21 Alasan Perempuan Tidak Balas Chat Pria, Kau Yang Mana?



Segala kemungkinan yang bisa menjadi alasan perempuan untuk tidak membalas pesan pria. Wanita punya banyak alasan untuk melaksanakan itu. Mulai dari yang paling umum hingga alasan lain yang tetap ada kemungkinannya. Setelah tahu mungkin bagi laki-laki bisa sedikit maklum bila punya sahabat yang pernah tidak membalas chat. Sebelum mempunyai anutan jelek maka ketahui hal-hal yang menjadi kemungkinan alasan perempuan tidak membalas chat dari pria.

1. Menjaga kekerabatan dengan pacar

Kita tidak tahu kondisi perempuan tersebut terkait hubungannya dengan pacar. Mungkin saja pacarnya cemburuan atau sering sekali memaksa untuk mengusut isi chat di handphone wanita. Wanita tidak membalas pesan dari laki-laki lain disebabkan lantaran adanya upaya untuk menjaga hubungan. Daripada nanti ketika diperiksa tiba-tiba ada pesan masuk, itu bisa menjadi masalah. Wanita itu sudah tahu kalau laki-laki bisa kapan saja mengirim pesan duluan. Kalau ada indikasi sudah ada keakraban sebelumnya dilihat dari isi chat tersebut, bisa menjadi duduk masalah dengan pacarnya.

2. Tidak suka chat terlalu sering

Chat meskipun tidak ada hal penting untuk dibahas, perempuan masih bersedia sebagai cara untuk menjaga pertemanan. Tapi sebetulnya perempuan tidak begitu suka chatting terus menerus, apalagi dari pagi hingga malam. Pria yang pesannya tidak dibalas, biasanya yang suka tidak bisa berhenti ketika berkirim pesan. Pesan terus tersambung hingga kadang tidak kenal waktu. Sekali dibalas, terus mengirim pesan tanpa henti. Wanita tidak mau hal itu sehingga meskipun tidak dibalas, biasanya sebelumnya sudah ada tanggapan sedikit darinya.

3. Tidak ada rasa ketertarikan

Tidak tertarik sama sekali maka secara otomatis minat untuk berkomunikasi tidak ada sama sekali. Keinginan untuk sekedar menjaga perasaan pun tidak ada lantaran hal itu bisa membuat resiko tersendiri. Misalnya niat awal membalas sebagai langkah menghargai, justru laki-laki menganggap hal itu sebagai peluang atau lampu hijau. Daripada menanggung resiko tersebut, lebih baik tidak membalas pesan sama sekali.

4. Tidak ada minat untuk sekedar basa basi

Tujuan menyimpan kontak bukan untuk berkomunikasi setiap hari apalagi cuma sekedar basa basi. Tujuan bertukar nomor hanya untuk antisipasi bila suatu ketika saling membutuhkan untuk urusan tertentu. Wanita ibarat ini benar-benar murni dalam berteman. Sehingga menganggap bila tidak ada urusan maka tidak perlu untuk mengirim pesan.

5. Sengaja untuk menguji

Namun ada juga perempuan tidak membalas chat hanya untuk sekedar menguji. Seberapa besar minat laki-laki kepadanya. Ini dilakukan bila laki-laki memang semenjak awal sudah ada indikasi berusaha melaksanakan pendekatan. Wanita ingin tahu hingga mana keinginan laki-laki untuk lebih dekat dengan tidak membalas pesan yang dikirimkan. Penilaian setiap perempuan berbeda-beda, yang paling umum bila laki-laki kesannya mengalah dianggap tidak punya keseriusan dalam melaksanakan pendekatan.

6. Jual mahal

Sikap jual mahal bagi perempuan ialah hal biasa, selain untuk menjaga harga diri perempuan juga tidak ingin dianggap terlalu mudah. Wanita sengaja memperlihatkan perilaku jual mahal semoga laki-laki berusaha lebih keras untuk mendapatkan dirinya. Ini juga sering dialami oleh laki-laki yang memang punya niat untuk mendekati perempuan terkait.

