7 Cara Pantas Bagi Perempuan Untuk Erat Dengan Laki-Laki Tak Kenal

 Ada suatu kondisi dimana ada sosok Pria yang sesuai kriteria tapi Kamu tidak kenal diriny 7 Cara Pantas Bagi Wanita Untuk Akrab Dengan Pria Tak Kenal

Ada suatu kondisi dimana ada sosok Pria yang sesuai kriteria tapi Kamu tidak kenal dirinya. Kamu hanya sekedar tahu ihwal Dia tapi Kamu sendiri tidak tahu ihwal diri Kamu. Tapi tampaknya kurang pantas bila Wanita tiba-tiba datang, berkenalan, kemudian melaksanakan pendekatan. Itu dapat menurunkan harga diri Wanita tersebut, bahkan cenderung menciptakan Pria berpikir yang tidak-tidak, apalagi Pria tersebut termasuk kategori "perfect". Perlu trik khusus untuk dapat kenal, dekat, kemudian akrab. Dan dari madjongke.com, inilah trik untuk dapat dekat dengan Pria tak kenal yang tetap pantas bagi Wanita.

1. Ikuti kegiatannya, Kamu dapat berusaha untuk menjalani kegiatan sama di daerah yang sama juga

Ini hanya sebagai langkah awal saja, semoga Dia sering melihat Kamu. Tapi sebaiknya Kamu jangan eksklusif melibatkan diri. Posisikan saja diri Kamu pada sudut pandang yang gampang terlihat olehnya. Misalnya saja bila Dia hobi berenang, maka usahakan semoga Kamu juga sering berenang pada daerah yang sama. Tujuan hal ini, semoga Dia tidak merasa absurd denganmu sebab sering melihat. Yang jelas, Kamu harus mencari dulu isu tentangnya.

2. Mulai rajin beraktivitas disekitar lingkungan pergaulannya

Dia langganan nongkrong dicafe tertentu, maka Kamu juga dapat mengikutinya. Untuk yang satu ini sama menyerupai sebelumnya, hanya untuk menawarkan keberadaan Kamu saja. Tidak perlu menyapa duluan atau basa basi. Karena dari trik satu ini, hanya untuk menciptakan sosok Kamu tidak tampak absurd baginya. Biasanya sih kalau intinya ada rasa ketertarikan darinya, Dia sendiri yang akan merasa ingin tau dan kesannya punya inisiatif untuk berkenalan. Tapi kalau hal itu belum terjadi, maka lakukan trik berikutnya. Dan sekedar tahu saja, sebaiknya jangan mengajak serta Pria lain dalam menjalankan trik, sebaiknya pilih sobat sesama Wanita yang tidak lebih menarik dari Kamu, kalau dapat yang buruk sekalian.

3. Ciptakan keakraban lebih dulu dengan sobat perempuan dari Pria tersebut

Dalam satu kelompok tidak selalu isinya Pria semua. Kadang ada adonan Pria dan perempuan dalam satu kelompok. Kamu juga harus memperhatikan hal ini, ciptakan keakraban dulu dengan salah satu sobat dalam kelompoknya. Minimal ada satu sobat Wanita yang Dia miliki. Itu dapat menjadi jalan bagi Kamu untuk masuk dalam pergaulannya. Keuntungan Kamu ketika masuk dalam pergaulannya, Dia sudah merasa tidak absurd dan sering melihatmu. Sehingga kemungkinan ada kecocokan dan kenyamanan ketika ngobrol, akan lebih besar kemungkinannya.

4. Tunjukkan kesan bahwa Kamu layak untuk Dia

Meskipun belum hingga kenal apalagi akrab, Kamu tetap harus menawarkan kondisi layak untuk mempunyai keakraban dengannya, sesuaikan dengan tujuan Kamu. Jika tujuan Kamu ingin dekat dengannya tentu harus dapat menawarkan perilaku asyik dan tidak terlalu diam. Dalam hal perilaku sebaiknya tunjukkan Kamu Wanita baik-baik atau sesuai tujuan Kamu.

5. Saat ada momen pertemuan antara Pria itu, Kamu, dan sobat Wanita yang berhasil Kamu akrabi, itulah kesempatan Kamu

Wanita yang kini menjadi sobat Kamu sekaligus sobat usang dari Pria tersebut, akan ada saatnya mengalami pertemuan dengannya. Ketika terjadi agresi saling mengenalkan diri, tawarkan jabat tangan dan sebutkan nama Kamu, itu akan otomatis membuatnya ikut menyebutkan nama juga. Kamu dapat mulai basa busuk untuk menyatakan seolah sering melihat Dia, tentunya Dia tahu itu sebab sering melihat Kamu juga. Ini dapat menjadi dialog awal yang asyik.

6. Jangan sungkan untuk membayarkan

Kamu tidak perlu sungkan untuk membayarkan lebih dulu pesanan Kalian bertiga. Tentunya dalam mengakrabi sobat Wanita sebelumnya juga begitu. Ini dapat menawarkan kesan baik sekaligus akan menarik perhatian Pria itu ketika bertemu lagi dilain kesempatan. Bahkan kemungkinan besar bila suatu ketika beda meja, Pria itu dapat punya inisiatif untuk membayarkan juga pesanan Kamu.

7. Mulai jurus untuk meminta bantuan

Mungkin sudah kenal dan belum begitu akrab, ketika satu kegiatan lagi Kamu dapat mulai menebar senyuman bahkan pembicaraan dengannya. Dan ketika itu terjadi jangan ragu untuk meminta tolong, Dia sudah jadi sobat Kamu. Dan sehabis ini tentu Kamu dapat lebih gampang untuk dekat dengannya. Dan nikmati semua proses setelahnya, bila Kamu memang dianggap layak maka Dia dapat saja menyatakan cinta pada akhirnya.

Baca juga: 7 Hal Ini Bisa Membuat Cewek Diperjuangkan Cowok Mati-matian

0 Response to "7 Cara Pantas Bagi Perempuan Untuk Erat Dengan Laki-Laki Tak Kenal"

Post a Comment