15 Ciri Mantan Sudah Tidak Sayang Sama Kau Lagi

 Penasaran terhadap perkembangan perasaan mantan memang masuk akal terjadi 15 Ciri Mantan Sudah Tidak Sayang Sama Kamu Lagi

Penasaran terhadap perkembangan perasaan mantan memang masuk akal terjadi. Kamu ada rasa ingin tahu bagaimana perasaan ia sehabis berpisah denganmu. Sebenarnya melihat dari sikapnya sudah dapat diketahui apakah ia masih sayang atau tidak. Untuk lebih jelasnya berikut ciri mantan sudah tidak sayang sama kau lagi.

1. Dia tidak akan menghubungi kau lagi hanya untuk sekedar basa basi

Chat untuk sekedar tanya kabar tidak akan terjadi lagi lantaran ia memang tidak mempunyai hasrat untuk itu. Kaprikornus jangan pernah berharap ia akan menghubungi hanya untuk sekedar menanyakan keadaan. Perasaan sayang itu sudah benar-benar hilang sehingga ia tidak ada pikiran untuk melaksanakan hal tersebut.

2. Meskipun menghubungi hanya lantaran ada urusan saja

Namun ada kalanya ia menghubungi, tapi itu terjadi bila ada urusan tertentu saja. Dan biasanya urusan itu cukup penting baginya. Jika tidak ada urusan apapun maka tidak akan menghubungi lebih dulu. Ketertarikan pun tidak ada bila sama sekali tidak ada basa bau darinya.

3. Dia menanggapi kau biasa saja seolah tidak pernah terjadi apa-apa dimasa lalu

Kamu berkomunikasi dengan sahabat lawan jenis yang tidak ada ketertarikan sama sekali denganmu, itulah yang akan kau rasakan dengannya. Seolah ia menganggap kau bukan siapa-siapa lantaran perasaan ia memperlihatkan menyerupai itu. Tindakan ia didasari atas apa yang dirasakan, sehingga bila tidak sayang maka kau tidak akan mencicipi kalau ia pernah sayang sama kamu.

4. Dia tampak menikmati hidupnya

Tidak tampak bingung apalagi tertekan oleh kondisi yang ada. Kalaupun ia sempat memperlihatkan kegalauan dimedia sosial, tidak ada hubungannya sama kamu. Itu ditunjukkan untuk orang lain dan tidak ada kaitannya dengan relasi kalian yang sudah kandas.

5. Dia tidak akan terjebak pada dialog masa lalu

Kamu berusaha memancing dan mengangkat kisah masa kemudian kalian, ia tidak begitu tertarik untuk membahasnya. Dia tidak akan murka atau menolaknya, tapi ia tidak akan menyambung pancingan kau terhadap dialog masa lalu. Jika kau berusaha memancing dengan keras pun, ia menentukan untuk mengabaikan seketika. Kaprikornus kondisi saling menyalahkan atau mengenang keindahan tidak akan kau alami dengannya.

6. Saat bertemu tidak ada lisan berbeda, kau layaknya sahabat biasa baginya

Ekpresi bahagia atau benci tidak terlihat dalam raut wajahnya. Dia terkesan biasa saja ketika bertemu dengan kamu. Ini terjadi disebabkan ia sudah tidak ada rasa sama sekali. Dan perasaan apapun yang pernah ia rasakan, sudah benar-benar tidak ada dalam ingatannya. Meskipun kau masih ada getaran dengannya, ia tidak akan menyadari hal itu. Bahkan ketika melihatmu, ketertarikan tidak ada sama sekali.

7. Tidak memperlihatkan lisan cemburu ketika bertemu kau dengan pacar barumu

Meskipun dengan sengaja kau memperlihatkan sosok pacar gres dihadapannya, ia tidak akan mencicipi efek apapun. Sekedar tahu dan tidak ada rasa cemburu sama sekali. Dia itu dapat bersikap biasa saja, tidak menjadi pendiam apalagi menjadi salah tingkah. Dia tidak akan menghindar dan dapat bersikap menyerupai tidak pernah terjadi apa-apa.