7. Pesan yang dikirim tidak sesuai dengan kondisi

Sedang bad mood atau sedang dalam duduk masalah kemudian pesan dari laki-laki masuk. Wanita tidak akan membalas pesan tersebut lantaran ia sendiri sedang memikirkan dirinya sendiri ketika itu. Tidak peduli ibarat apa pikiran pria, bila ia sedang dalam dua kondisi itu maka gampang bagi perempuan untuk mengabaikan pesan dari pria.

8. Rasa malas

Ada perempuan yang bahagia untuk chat terus-menerus dengan siapa saja, tapi ada juga yang malas melakukannya. Tidak membalas pesan ini terjadi bukan hanya dengan laki-laki yang bukan siapa-siapanya, laki-laki yang jadi pasangan bahkan keluarganya sendiri, jarang yang ditanggapi kecuali ada urusan yang sangat penting.

9. Dasarnya cuek

Pada dasarnya hambar terhadap orang yang belum begitu kenal. Tidak merasa perlu untuk membuat kesan baik bersama orang yang tidak begitu kenal. Wanita ibarat ini cenderung mengabaikan ketika ada nomor gres yang sekedar basa kedaluwarsa dengannya. Bahkan nomor terperinci yang tersimpan saja bisa diabaikan bila tidak begitu kenal baik dengan orangnya.

10. Membatasi semoga laki-laki tidak terlalu masuk pada kehidupan pribadi

Pertemanan bagi perempuan bukan suatu masalah, tapi keakraban sudah berbeda ceritanya. Tidak duduk masalah ada komunikasi tapi untuk hal yang umum saja. Tapi lantaran laki-laki kebanyakan cenderung semakin ingin tahu, maka membuat laki-laki semakin dalam dalam memperlihatkan pertanyaan. Saat mulai tidak dibalas, ketika itulah batas sudah ditetapkan. Wanita tidak ingin laki-laki terlalu banyak tahu perihal dirinya.

11. Bosan lantaran mencicipi semua laki-laki isi chatnya sama

Wanita yang mencicipi kebosanan dengan isi chat laki-laki yang semuanya sama saja, cenderung malas membalas pesan yang cuma begitu begitu saja. Tanya sedang apa, sudah makan atau belum, hingga berlanjut pada status hubungan. Isi chat ibarat itu sudah banyak diterima. Maka bila kau masih memakai cara umum tersebut, gampang bagi kau untuk tersingikir dari perhatiannya.

12. Tidak ada topik yang menarik

Ada cewek dengan tipe yang suka dengan topik menarik. Dia gampang bosan seketika bila topik yang dibahas cuma begitu-begitu saja. Dia menentukan untuk mengabaikan bila sudah tidak merasa asyik. Dia bisa kembali tertarik bila laki-laki berhasil membuat topik menarik untuk dibahas dalam waktu lama.

13. Wanita sudah bisa menduga tujuan laki-laki dan tidak mau hal itu terjadi

Basa basi, tanya status pacaran, hingga soal waktu luang, membuat perempuan tahu apa yang sebetulnya menjadi tujuan pria. Karena hal itu tidak diinginkan wanita, maka lebih baik diabaikan daripada laki-laki terus berharap padanya. Dengan mengabaikan dianggap cara paling ampuh untuk menghentikan langkah laki-laki mencapai tujuannya.

14. Terlalu banyak chat dari beberapa laki-laki sehingga banyak yang tidak sempat dibalas

1 perempuan mendapatkan pesan dari 10 pria, dan 10 laki-laki tersebut masing-masing mengirim pesan pada 10 perempuan juga. Maka bisa dibayangkan bila jumlah laki-laki yang mengirim pesan lebih banyak dari itu. Wanita mungkin sempat melihat bahkan membaca sekilas isi pesan yang masuk, tapi kemudian ia melaksanakan hal lain dan tidak sempat membalas. Sebelum sempat terbalas, perempuan sudah merasa tidak perlu membalas pesan yang terlewatkan.

