20 Ciri-Ciri Perempuan Masih Berharap Pada Mantan, Hati-Hati

 Bagaimana sakitnya ketika laki-laki sudah terlanjur menjalani kekerabatan dan terlanjur terkena p 20 Ciri-ciri Wanita Masih Berharap Pada Mantan, Hati-hati

Bagaimana sakitnya ketika laki-laki sudah terlanjur menjalani kekerabatan dan terlanjur terkena perasaan pada wanita, tapi perempuan tersebut ternyata masih berharap pada mantan. Meskipun pada awalnya tidak tahu, tapi bila hingga balasannya tahu tentu akan sangat menyakitkan. Apalagi bila secara rahasia perempuan masih menjalin kekerabatan bahkan pertemuan. Dan banyak terjadi kasus, balasannya perempuan menentukan untuk kembali pada mantan. Sebelum itu terjadi maka lebih baik cari tahu dulu ciri perempuan masih berharap pada mantan berikut ini.

1. Masih menyimpan nomor mantan

Jika laki-laki mendapati perempuan masih menyimpan nomor mantan, ini bahwasanya bukan ciri besar lengan berkuasa untuk memperlihatkan ia masih berharap. Tapi didukung oleh ciri lain, satu hal ini menjadi salah satunya. Wanita terkesan menyembunyikan hal ini dari pasangannya untuk menghindari masalah. Bahkan ketika tertangkap berair pun masih sempat membantah tidak ada apa-apa diantara mereka. Meskipun faktanya begitu, menyimpan nomor mantan tetap menjadi jalan bagi perempuan untuk lebih jauh dari itu. Padahal bila mantan dianggap mengganggu hubungan, bila mau berusaha maka lebih baik tidak ada komunikasi sama sekali.

2. Tidak bisa maksimal dalam menjalani hubungan

Seperti setengah-setengah dalam berjuang atau dalam merespon setiap usaha pasangannya, inilah yang biasanya terjadi ketika perempuan masih berharap pada mantan. Sebab masih ada rasa yang tertinggal dan itu menciptakan perempuan tidak bisa memperlihatkan hidup sepenuhnya kepada laki-laki yang menjadi pasangannya.

3. Menuntut pasangan semoga bisa ibarat mantan

Jika saja laki-laki tahu sejarah kekerabatan perempuan dengan mantannya, bisa mengetahui ciri yang satu ini. Wanita cenderung berharap pasangannya ketika ini bisa ibarat mantan. Sehingga akan ada kekecewaan bila pasangan ketika ini tidak bisa ibarat mantan. Praktis juga bagi perempuan untuk menuntut pasangan berperilaku atau menjadi sosok ibarat sang mantan.

4. Tentunya masih sering berkomunikasi

Meskipun sudah tertangkap berair dan sempat dihentikan oleh pasangan, perempuan tetap nakal terus berkomunikasi dengan mantan. Padahal kekerabatan sudah terjalin cukup usang dan pihak laki-laki sudah memperlihatkan komitmennya. Tapi perempuan tidak bisa mengimbangi kondisi tersebut. Malah semakin sering tertangkap berair secara rahasia berkomunikasi dengan mantan.

5. Stalking akun media sosial

Dari history akun media umum bisa diketahui sering sekali menguntit akun milik mantan. Jika laki-laki tahu cara mengakses akun milik wanita, maka bisa mengetahui ciri yang satu ini. Hal ini terjadi alasannya perempuan masih ada rasa ingin tau yang sangat besar terhadap mantannya. Perasaan atau keinginan kembali pada mantan masih terasa dalam hatinya. Ada perasaan menyayangkan bila mantan hilang begitu saja dari hidupnya.

6. Sengaja tetap beraktivitas yang bisa menciptakan perempuan bertemu dengan mantan

Bukan termasuk acara penting dalam hidupnya, tapi masih sering dilakukan. Pria tahu acara itu akan menciptakan perempuan bisa bertemu dengan mantan. Padahal bahwasanya acara itu bisa dilakukan dilain kawasan yang tidak akan bisa mempertemukannya dengan mantan. Tapi perempuan lebih menentukan pada kawasan yang sama padahal meninggalkan acara itu juga bukan sebuah masalah.

