15 Alasan Pemuda Baik Banget Sama Cewek Tapi Tidak Pdkt



Bertemu dengan pemuda yang baik banget dan suka melaksanakan hal-hal untuk meringankan problem cewek, kebanyakan memang berakhir dengan pendekatan. Mulai pertama kali melaksanakan kebaikan, kemudian dilanjutkan dengan komunikasi untuk mengenal lebih jauh, menjadi akrab, dan kesudahannya memperlihatkan perasaan hingga menyatakan cinta. Alur yang biasanya terjadi menyerupai itu.

Tapi ketika cewek mendapati pemuda yang baik banget namun tidak kunjung melaksanakan pendekatan, tidak berusaha komunikasi, bahkan terkesan biasa saja, akan membuat tanda tanya. Apa bekerjsama motif pemuda melaksanakan itu. Maka untuk menjawab tanda tanya itu, berikut beberapa kemungkinan yang menjadi alasan pemuda baik banget tapi tidak melaksanakan pendekatan.

1. Hanya ingin disukai

Disukai banyak cewek memang memperlihatkan sensasi menyenangkan bagi cowok. Hal itu bisa membangkitkan semangat pemuda dalam menjalani kehidupan. Sekedar bertemu dengan cewek yang terlihat menyukainya saja, sudah memperlihatkan semangat untuk hidup. Tapi pemuda berpikir, untuk disukai cewek bukan hal yang terjadi secara instan. Sebab cewek kebanyakan kurang fokus pada pemuda alasannya dirinya terbiasa disukai. Sehingga pemuda punya inisiatif untuk memperlihatkan kebaikan semoga bisa membuat cewek memikirkan dan tumbuh rasa menyukai.

2. Sudah cukup puas mencicipi hingga permukaan saja

Pikiran orang memang tidak bisa sama, jangan anggap pola pikir semua pemuda itu sama. Sebagian besar menyayangkan tidak terjadi kekerabatan ketika menyukai cewek, tapi ada juga yang merasa cukup hingga permukaan saja. Kaprikornus ada kepuasan tersendiri ketika terjadi interaksi positif tanpa harus berkomunikasi setiap hari, jalan berdua, apalagi hingga jadian.

3. Berharap cewek memperlihatkan tanda lebih dulu

Cowok yang ragu juga bisa melaksanakan hal demikian. Kebaikan dilakukan untuk mencari tahu apakah cewek ada rasa suka juga dengannya. Bisa juga kebaikan itu dilakukan semoga cewek suka dan memperlihatkan gejala berharap didekati. Jika pemuda tidak berhasil membaca tanda yang diberikan cewek, maka pendekatan tidak akan terjadi. Tapi jikalau pemuda merasa bahwa cewek juga menginginkannya, pendekatan niscaya akan terjadi alasannya pemuda merasa mempunyai kemungkinan besar untuk berhasil.

4. Sebenarnya punya pacar dan masih berusaha menjaga hubungannya

Ada rasa ketertarikan dengan cewek yang begitu kuat, sayangnya dikala ketertarikan itu dirasakan, pemuda masih mempunyai kekerabatan status yang tetap berusaha dipertahankan. Untuk mengekspresikan rasa tertarik itu, otomatis membuat pemuda rela melaksanakan kebaikan. Satu sisi tertarik tapi disisi lain masih punya impian besar menjaga kekerabatan yang sedang berjalan.

5. Tidak ada keberanian untuk melaksanakan pendekatan

Hanya tertarik tapi tidak berani melaksanakan pendekatan. Ada rasa takut ditolak jikalau hingga melaksanakan pendekatan atau memperlihatkan rasa suka. Biasanya rasa takut itu membuat kebimbangan dan membuat pemuda benar-benar tidak berani melaksanakan pendekatan meskipun ada kesempatan.

6. Ada tujuan lain diluar perasaan

Kalau hal ini mempunyai banyak kemungkinan, tergantung dari keadaan. Bisa saja tujuan pemuda memperlihatkan kebaikan hanya untuk membuat kesan baik demi memperlancar urusannya. Sebenarnya ada tujuan lain dan tidak ada kaitannya dengan perasaan sama sekali.

