Fitur-Fitur Software Hr Yang Sanggup Meningkatkan Efektivitas Kinerja Hr



Dalam suatu perusahaan tidak sanggup terlepas dari karyawan dan gaji. Karena perusahaan berkembang dengan adanya kerja keras dan pengabdian dari karyawan. Sedangkan honor merupakan suatu bentuk dari balas jasa atas kinerja karyawan terhadap perusahaan yang diberikan secara periodik baik setiap bulannya atau seminggu sekali sesuai dengan kebijakan yang ada pada perusahaan.

Menghitung honor karyawan menjadi hal sensitif dan berpotensi memperlihatkan efek besar apabila terjadi kekeliruan dalam menghitung. Beberapa perusahaan dikala ini masih memakai sistem perhitungan honor secara manual memakai excel. Namun, sekarang ada aplikasi HRD yakni LinovHR yang memperlihatkan kemudahan dalam perhitungan honor karyawan serta mengelola SDM yang sanggup diakses kapan saja dan di mana saja.

Software HR LinovHR diminati banyak perusahaan sebab mempunyai aneka macam fitur yang canggih dengan banyak keunggulan. Berikut ini merupakan beberapa fitur yang ditawarkan oleh LinovHR :

1. Payroll

Fitur ini memungkinkan perusahaan untuk mengelola penggajian dengan baik, sistematis, serta otomatis dengan keakuratan yang tinggi, kemudahan, waktu yang singkat, dan tingkat keamanan yang tinggi.

2. Organization Management

Fitur ini menciptakan perusahaan sanggup melihat organisasi perusahaan dan komponen-komponennya dengan secara lengkap dan visual citra besar dengan mudah. Komponen ini berupa data identitas perusahaan menyerupai lokasi, tingkat jabatan, cabang atau induk perusahaan, sampai hierarki organisasi, dan lain sebagainya.

3. Loan

Dengan adanya fitur loan atau peminjaman ini, perusahaan yang mempunyai akomodasi sumbangan untuk karyawan sanggup mengelola proses peminjamannya mulai dari undangan sampai pelunasan secara sistematis.

4. Recruitment dan Talent Acquisition

Selain mengatur payroll dan manajemen karyawan, HRD juga mempunyai kiprah menyerupai mencari karyawan gres yang terbaik untuk menjadi potongan dari perusahaan. Untuk mempermudah proses rekruitmen karyawan gres diperlukan Manpower Planning dan Recruitment Request.

5. Personal Administration

Dengan fitur yang satu ini Anda sanggup mengatur secara detail data diri dan informasi karyawan menyerupai data pribadi, honor dan tunjangan, posisi dan tanggung jawab, serta riwayat pendidikan karyawan.

6. Time Management

Jadwal yang harus dilakukan oleh suatu perusahaan sangatlah padat. Tentu jadwal akan acak-acakan apabila tida disiplin waktu. Oleh sebab itulah, HRD membutuhkan aplikasi yang sanggup mengelola jadwal karyawan dengan contoh kerja bermacam-macam sesuai dengan kebutuhannya.

7. Workflow

Tujuan dari workflow yaitu mengatur otoritas setiap pengguna. Seperti halnya mengatur siapa yang berhak mengajukan request menyerupai leave, overtime, permit, dan profile edit request.

8. Benefit

Setiap perusahaan tentu memperlihatkan bonus atau benefit menyerupai BPJS kesehatan atau ketenagakerjaan, asuransi kesehatan, uang lembur, dana pensiun, sampai tunjangan hari raya. Dengan adanya benefit, karyawan akan lebih termotivasi untuk rajin, disiplin dan giat.

9. Employee Self Services

Fitur ini memungkinkan karyawan untuk sanggup mengakses dan mengelola data Human Resource karyawan itu sendiri, sanggup melihat ketidakhadiran kehadiran, mengajukan cuti, izin, sakit, dan rincian kiprah sehari hari.

Gunakanlah LinovHR sebagai software payroll berbasis HRIS perusahaan Anda. Jangan tunda lagi, hubungi +62 21 2854 2835 untuk mencoba atau trial demo LinovHR bagi perusahaan Anda secara gratis.

0 Response to "Fitur-Fitur Software Hr Yang Sanggup Meningkatkan Efektivitas Kinerja Hr"

Post a Comment