7. Marah bila laki-laki menyinggung problem mantan

Menyinggung untuk mencari tahu perihal sosok mantan pada wanita, hal itu seketika bisa menciptakan perempuan marah. Ada perasaan tidak terima ketika laki-laki membahas mantan apalagi bila itu perihal kecurigaan laki-laki pada wanita. Seolah perempuan tidak ingin membahas hal itu terlalu jauh alasannya bisa membongkar hal yang selama ini disembunyikan.

8. Kadang menciptakan perbandingan

Ini yang menciptakan sakit hati, secara tidak eksklusif atau eksklusif perempuan menciptakan perbandingan pasangan ketika ini dengan mantannya. Seolah mantan dianggap lebih baik dari pasangannya ketika ini. Pria yang mendapatkan perlakuan ibarat ini tentu saja bisa merasa sakit hati alasannya perempuan masih menganggap mantannya jauh lebih baik. Padahal bila memang mantan lebih baik, kekerabatan tentu tidak akan berakhir.

9. Memiliki cara pandang yang obyektif terhadap mantan

Jika saja hingga bisa membahas soal mantan, perempuan mempunyai cara pandang obyektif terhadap mantan. Ketika mantan dijelek-jelekkan oleh pria, perempuan memperlihatkan kesan seolah membela mantan dan membantah hal tersebut. Seburuk apapun mantan, atas dasar perasaan maka perempuan bisa menganggapnya baik. Misalnya "Kata orang ibarat itu, tapi saya tahu kok mantan aslinya ibarat apa, ia baik".

10. Ada perasaan cemburu begitu besar ketika mendengar mantan dengan yang lain

Meskipun perempuan sudah tahu kabar terbaru mantan sudah senang dengan yang lain, tapi tetap ada rasa cemburu yang begitu besar ketika hal itu dibahas kembali. Perasaan cemburu itu akan terlihat dari verbal ia yang akan menciptakan laki-laki tahu ada kecemburuan yang begitu besar.

11. Rasa ingin tahu yang begitu besar ketika ada informasi kekerabatan mantan sedang bermasalah

Rasa ingin tahu yang begitu besar ketika kekerabatan mantan ketika ini bermasalah, menciptakan perempuan ingin mencari tahu kebenaran hal tersebut. Seolah ada keinginan gres muncul dari keadaan tersebut. Tidak selalu terlihat tapi perempuan akan berusaha mencari tahu dari banyak sekali pihak. Cara mengetahuinya ialah dengan mengetahui orang yang akhir-akhir ini sering ditemui atau dihubungi. Biasanya ketika ada kabar kekerabatan mantan bermasalah, yang dihubungi atau ditemui ialah orang yang mempunyai kanal terdekat terhadap mantannya.

12. Tidak bisa menolak pertemuan

Jika perempuan diajak bertemu oleh mantan sulit sekali untuk menolak. Satu-satunya cara ialah dengan melihat isi pesan dari mantan. Tidak bisa menolak hal itu bahkan bisa jadi balasannya benar-benar melaksanakan pertemuan. Ciri ini memang sulit diketahui tapi kalau dari tata bahasa memperlihatkan sikap penghargaan untuk memperlihatkan tidak bisa menolak pertemuan, seolah memperlihatkan kesan akan mendapatkan pertemuan itu meskipun tidak bisa memperlihatkan kepastian.

13. Memperlakukan barang dari mantan dengan spesial

Perlakuan terhadap barang dari mantan, bukan menurut fungsinya. Biasanya akan dijaga dengan baik meskipun tidak mempunyai fungsi. Andai laki-laki menyuruh membuang dan akan memperlihatkan ganti atas barang-arang tersebut, perempuan akan menolaknya. Hal ini alasannya ada kenangan dari barang-barang tersebut yang tidak ingin dilupakan perempuan begitu saja.

