.

14. Pada dasarnya suka selingkuh

Kalau penyebab dasarnya suka selingkuh, cenderung membuat suami menduakan bukan hanya dengan mantan pacar. Biasanya suka mencari kesempatan dengan siapapun yang memang bisa diajak selingkuh. Kalau satu ini sudah tidak perlu dijelaskan, siapa saja bisa memahaminya.

15. Bosan sama istri

Hanya bosan dengan sosok istri, lantaran sudah terlalu sering bersama atau bisa juga penampilan istri tidak memperlihatkan perubahan. Bahkan bisa saja suami merasa bosan lantaran cara berpikirnya sendiri. Melihat sosok mantan balasannya mempunyai impian untuk mencicipi korelasi yang berbeda sebagai pelarian atas rasa bosannya.

16. Mantan pacarnya tipe penggoda

Sejak usang memang sosok mantan pacar suami yakni tipe penggoda. Bukan hanya dengan suami saja tapi juga dengan laki-laki yang lain. Karena huruf perempuan menyerupai itu balasannya membuat suami merasa termakan untuk kembali mempunyai hubungan. Biasanya sih mantan pacar suami cenderung genit atau suka memancing hal-hal yang disukai laki-laki kebanyakan.

17. Mantan pacarnya tidak terima dengan ijab kabul sampai melaksanakan segala cara untuk merebut kembali

Ketika perempuan merasa disakiti lantaran laki-laki yang dicintai menikah dengan orang lain, ada yang punya tekad untuk merebut kembali. Sama halnya yang terjadi pada mantan pacar suami. Dia punya impian berpengaruh untuk menghancurkan rumah tangga laki-laki yang dicintai. Berusaha mengambil alih laki-laki yang dicintai semoga kembali padanya. Makanya segala perjuangan dilakukan meskipun bahwasanya hal itu terperinci sekali salah.

18. Kecewa dengan masa kemudian istri

Suami yang kecewa dengan masa kemudian istri bisa saja lantaran istri dulu termasuk perempuan rusak atau bisa juga lantaran sudah terlanjur menyerahkan segalanya pada orang lain. Kekecewaan suami terhadap hal ini membuatnya semakin terdorong untuk melaksanakan perselingkuhan. Kebetulan dengan mantan pacar, kesempatan itu terbuka lebar.

19. Ada rasa tidak rela bila mantan pacar dimiliki laki-laki lain

Hal ini bisa terjadi bila mantan pacar tampak sendiri dan belum menemukan laki-laki pengganti. Meskipun sudah beristri, suami merasa tidak rela bila mantan pacarnya senang dengan laki-laki lain. Sehingga dengan segala cara akan diikat dengan hubungan. Cara itu dianggap bisa membuat laki-laki mendapatkan apa yang menjadi keinginannya dan bisa mencegah mantan pacar jatuh cinta dengan laki-laki lain.

20. Suami merasa harga diri turun lantaran istri terlalu gampang erat dengan laki-laki lain

Istri mungkin tidak sadar, tapi hal ini sering sekali menjadi pemicu suami mencicipi turun harga diri. Dalam cara pandang suami, orang lain akan menganggapnya sebagai suami yang bodoh. Untuk menutupi itu suami berusaha memperlihatkan kesan sekaligus kekecewaan semoga orang lain menganggap beliau juga bisa melaksanakan hal sama. Dengan mantan pacar yakni langkah awal yang lebih gampang untuk dilakukan.

0 Response to "20 Penyebab Suami Menduakan Dengan Mantan Pacarnya"

Post a Comment