15. Ada laki-laki lain yang membangkitkan hasrat untuk berkirim pesan terus menerus

Hampir sama ibarat sebelumnya, perempuan banyak mendapatkan pesan dari beberapa pria. Tapi hanya ada satu laki-laki yang menjadi prioritas utamanya. Yang lain tidak dianggap begitu penting untuk ditanggapi lantaran pikiran sudah terlanjur fokus pada satu pria. Maka bila ini yang terjadi, laki-laki lain yang tidak menjadi prioritas akan sering diabaikan.

16. Kontak hanya untuk tambah-tambah viewer story

Tidak semua menyimpan kontak untuk menjalin pertemanan atau sekedar komunikasi. Ada juga yang hanya sekedar ingin pamer story. Wanita ibarat ini menganggap semakin banyak yang melihat story miliknya maka akan semakin memperlihatkan kepuasan bagi diri sendiri. Makanya banyak yang berusaha menambah kontak sebanyak-banyaknya tapi tidak membalas ketika dikirimi pesan.

17. Bukan cuma ia yang punya kanal terhadap handphone

Bisa saja sebetulnya handphone dipegang oleh beberapa anggota keluarga. Ketika ada pesan masuk, sedang tidak dipakai oleh perempuan tersebut. Bisa oleh kakak, adik, bahkan orang tuanya. Saat pesan laki-laki masuk, eksklusif dihapus oleh anggota keluarga tersebut sehingga perempuan terkait tidak tahu ada pesan masuk untuknya.

18. Terlalu sibuk dengan urusan sendiri hingga chat dianggap tidak terlalu penting untuk dibalas

Punya acara yang menguras pikiran bahkan tenaga. Ketika ada pesan masuk dianggap tidak terlalu penting apalagi cuma laki-laki basa kedaluwarsa atau modus. Wanita sedang fokus dengan urusan pendidikan atau pekerjaan yang begitu memusingkan. Tidak ada keinginan membalas pesan lantaran dianggap menambah pikiran saja.

19. Memberikan nomor hanya untuk menghargai, lantaran sebetulnya tidak menginginkannya

Bertemu di kawasan umum kemudian laki-laki meminta nomor, diberikan lantaran ada perasaan ingin menghargai saja dan tidak ada keinginan membuat laki-laki aib didepan umum. Tapi sesudah mendapatkan tidak ada tanggapan sama sekali lantaran sebetulnya perempuan tidak menginginkan hal tersebut.

20. Tidak ingin laki-laki berharap apapun dari dia

Langsung stop dari awal ketika laki-laki mengirim pesan pada wanita. Sebab perempuan tidak ingin laki-laki berharap apapun meskipun sekedar sahabat curhat. Wanita tidak ingin laki-laki terkait berharap apapun tapi tetap menyimpan nomor untuk urusan tertentu saja.

21. Ada kekecewaan

Pria harus mengingat lebih dalam lagi apakah pernah memberikan sesuatu pada wanita. Menjanjikan sesuatu atau pernah memperlihatkan punya minat yang besar untuk menjalin hubungan. Tapi sempat menghilang atau ada kedekatan dengan perempuan lain yang membuat perempuan itu menyimpan rasa kecewa. Meski dalam dian, perempuan juga bisa memperlihatkan harapannya.

Itulah alasan yang menjadi kemungkinan perempuan tidak membalas pesan. Semua kemungkinan bisa saja terjadi dan anutan orang tidak akan pernah bisa sama. Maka jangan menilai sesuatu dari cara pandang sendiri, lantaran apa yang berdasarkan kita asyik belum tentu orang lain mempunyai anggapan yang sama.

Baca juga: 15 Ciri Wanita Jatuh Cinta Melalui Chat, Bukan PHP

0 Response to "21 Alasan Perempuan Tidak Balas Chat Pria, Kau Yang Mana?"

Post a Comment