14. Berusaha menjaga jarak dengan pasangan sendiri

Jika semua ciri diatas sebagian besar sudah terlihat, berikutnya akan memperlihatkan kondisi seolah ingin menjaga jarak dengan pasangan sendiri. Berusaha mendapatkan kebebasannya dan tidak terlalu menganggap penting komunikasi. Kemungkinan besar hal ini dilakukan untuk tetap berkomunikasi atau bahkan melaksanakan pertemuan dengan mantan.

15. Pertemanan menjadi alasan

Bisa semenjak tertangkap berair atau bahkan bisa semenjak pertama kali berhubungan, perempuan akan memperlihatkan kesan bahwa pertemanan dengan mantan itu bukan sebuah masalah. Justru memperlihatkan kesan bahwa pertemanan dengan mantan ialah hal yang baik. Tidak ingin ada permusuhan sehingga meskipun ada komunikasi, tidak ingin disalahkan.

16. Memberi kebebasan pasangan untuk tetap berkomunikasi dengan mantan

Jangan senang dulu bila perempuan memberi kebebasan pada laki-laki untuk tetap berafiliasi dengan mantan. Sebab cara ini bisa saja dilakukan alasannya perempuan tidak begitu banyak berharap. Dia melaksanakan itu alasannya ia tidak ingin disalahkan ketika tertangkap berair melaksanakan hal itu juga. Dia tidak banyak berharap pada pasangannya, tapi justru banyak berharap pada mantannya sehingga bisa dengan gampang melaksanakan hal itu.

17. Tetap nakal meski sering terjadi problem alasannya keberadaan mantan

Sekedar komunikasi bahkan pertemuan dengan mantan bahwasanya menjadi pemicu pertengkaran yang sering terjadi. Tapi perempuan tidak kapok dan justru sering mengulangi hal tersebut. Hal ini terjadi alasannya hasrat untuk tetap terhubung dengan mantan lebih besar daripada rasa takut terhadap resiko melaksanakan hal itu.

18. Mantan dari perempuan akan mempunyai cara pandang yang aneh

Mantan dari perempuan tersebut, sering sekali memperlihatkan verbal asing kepada pasangan dari perempuan terkait. Misalnya saja kau punya pasangan perempuan yang masih berharap pada mantannya, maka mantan ia akan mempunyai pandangan berbeda dari orang lain ketika melihat kamu. Ini memperlihatkan ada sesuatu yang mengganjal dalam pikirannya. Sangat mungkin bahwasanya keduanya masih saling berharap tapi terkendala oleh sosok pasangan masing-masing.

19. Semakin usang perempuan semakin tidak tahu diri

Didukung oleh sebagian besar ciri yang sudah disampaikan, perempuan semakin usang justru semakin tidak tahu diri. Semakin tidak bisa menghargai perasaan pasangan dan tidak bisa mengapresasi usaha laki-laki dengan baik. Pria akan merasa posisinya tidak dianggap sebagai laki-laki dan perempuan menjadi semakin susah diatur.

20. Lebih siap untuk berpisah bahkan berani memperlihatkan ancaman

Wanita menjadi suka menuntut tapi tidak ingin dituntut. Jika laki-laki membantah atau menyalahkan perempuan tidak segan-segan untuk memperlihatkan bahaya untuk berpisah. Biasanya hal ini terjadi alasannya hubungannya dengan mantan sudah terlalu jauh. Dan ada indikasi keduanya akan bersatu lagi. Wanita menjadi tidak takut terhadap kepergian pasangan alasannya justru itu yang diharapkan.

Itulah ciri-ciri perempuan masih berharap pada mantan, sebagian memang tidak bisa eksklusif diketahui alasannya membutuhkan proses dan ketelitian dalam menjalani hubungan. Yang terang bila perempuan sudah memperlihatkan beberapa kondisi tersebut, kau pantas untuk menentukan keputusan. Ajak bicara dan berikan ketegasan terhadap semua sikapnya.

Baca juga: Saat Lebih Memilih Menjaga Perasaan Mantan Daripada Pacar

0 Response to "20 Ciri-Ciri Perempuan Masih Berharap Pada Mantan, Hati-Hati"

Post a Comment