14 Perbedaan Pacar Percaya Sepenuhnya Dengan Tidak Peduli

 Percaya sepenuhnya dengan tidak peduli itu memang hampir sama alasannya yaitu pacar seolah memberi 14 Perbedaan Pacar Percaya Sepenuhnya Dengan Tidak Peduli

Percaya sepenuhnya dengan tidak peduli itu memang hampir sama alasannya yaitu pacar seolah menawarkan kebebasan dan tidak memperlihatkan rasa curiga terhadapmu. Sehingga ketika tampak percaya sama Kamu, dapat saja bahwasanya Dia tidak begitu peduli denganmu. Namun ketika disebutkan dalam sebuah pernyataan, sudah niscaya Pacar akan mengakui kalau Dia sepenuhnya percaya sama Kamu. Sehingga ketika Kamu ada acara atau kedekatan dengan Orang lain, Dia tidak terlalu memperlihatkan kecurigaan berlebihan. Tapi Kamu harus dapat membedakan keduanya supaya tidak salah dalam mengambil keputusan. Dan berikut perbedaan pacar tidak peduli dengan percaya sepenuhnya denganmu.

Percaya : Tetap ada rasa ingin tahu terhadap apa yang Kamu lakukan ketika Kamu pamit untuk aktivitas, setidaknya Dia butuh sedikit kisah wacana hal yang berkaitan dengan acara Kamu. Mungkin akan ada saatnya Dia menanyakan sesuatu atau memancing supaya Kamu kisah sedikit wacana itu.

Tidak Peduli : Dia tidak ingin tahu sama sekali terhadap apa yang Kamu lakukan. Karena pada dasarnya Dia tidak ingin tahu terhadap apa yang sudah Kamu lakukan dibelakang Dia. Sebab ketiadaan Kamu justru menciptakan Dia merasa lebih hening dan sejenak dapat fokus pada dirinya sendiri.

Percaya : Ketika Kamu punya inisiatif untuk bercerita sesuatu, Dia ada rasa bahagia bahkan menawarkan respon dengan pertanyaan. Yang niscaya Dia tampak ada rasa tertarik untuk mendengarkan.

Tidak Peduli : Bercerita kepadanya bahwasanya tidak perlu, alasannya yaitu Dia niscaya akan menawarkan balasan seperlunya sebagai bentuk untuk sekedar menghargai. Dia tidak akan begitu tertarik alasannya yaitu pada dasarnya tidak ingin tahu wacana kisah Kamu.

Percaya : Ketika ada kedekatan dengan Seseorang, Dia tetap ingin tahu wacana sosok tersebut. Mungkin bertanya atau setidaknya berusaha menciptakan Kamu kisah dengan sendirinya. Meskipun ada rasa percaya Dia tetap ingin tahu hingga sejauh apa kedekatan Kamu dengan Seseorang.

Tidak Peduli : Tidak perlu tahu dan memang tidak ingin tahu. Dia tidak peduli Kamu ada indikasi mempunyai hubungan kedekatan melebihi seorang sobat atau tidak. Yang niscaya Dia tidak merasa bahwa hal itu sebagai sebuah ancaman. Prinsipnya kalau memang setia syukur, jikalau tidak juga bukan duduk perkara baginya. Bukan alasannya yaitu Dia tidak berharap tapi Dia hanya tidak mau pusing terhadap sebuah hubungan.

Percaya : Tetap ada rasa khawatir ketika Kamu tidak ada kabar, Dia akan selalu berusaha untuk mencari tahu atau setidaknya memancing supaya Kamu segera memberi kabar padanya.

Tidak Peduli : Selama apapun Kamu tanpa kabar kepadanya, itu tidak akan menjadi beban baginya. Dia tetap akan dapat menjalani acara dengan baik dan tidak mengganggu kondisi perasaannya. Dia tetap dapat bersenang-senang. Seolah tanpa kabar darimu tidak memberi efek apa-apa bagi kehidupannya.

Percaya : Meskipun percaya sama Kamu, Dia tetap mempunyai rasa tidak percaya terhadap pihak lain atau keadaan. Misalnya saja ketika Kamu pergi dengan sosok lain, kadang Dia menaruh iktikad sama Kamu tapi tidak dengan sosok Orang lain yang pergi denganmu. Maka Dia tetap akan berusaha menjaga komunikasi untuk antisipasi hal-hal jelek terjadi. Sebab meskipun Kamu tidak bersedia macam-macam, ada rasa cemburu juga jikalau Orang lain tersebut berusaha melaksanakan tindakan tak wajar.

Tidak Peduli : Seperti apapun yang terjadi, meskipun wajarnya dapat menciptakan cemburu maka Dia tidak akan banyak menghubungi. Dia tetap santai menyerupai tidak berpikir apa yang dapat saja Kamu alami.

Percaya : Kondisi bebas yaitu hal yang Dia harapkan. Dia tetap akan menanggapi itu dengan bahagia hati. Apalagi jikalau dengan itu Kalian dapat bersama atau sekedar saling berkirim pesan.

Tidak Peduli : Tapi beda kisah jikalau Dia tidak peduli. Dia akan lebih bahagia tanpa Kamu sehingga sering kali, ketika Kamu dalam kondisi bebas, Dia justru punya acara sehingga tidak dapat menemani Kamu.

Percaya : Ketika Kamu memberi kabar dalam keadaan buruk, Dia tetap akan khawatir dan berusaha menanyakan bahkan memperlihatkan kepedulian terhadap Kamu. Selang beberapa dikala Dia akan menanyakan keadaan Kamu kembali. Untuk dapat tahu perbedaan ini maka jangan mengalihkan perhatian dengan topik lain, fokus pada duduk perkara tersebut.

Tidak Peduli : Seolah peduli tapi ala kadarnya dan tidak akan terjadi lagi. Setelah Dia tahu keadaan Kamu, menawarkan beberapa pesan sekedar untuk basa basi. Dan sesudah itu Dia tidak akan banyak bertanya lagi hingga Kamu memberi tahu Dia.

Tidak peduli dengan percaya sepenuhnya memang dapat menciptakan Orang kesulitan untuk membedakan. Apalagi sudah menawarkan akreditasi yang meyakinkan. Tapi pada dasarnya selama Dia masih ada kepedulian dan merasa bahagia dengan keberadaanmu, ada indikasi Dia memang percaya sepenuhnya. Tapi jikalau dalam kondisi apapun Dia merasa lebih bahagia sendiri tanpa Kamu, artinya Dia justru merasa lebih bebas dan tidak peduli dengan apa yang Kamu lakukan dibelakang Dia.

Baca juga: 6 Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu Diam Diam

0 Response to "14 Perbedaan Pacar Percaya Sepenuhnya Dengan Tidak Peduli"

Post a Comment