Meski Tanpa Bukti, 8 Hal Ini Bikin Kita Sadar Sudah Dikhianati

 Sulit mencari bukti bahwa pasangan menduakan atau tidak Meski Tanpa Bukti, 8 Hal Ini Bikin Kita Sadar Sudah Dikhianati

Sulit mencari bukti bahwa pasangan menduakan atau tidak, yang bisa diandalkan untuk meyakinkan diri sendiri yaitu legalisasi atau laporan dari pihak lain. Tanpa itu kita hanya bisa menduga-duga apa yang bergotong-royong terjadi. Meskipun tidak bisa mencari bukti bahwa pasangan sudah menduakan atau tidak, tapi ada beberapa hal yang bergotong-royong bisa menciptakan kita sadar ada sesuatu yang tidak beres dalam diri pasangan. Dengan itu kita bisa memperkirakan apakah pasangan sudah menduakan atau tidak.

1. Hasrat pasangan kepada selingkuhan yang semakin besar

Ketika pasangan sudah terlanjur dalam menjalani perselingkuhan, maka jangan khawatir hal itu akan terus berjalan aman. Hasrat pasangan yang sudah terlanjur berpengaruh dengan selingkuhannya, otomatis akan mempengaruhi sikapnya kepada kita. Juga akan ada saatnya pasangan menyerupai sedang dalam problem besar padahal terkesan tidak ada problem sama sekali. Itu lantaran ia memang sedang mengalami problem yang bikin bingung lantaran selingkuhan. Dia butuh teman membuatkan tapi mustahil kita yang akan menjadi teman curhatnya. Selain dari itu, harapan pasangan untuk lebih sering bertemu dengan selingkuhan juga akan menciptakan kita sadar ada hal yang tidak beres darinya.

2. Perasaan takut tertangkap tangan dalam diri pasangan

Seperti apapun kita dimata pasangan, niscaya tetap ada rasa takut dalam dirinya jikalau hingga ketahuan. Ini juga bisa menciptakan kita sadar dan merasa dikhianati. Sebab perubahan perilaku tersebut, terkesan menciptakan pasangan menghindari pembicaraan, membuatnya sering berbohong, bahkan menghindari kebersamaan terlalu sering. Pasangan tetap akan menjaga diri semoga tidak muncul tanda tanya dalam diri kita. Hal itulah yang balasannya nanti memancing kecurigaan kita.

3. Cara mencari alibi yang terkesan tidak masuk akal

Tidak sekedar berbohong, pasangan juga perlu alibi untuk melancarkan agresi selingkuhnya. Alibi yang dipakai biasanya muncul secara impulsif dan tidak terlalu terencana. Hingga lama-lama kita akan menyadari ada kebohongan yang sudah ia sampaikan. Sebab dalam kondisi terdesak, pasangan tidak akan bisa ingat betul alibi yang pernah ia gunakan. Andai orang jujur, sudah niscaya akan mengingat apa yang sudah disampaikan lantaran hal itu sesuai dengan kenyataan.

4. Hasrat pasangan yang mengalami penurunan secara drastis

Meskipun pasangan menjadi tampak baik, tetap saja hasrat ia terhadap kita mengalami penurunan secara drastis. Seperti kehilangan hasrat dalam waktu yang begitu cepat dan terkesan tidak wajar. Hal ini disebabkan lantaran hasrat pasangan justru lebih fokus pada selingkuhannya. Makanya meskipun pasangan berbuat baik lebih banyak, kita bisa tahu apakah ia masih mempunyai hasrat atau tidak.

5. Strategi dalam mencari peluang untuk selingkuh

Selain alibi, biasanya pasangan juga punya seni administrasi untuk kondusif melaksanakan perselingkuhan. Dia tidak akan membiarkan kita terlalu mengawasi aktivitasnya. Kalau bisa ia berusaha semoga kita juga mempunyai kesibukan sendiri. Strategi semacam inilah yang balasannya bisa menciptakan kita sadar ada sesuatu yang tidak beres darinya.

6. Kebohongan yang tidak disadari oleh pasangan

Menyampaikan kebohongan beberapa kali hingga dalam waktu kedepan tidak lagi bisa mengingat kebohongan yang sudah disampaikan. Sehingga ketika kembali membahas hal yang sama, pasangan menjadi kesusahan dalam memberikan kembali. Kalau memberikan lagi pasangan biasanya akan mengalami perbedaan versi cerita. Saat itulah kita sadar selama ini ia banyak berbohong sama kita.

7. Upaya pencegahan semoga Kita tidak mengakses alat komunikasinya

Ini sudah niscaya akan dialami jikalau ia sudah menduakan terlalu dalam. Bukan hanya dikala terjadi pertemuan tapi perselingkuhan itu sudah hingga pada tahap intens berkomunikasi. Mau tidak mau pasangan harus menjaga alat komunikasi dan tidak membiarkan kita mencari tahu isi percakapan yang ada.

8. Seolah menutupi perihal apa yang bergotong-royong terjadi

Ketika ditanya perihal keadaan, jikalau hal itu bergotong-royong sedang dipakai untuk melaksanakan perselingkuhan, pasangan tidak akan banyak memperlihatkan cerita. Dia berusaha menghindar atau setidaknya kurang bisa menjelaskan banyak hal. Dia terkesan menutupi sesuatu atas suatu kondisi yang ingin kau ketahui. Kalau sudah begini, tanpa bukti kita niscaya sadar ada sesuatu yang tidak beres darinya.

Sehingga jikalau pasangan kau ada indikasi selingkuh, tunggu saja waktunya nanti akan tertangkap tangan dengan sendirinya. Dan bagi yang punya fatwa menduakan lebih baik batalkan semenjak awal lantaran suatu dikala perselingkuhan itu akan ketahuan.

0 Response to "Meski Tanpa Bukti, 8 Hal Ini Bikin Kita Sadar Sudah Dikhianati"

Post a Comment