8. Secara tegas melaksanakan penolakan bila kau memberikan modus ingin bertemu

Rasa sayang dan ketertarikan sudah tidak ia rasakan, maka ketika kau modus ingin mengajak pertemuan ia akan menolaknya. Dia tidak banyak alasan untuk memperlihatkan impian palsu lantaran ia memang sudah tidak menginginkan. Dia tidak butuh membuat kau bahagia atau berharap lebih dulu, lantaran ia tidak peduli kesan kau terhadapnya.

9. Andai saja ada status pertemanan, ia tidak suka bila terjadi komunikasi terus menerus

Umumnya ketika sudah putus dan masih berteman, komunikasi masih sering terjadi. Itu dikarenakan masih ada rasa sayang diantara keduanya. Tapi kalau rasa sayang itu sudah hilang, ia justru merasa tidak nyaman bila komunikasi terjalin terus menerus. Dia hanya menanggapi ala kadarnya dan lebih menentukan untuk mengabaikan bila sudah malas menanggapi.

10. Kamu tidak akan mendapat bentuk penjelasan atas suatu dugaan darinya

Kamu ingin tau dan bertanya perihal kehidupannya ketika ini. Kamu menerka perihal banyak hal, pacar gres misalnya. Tapi dengan itu, ia tidak merasa wajib untuk memperlihatkan penjelasan atas dugaan kamu. Dia tidak akan memperlihatkan kesan baik atau apapun itu hanya untuk menyenangkan hati kamu. Dia menentukan untuk tidak memikirkan hal itu lantaran merasa kau bukan siapa-siapa lagi.

11. Tidak lagi suka mendengarkan ceritamu

Dulu ketika masih ada rasa sayang, ia ada saatnya mendengar kisah dari kamu. Mungkin ketika kau kisah seputar problem kepadanya. Ketika rasa sayang sudah hilang, ia tidak akan merasa perlu melaksanakan itu. Rasa malas lebih banyak menguasai daripada keinginan untuk menjaga perasaan kamu.

12. Kepedulian terhadap perasaanmu sudah tidak ada

Kamu mau menyerupai apapun, ia tidak akan peduli terhadap hal itu. Ada saatnya ketika seharusnya ia tiba untukmu, ia menentukan mencari alasan daripada merasa repot untuk mengunjungi kamu. Misalnya kau sakit, ia mungkin hanya akan menyarankan minum obat dan ia menentukan menghilang. Tidak ada lagi upaya untuk menjenguk apalagi itu cuma sakit ringan.

13. Rasa ingin tahu yang hilang terhadap perkembanganmu

Tidak lagi menanyakan kabar terbaru apalagi sosok pacar barumu. Rasa ingin tahu ia sudah hilang. Selain lantaran rasa sayang yang sudah tidak ada, ini dapat terjadi lantaran ia sudah fokus pada kehidupannya sendiri. Andai saja kau memperlihatkan status yang dapat membuat rasa penasaran, ia tidak akan terpancing untuk mencari tahu apa yang bersama-sama terjadi.

14. Selama apapun kau menghilang, bukan problem baginya

Kalau masih sayang biasanya ada rasa ingin tahu ketika kau tidak ada kabar dalam waktu lama. Kalau sayang sudah tidak ada, tidak akan hingga berpikir menyerupai itu. Dia justru merasa nyaman ketika kau tidak ada kabar sama sekali. Dia sudah benar-benar tidak memikirkan apa yang bersama-sama terjadi dalam kehidupan kamu.

15. Kamu akan merasa ada jarak dengannya

Secara otomatis semua sikapnya akan membuat kau merasa bukan siapa-siapa lagi baginya. Pemahaman ini akan muncul dengan sendirinya sehabis ia benar-benar kehilangan rasa sayang. Seperti ada jarak bahkan kau dapat merasa tidak dianggap sebagai mantan. Kalau kau masih sayang lebih baik segera lupakan dan jangan berharap apapun darinya lagi.

Baca juga: 8 Fakta Tentang Mantan Pacar

0 Response to "15 Ciri Mantan Sudah Tidak Sayang Sama Kau Lagi"

Post a Comment