7. Hanya sekedar mengagumi tanpa ingin merasa sakit hati

Cowok yang punya anutan menyerupai ini, biasanya sudah bisa melihat potensi kedepan. Bisa memperkirakan dengan melihat kondisi dari cewek yang menjadi target kebaikan. Misalnya saja cewek begitu gampang dekat dengan cowok, bukan tipe cewek yang setia, dan masih banyak pola lain. Kondisi tersebut memunculkan anutan bahwa pemuda akan merasa sakit hati jikalau hingga benar-benar bisa memiliki. Karena tidak ingin mencicipi kecemburuan hingga sakit hati, pemuda menentukan berbuat baik saja sebagai bentuk lisan atas rasa kagum yang dirasakan.

8. Sudah tahu cewek punya pacar, dan kebaikan dilakukan untuk antisipasi jikalau mungkin punya kesempatan

Kalau cewek sudah punya pacar, pemuda hadir hanya untuk merintis kedekatan. Tidak ada niat untuk mengganggu kekerabatan yang masih dijalani cewek. Cowok melaksanakan kebaikan sebagai langkah antisipasi alasannya siapa tahu cewek putus hubungan. Dalam kondisi galau, pemuda berharap ia yaitu sosok yang paling diingat pertama kali. Tapi kalau saja tidak putus, pemuda juga tidak problem dengan kemungkinan itu.

9. Ada rasa suka tapi sadar tidak akan bisa memiliki

Melihat kondisi diri sendiri, perbedaan latar belakang, bahkan perbedaan kualitas diri membuat pikiran pesimis dari pemuda untuk memiliki. Sadar diri tapi menyukai, membuat pemuda merasa cukup dengan berbuat baik.

10. Tidak siap menjalani kekerabatan tapi naluri sebagai laki-laki benar-benar kuat

Kalau sebelumnya terbiasa berjuang dan berbuat baik dengan pasangan, pemuda menjadi terbiasa melaksanakan hal itu terus menerus. Ketika sudah putus hubungan, merasa bahwa ada yang hilang. Dan pemuda butuh target untuk mengekspresikan kasih sayang dengan tindakan itu kepada lawan jenis. Dan kebetulan ia menemukan sosok itu tapi tidak siap jikalau harus menjalani hubungan.

 Bertemu dengan pemuda yang baik banget dan suka melaksanakan hal 15 Alasan Cowok Baik Banget Sama Cewek Tapi Tidak PDKT

11. Yakin bahwa berbuat baik bisa mempermudah hidupnya

Cowok yang sudah punya anutan menyerupai ini akan selalu berbuat kebaikan pada siapa saja. Tidak peduli cewek atau cowok, ia akan selalu memperlihatkan kebaikan. Dia yakin hal itu akan mempermudah hidupnya terutama dalam problem finansial.

12. Merasakan sensasi menyenangkan alasannya melaksanakan itu

Ada kepuasan tersendiri yang dianggap tidak akan terbayar oleh apapun. Harta, waktu, dan tenaga bukan segalanya baginya. Sehingga ia mencicipi kesenangan atau kebahagiaan tersendiri ketika berbuat baik pada sesama.

13. Hanya merasa kasihan atas suatu kondisi dari cewek

Jangan pribadi merasa kalau pemuda melaksanakan kebaikan alasannya naksir, alasannya bisa saja hanya merasa kasihan atas suatu kondisi dan punya impian besar untuk melaksanakan sesuatu. Kebaikan yang dilakukan bertujuan untuk memperlihatkan perubahan baik pada cewek. Ada perasaan tidak tega jikalau cewek terus berada pada kondisi yang dianggap kurang beruntung.

14. Tidak mau mengambil resiko putus kekerabatan pertemanan

Cowok sudah berpikir hanya ada dua kemungkinan jikalau melaksanakan pendekatan, jadian atau cewek menjauh alasannya muncul rasa tidak nyaman. Cowok tidak berharap hal itu meskipun ada rasa suka. Memilih tetap bisa menjalin pertemanan dan merelakan cewek menjalani kekerabatan cinta dengan orang lain.

15. Berusaha membuat persahabatan saja

Tidak selamanya persahabatan bisa terjadi secara kebetulan, kadang harus diciptakan atau diusahakan sendiri. Sayangnya pemuda tahu, membuat persahabatan dengan lawan jenis sering sekali disalahartikan. Makanya pemuda butuh taktik untuk menyiasati hal ini. Cukup dibikin suka dengan kebaikan, tanpa memperlihatkan ada modus didalamnya.

Baca juga: 7 Hal Ini Bisa Membuat Cewek Diperjuangkan Cowok Mati-matian

0 Response to "15 Alasan Pemuda Baik Banget Sama Cewek Tapi Tidak Pdkt"

Post a Comment